Diperbaharui pada Rabu, 2 Desember 2020 | 11:59

Daftar Harga Mobil Renault Indonesia Terbaru, Desember 2020

Oleh Restu Aji Siswanto

harga mobil renault terbaruFoto: Renault Indonesia

Renault adalah pabrikan mobil multinasional asal Prancis yang memiiki komitmen untuk menghadirkan kendaraan berkelas yang eksklusif dan mewah, untuk memberikan kenyamanan maksimum kepada pengendara dan penumpangnya.

Untuk pasar Indonesia, saat ini telah hadir tiga produk mobil Triber, KWID Climber, dan Koleos yang memiliki target pasarnya masing-masing. Ketiganya adalah jenis mobil personal yang ditujukan untuk kebutuhan keluarga.

Renault Triber

renault triberFoto: Renault Indonesia

Renault Triber adalah mobil berpenumpang 7 orang dengan desain modern yang memiliki Triple Edge Chrome Front Grille. Mobil ini memiliki desain interior yang classy untuk menunjukkan kelasnya, yang sekaligus memberikan kesan mewah.

Untuk performa pacunya, Renault Triber dibekali dengan mesin VVT Energy ganda yang memberikan respons maksimal di semua putaran, memastikan akselerasi optimal. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 72 PS dengan torsi 96 Nm, pada mesin 1.0-liter 3 silinder.

Renault KWID Climber

harga renault kwid climberFoto: Renault Indonesia

Renault KWID Climber adalah mobil berjenis SUV dengan desain interior dual tone, dengan fitur-fitur canggih yang sebagian besar bisa diaplikasikan secara digital.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi mesin Smart Control Efficiency (SCe) yang berfungsi untuk memantau rasio udara-ke-bahan bakar yang akurat, serta mengoptimalkan kinerja dan efisiensi bahan bakar. 

Sistem suspensi Renault KWID dikalibrasi untuk pengendaraan yang optimal, dengan pilihan antara mesin 1.0L yang bertenaga, atau mesin 0.8L yang hemat bahan bakar dan maksimalkan setiap penggerak.

Renault Koleos

harga renault koleosFoto: Renault Indonesia

Pada segmen kelas mobil mewah, Renault menawarkan Koleos dengan desain chrome yang semakin menguatkan kesan mewahnya. Baik desain interior mau pun interiornya, memiliki ciri khasnya tersendiri.

Terdapat dua varian Renault Koleos di Indonesia, yakni Luxury dan Signature yang keduanya sama-sama memiliki mesin 2.5L dengan bahan bakar bensin, dan gearbox 7 Speed CVT. Mesin Kaleos mampu menghasilkan tenaga 169 PS di 6000 rpm.

Daftar Harga Mobil Renault

Renault Triber Rp 163 - Rp 184 Jutaan
Renault KWID Climber Rp 149 - Rp 158 Jutaan
Renault Koleos Rp 488 - Rp 558 Jutaan

*Harga adalah OTR untuk DKI Jakarta, dan dapat berubah sewaktu-waktu

Like us!

Komentar