Diperbaharui pada Rabu, 4 Januari 2023 | 13:41

Daftar Sepeda Polygon Harga Murah

sepeda polygon terbaikFoto: Polygon

Memiliki sepeda dengan spesifikasi dan kelebihan khusus menjadi keharusan bagi pecinta sepeda. Dengan memiliki sepeda idaman, pasti kita jadi bangga saat mengendarainya, dong. Nah, salah satu merek sepeda yang banyak dicari adalah Polygon.

10 Sepeda Polygon Terbaik

Kalau kamu masih bingung untuk memutuskan akan membeli sepeda Polygon yang mana, kami punya 10 rekomendasi sepeda Polygon terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. Sekalian, kamu juga bisa lihat dulu kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

1. Polygon Monarch 5

Polygon Monarch 5
Sepeda Polygon untuk wanita dan pria ini dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan, dan terbuat dari bahan alumunium alloy yang sangat kokoh, namun tetap ringan saat dikendarai.

Agar lebih nyaman saat mengendarainya, Polygon Monarch 5 didesain dengan menggunakan frame alutech hardtrail yang memang sudah terbukti ketahanannya. Sepeda Polygon ini dibekali dengan Zoom Suspension Fork yang berdiameter 100 mm.

Suspensi yang sangat empuk dan tahan banting tersebut dapat menyerap hentakan dan guncangan yang cukup besar, dengan begitu Anda akan lebih merasa nyaman saat berkendara.

Untuk spesifikasi remnya, Polygon Monarch 5 memiliki mechanical disc brake pada sisi belakang dan depan. Ini akan menjamin fungsi rem yang pakem, terjaga, dan aman saat berkendara.

Kekurangan dari Monarch 5 adalah jumlah gear yang sebatas 7, tidak seperti sepeda yang memiliki gear 10 atau 9 yang saat digunakan menanjak, akan terasa lebih ringan.

2. Polygon Cascade 3

polygon cascade 3
Sepeda Polygon Cascade 3 dibekali dengan frame Alloy AL6 yang kuat, namun tetap ringan. Sepeda ini juga didesain secara geometri yang modern sehingga sangat nyaman saat digunakan. Untuk rodanya sendiri memiliki ukuran 27,6” dengan suspense 100 mm yang dapat meredam benturan dengan lebih baik.

Kamu bisa memilih sepeda Polygon ini untuk beraktivitas sehari-hari, karena penggunaannya memang utamanya untuk kegiatan-kegiatan berpeseda yang ringan, di medan yang tidak terlalu berat.

3. Polygon Premier 4

Polygon Premier 4
Sepeda dengan kisaran harga Rp 4 jutaan ini menggunakan rangka type frame ALX atau Alloy Cross Country, dengan bahan yang cukup ringan serta cukup kuat menopang beban saat berkendara.

Polygon Premier 4 menggunakan SR Suntour XCT Travel 100mm yang tidak mudah berkarat, serta sudah dilengkapi dengan gear-gear yang siap membantu pesepeda untuk melalui berbagai track.

4. Polygon Xtrada 5

polygon xtrada 5
Polygon Xtrada 5 dijual dengan kisaran harga Rp 5 juta. Bodi sepeda ini sangat kokoh karena ditopang dengan rangka Alutech Sport XC yang kuat, tapi ringan. Sepeda ini memiliki suspense 120 mm yang dapat memberikan kontrol lebih saat melintasi medan kasar, meski dengan kecepatan tinggi. 

Sepeda Polygon ini menggunakan roda27,5 ” dengan frame S, M, L. Sedangkan untuk frame M, L, XL, hadir dengan roda 29”. Setiap frame-nya memiliki ukuran roda yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Ini akan mempermudah dalam mengaturnya secara efisien, dengan daya yang optimal.

