Diperbaharui pada Selasa, 1 Oktober 2019 | 17:17

6 Headphone Terbaru dari Audio Technica dengan Kualitas Terbaik

Headphone Terbaru dari Audio Technica
Cari headset bluetooth terbaik dan berkualitas? Mungkin headphone wireless dari Audio Technica bisa menjadi alternatif pilihan. Apalagi pabrikan audio ternama ini baru saja meluncurkan sejumlah headphone terbaru ke pasar Indonesia. Harganya juga masih bisa dijangkau dengan versi termurah ada dikisaran Rp1 jutaan.

Setidaknya ada enam headphone terbaru dari 3 series yang akan dipasarkan, mencakup headphone true wireless (TW), headphone Sound Reality (SR), hingga Active Noise Cancelling (ANC). Di lini true wireless ada ATH-CKS5TW, lalu ATH-SR30BT dan ATH-SR50BT mewakili SR series serta di lini ANC series ada ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT dan ATH-ANC900BT.

Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Model TW yang dimotori varian ATH-CKS5TW misalnya, cocok digunakan para pecinta musik. Karena sudah menggunakan bahan dan material berkualitas yang bisa menghasilkan suara bass yang kuat. Produk ini juga menjadi varian pertama dari kategori headset true wireless yang kini mulai banyak dilirik pengguna.

Lalu untuk SR dan ANC series merupakan headphone yang sudah dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling dengan opsi warna menarik. Keunggulan di kedua seri ini juga menawarkan audio kualitas tinggi dengan tampilan yan memikat.

Headphone terbaru dari Audio Technica

headphone terbaru dari Audio Technica
Untuk lebih jelasnya, berikut fitur dan keunggulan headphone terbaru dari Audio Technica tersebut :

1. Audio Technica ATH-CKS5TW

Merupakan headphone in ear wireless memiliki keunggulan pada suaranya yang jernih, baik saat mendengarkan musik maupun melakukan penggilan telepon. Dapat menghasilkan suara bass yang kuat, headphone terbaru ini juga dibekali baterai yang tahan lama, diklaim bisa mencapai 45 jam. Hadir dalam 3 pilhan warna yaitu black, blue dan khaki, harga ATH-CKS5TW dibanderol Rp2.290.000.

Audio Technica ATH-CKS5TW
2. Audio Technica ATH-SR30BT

Memiliki desain over the ear yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan ATH-CKS5TW. Keunggulannya juga terletak pada kekuatan baterai yang diklaim tahan hingga 70 jam. Tersedia 4 opsi warna seperti black, gray, blue dan pink, harga Audio Technica ATH-SR30BT dipasarkan Rp1.249.000.

3. Audio Technica ATH-SR50BT

Menjadi kembaran dari ATH-SR30BT namun dengan sedikit perbedaan pada fitur. Audio Technica ATH-SR50BT menggunakan busa yang empuk untuk kenyamanan telinga. Yang sedikit berbeda, seri ini dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja.

Ditenagai baterai yang bisa bertahan selama 28 jam, ATH-SR50BT di dukung fitur ambient control serta perpaduan fitur active noice cancelling dan hear through. Harga Audio Technica ATH-SR50BT dibanderol Rp2.749.000.

Audio Technica ATH-SR50BT
4. Audio Technica ATH-ANC500BT

Seri ini mengunggulkan fitur active noice cancelling yang bisa mengisolasi suara di sekeliling. Seri ini ditujukan untuk pengguna pemula yang ingin merasakan kenyamanan mendengarkan musik. Baterainya bisa bertahan selama 20 jam serta memiliki bobot yang ringan. Harga headphone Audio Technica ATH-ANC500BT dipasarkan Rp1.490.000.

5. Audio Technica ATH-ANC700BT

Sama-sama dibekali teknologi active noise cancelling, bedanya seri ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama yaitu berkisar 25 jam. Selain itu, untuk mendukung penggunaan sudah menyematkan sensor sentuhan untuk memiliki musik dan menjawab panggilan telepon (gerakan menggeser). Harga Audio Technica ATH-ANC700BT dijual Rp2.890.000.

Audio Technica ATH-ANC700BT
6. Audio Technica ATH-ANC900BT

Menjadi seri yang paling premium di antara yang lain. Menawarkan noise cancelling untuk memberikan pengalaman kedap suara dalam mendengarkan music dan menonton film. Kelebihannya seri ini sudah dilengkapi dengan multiple microphone untuk memaksimalkan feel noise cancelling. Selain itu, kekuatan baterainya bisa mencapai 35 jam sekali charging. Harga Audio Technica ATH-ANC900BT sendiri dilepas Rp4.490.000.

Semua headphone terbaru dari Audio Technice ini sudah tersedia di bulan Oktober 2019 dengan distribusi Pt Axindo Pratama. Jika tertarik Anda bisa membelinya secara online maupun offline.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.