Diperbaharui pada Selasa, 17 Desember 2019 | 11:49

3 Fitur Samsung Galaxy A50s yang Bikin Liburan Makin Asik

Oleh Nur Abdillah

3 Fitur Samsung Galaxy A50s yang Bikin Liburan Makin Asik
Mau beli smartphone baru untuk liburan akhir tahun? Kamu bisa melirik Samsung, karena ada year end promo yang menawarkan cashback hingga Rp500 ribu. Selain lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur unggulan yang ada di hp Samsung keluaran terbaru untuk menambah keseruan dalam mengabadikan momen live berlibur bersama orang tercinta.

Untuk year end promo ini, Samsung menawarkan cashback untuk semua lini smartphone mereka, mulai dari Galaxy A series hingga Galaxy S series. Khusus untuk Samsung Galaxy A series ada promo cashback hingga Rp500 ribu yang berlaku sejak tanggal 15 November 2019 - 5 Januari 2020.

Nah, dari beberapa varian di A series, Samsung Galaxy A50s menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Mengapa? Selain mendapatkan cashback harga paling besar (Rp500 ribu), hp Samsung terbaru di 2019 ini juga memiliki fitur-fitur yang bisa membuat liburan kamu lebih berkesan. Apa saja? Yuk simak ulasannya!

Kamera 48MP

3 Fitur Samsung Galaxy A50s yang Bikin Liburan Makin Asik
Pertama dari kamera. Tidak seru rasanya jika liburan tanpa mengabadikan momen-momen menarik dalam perjalanan. Nah, kamera pada Samsung Galaxy A50s sudah sangat mendukung hal tersebut. Dengan resolusi kamera mencapai 48MP, momen terbaik liburan akan terekam dengan sempurna. Kamera di Galaxy A50s telah didukung dengan lensa Ultrawide.

Artinya, kamu bisa mengabadikan video dalam sudut yang lebih luas, sangat cocok untuk mengabadikan momen seluruh anggota keluarga pada landscape yang luas, sehingga tidak ada satupun momen yang terlewat. Lensa tersebut juga sangat penting untuk mengabadikan sebuah foto dengan banyak objek namun dalam ruangan yang sempit, misalnya foto keluarga atau wefie.

Banyak dari momen liburan yang wajib diabadikan baik pada aktivitas indoor ataupun outdoor. Namun masalah utama ketika merekam video bagi pemula adalah hasil yang tidak stabil, dimana video terlihat goyang atau biasa disebut shaking.

Nah, Samsung Galaxy A50s sudah dibekali dengan Super Steady, sebuah fitur yang akan membuat hasil rekaman video menjadi sangat stabil. Merekam video perjalanan pun terasa makin menyenangkan.

Baterai Tahan Seharian

3 Fitur Samsung Galaxy A50s yang Bikin Liburan Makin Asik
Lanjut ke baterai. Menggunakan kamera untuk mengabadikan momen liburan dan aktivitas lainnya tentu akan menguras baterai perangkat. Jadi pilihan smartphone dengan baterai tahan lama akan menjadi solusi yang paling ideal. Dan Samsung Galaxy A50s sudah memenuhi hal tersebut.

Dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh, rasanya sudah cukup untuk menemani kamu beraktivitas seharian selama liburan. Mulai dari menggunakan kamera (foto dan video) dan membagikannya ke sosial media, bernavigasi dengan maps hingga bermain game untuk mengisi waktu luang. Baterai Galaxy A50s pun memiliki manajemen daya yang baik, sehingga bisa mengoptimalkan suplai daya dari baterai secara maksimal. 

Yang tidak kalah penting Samsung sudah menyematkan fitur fast charging 15W. Dalam pengalaman Pricebook mereview Galaxy A50s, untuk mengisi baterai dari posisi 0 – 100 persen hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam saja.

Dimana dalam waktu 10 menit baterainya akan terisi sekitar 14 persen dan bertambah menjadi 20 persen dalam waktu 15 menit. Dan dalam waktu pengisian selama 30 menit baterainya akan terisi 35 persen. 

Lebih Mudah Pakai NFC dan Samsung Pay

3 Fitur Samsung Galaxy A50s yang Bikin Liburan Makin Asik
Selain itu, fitur yang mungkin sangat membantu ketika berlibur adalah NFC dan Samsung Pay. Dan Samsung Galaxy A50s pun sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih tersebut. Lalu mengapa butuh smartphone dengan NFC dan Samsung Pay?

Pertama, NFC akan memudahkan kamu mengecek saldo e-money. Jangan sampai kejadian saldo e-money tidak cukup ketika memasuki pintu tol. Caranya sangat mudah, cukup tempelkan kartu ke bagian belakang Galaxy A50s lalu pilih aplikasi cek saldo maka akan muncul jumlah saldo e-money. 

Kemudian kedua, smartphone NFC berguna untuk melakukan pembayaran saat ingin kongkow di café atau resto yang lagi hits. Mudahnya lagi, Galaxy A50s telah didukung Samsung Pay yang memudahkan melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit.

Hanya dengan menggunakan aplikasi kamera pada Galaxy A50s, atau dengan swipe up layar saat di home screen maupun ketika layar terkunci, kamu dapat memilih e-wallet untuk pembayaran. Samsung Pay sendiri telah bekerja sama dengan beberapa partner terpercaya untuk memudahkan kamu melakukan pembayaran, salah satunya adalah DANA dan yang akan datang adalah Go Pay.

Itulah beberapa fitur Samsung Galaxy A50s yang akan berguna untuk menemani liburan akhir tahun kamu. Jadi segera manfaatkan promo year end dari Samsung untuk bisa memiliki Galaxy A50s dengan harga yang lebih murah! Untuk melihat promo Year End Sales Samsung Galaxy A Series, silakan mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/mobile/year-end-sale/

Nama Ukuran Layar Prosesor Detail Prosesor OS Version RAM ROM GPU NFC Resolusi Kamera Resolusi Kamera Utama Lainnya Resolusi Kamera Depan 1 USB
Samsung Galaxy A50s RAM 4GB ROM 64GB 6.4 inch Exynos 9610 9 4 GB 64 GB Mali-G72 MP3 Ya 48 MP 8, 5 MP 32 MP microUSB, Type-C, USB OTG
Samsung Galaxy A50s RAM 6GB ROM 128GB 6.4 inch Exynos 9610 9 6 GB 128 GB Mali-G72 MP3 Ya 48 MP 8, 5 MP 32 MP microUSB, Type-C, USB OTG
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!

Komentar