5. Polygon Premier 5

polygon premier 5
Sepeda Polygon Premier 5 sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki sepeda gunung serbaguna. Dengan kerangka AL6 yang ringan, tahan karat, dan tahan lama, maka pengelaman mengayuhnya memberikan kenyamanan yang baik. Sepeda ini cocok untuk digunakan oleh orang dewasa dan remaja.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan rem cakram, sehingga kita tidak perlu mengandalkan kekuatan cengkeraman jari saat ingin mengeremnya dengan mendadak. Terlebih lagi, roda dapat dipasang dengan cepat dan mudah tanpa perlu menggunakan alat bantu.

6. Polygon Cascade 4

polygon cascade 4
Sepeda ini dibuat dengan kerangka AL6 yang tahan lama dan ringan. Kamu bisa mengendarai sepeda ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari atau berolahraga di akhir pekan. Dengan bahan rangka yang ringan dan tahan karat, Polygon Cascade 4 memberikan pengalaman bersepeda yang nyaman.

Spesifikasi di bagian rodanya sendiri menggunakan silinder 27,5’’ yang dapat mengurangi rolling resitance dengan suspense 100 mm, dan rem cakram yang dapat memudahkan kita untuk mengendalikan sepeda ketika melalui jalanan menurun.

7. Polygon Monarch 4

Polygon Monarch 4
Polygon Monarch 4 memiliki bahan frame yang cukup bagus karena menggunakan material alloy yang terkenal kuat dan cukup ringan, meski digunakan di jalan yang tidak rata dan bergelombang.

Dengan harga di kisaran Rp 2 jutaan Monarch 4 adalah sepeda low budget yang kami rekomendasikan. Sepeda ini memiliki frame yang berukuran 16” dan roda 26’’ yang akan sangat pas untuk digunakan oleh orang dewasa maupiun remaja.

8. Polygon Siskiu D8

polygon siskiu d8
Polygon Siskiu D8 adalah sepeda full suspense yang dibuat dengan frame ALX alloy yang kuat. Sepeda ini hadir dengan platform suspense yang sudah teruji. Terdapat pula Groupset 22 speed yang bisa digunakan untuk shifting yang lebih halus dan handal. Kamu bisa mendapatkan sepeda ini di kisaran harga RP 16 jutaan.

Harganya memang terbilang sangat mahal, namun spesifikasi yang ditawarkan juga memang terbilang diatas rata-rata. Sepeda Polygon ini memiliki roda berukuran 27,5’’, dan kemampuan yang mumpuni seperti adanya traksi, handling yang lebih baik, dan sistem breaking yang mengagumkan.

9. Polygon Strattos S2

polygon strattos s2
Sepeda Polygon ini dilengkapi dengan frame alloy yang cukup responsif, namun tetap ringan saat dikendarai. Pemilihan bahan rangka tersebut dapat meningkatkan performa optimal saat digunakan serta dengan Shimano Claris gear set.

Polygon Strattos S2 dibekali dengan fork fiber carbon untuk memberikan desain sepeda yang sempurna bagi pengendara yang ingin menggunakannya sebagai sepeda balap yang ringan. Kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 5 jutaan.

10. Polygon Heist 2

Polygon heist 2
Dibandrol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, kamu bisa mendapatkan sepeda gunung sekaligus sepeda balap satu ini. Yap, Polygon Heist 2 adalah sepeda hybrid dengan kombinasi untuk megakomodir keperluan balap maupun menaiki gunung.

Kita bisa mengendarainya untuk bersepeda di perkotaan dengan nyaman, kuat, cepat, dan juga ideal, sekaligus dipakai untuk melewati medan hutan dengan jalan pasir berbatu.

Polygon Heist 2 memiliki frame ALX yang ringan dengan Fork Suntour NCX trekking, sepeda ini didesain dengan dudukan yang nyaman. Kalau kamu menyukai aktivitas commuting, maka sangat direkomendasikan untuk mencoba model sepeda Polygon ini. 

Sudah Siap Gowes Pakai Sepeda Polygon?

Itulah 10 rekomendasi sepeda Polygon yang bisa kamu pilih. Semoga daftar ini dapat membantu kamu untuk memilih sepeda Polygon yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1659 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.