Desktop Gaming Terbaik Acer 2019, Sudah Pakai Core i9

Oleh Imam Ali updated Kamis, 11 Jul 2019 | 17:03

Desktop Gaming Acer788

Tahun ini cukup epik dan sangat penuh kejutan dengan hadirnya game PC terbaik seperti Doom Eternal dan Sekiro: Shadows Die Twice. Belum lagi game yang sudah keluar, seperti Metro Exodus dan Anthem. Gelombang kehadiran game terbaru ini belum selesai hanya di beberapa tangan developer saja.

Jadi, jika Anda ingin mempersiapkan diri untuk serangan gim hebat di tahun 2019, Anda harus mempersenjatai diri dengan salah satu PC gaming terbaik ataupun dekstop gaming terbaik.

Apa pun gim yang Anda rencanakan untuk dibeli, memiliki salah satu PC gim terbaik untuk anggaran Anda dapat membuat semua perbedaan. Tidak masalah apakah Anda lebih suka Intel, AMD atau Nvidia.

Toh semua akan kembali kepada Anda, dan kebanyakan pembuat PC akan membiarkan Anda tetap memilih prosesor dan kartu grafis terbaik untuk kebutuhan Anda. Kabar baiknya, sekarang ada kartu grafis Nvidia Turing, ini bisa menjadikan dektop gaming terbaik maupun PC gaming terbaik akan semakin terlihat lebih baik.

Kalau sudah hobi, bermain game tak bisa lagi dianggap main-main. Kalau Anda sudah sampai tahap tersebut, laptop ataupun game console sudah bukan lagi acuan terbaik untuk bermain.

Dekstop Gaming Terbaik

PC Gaming Terbaik ACER

Bagi Anda yang sedang mencari perangkat gaming, nih, Anda pasti menimbang-nimbang, desktop gaming terbaik seperti apa yang cocok untuk kebutuhanmu. Bicara tentang dekstop atau PC semua orang sudah tahu kalau komponen desktop itu banyak.

Setiap gamer pasti mendambakan untuk memiliki konsol high-end agar bisa bermain tanpa terganggu kendala teknis. Terlebih lagi bisa merasakan sensasi bermain yang canggih, sudah pasti jadi kesenangan tersendiri.

Hal tersebut jadi bukti yang berarti Anda sudah siap untuk menjadi pro gamer. Karena itu, Anda sudah pasti membutuhkan desktop gaming terbaik. Belum lagi dari hari ke hari, para developer game terbaik selalu merilis game terbaru yang tentunya membutuhkan spesifikasi desktop gaming terbaik.

Kalau hanya mengejar kecepatan RAM saja, nantinya tampilan grafis game kesukaanmu akan pecah, tapi di satu sisi, kalau terlalu fokus memikirkan kartu grafisnya, bisa-bisa Anda lupa, kalau high-end game itu butuh ruang besar di harddisk.

Desktop Gaming Terbaik ACER

1. ACER NITRO 50 N50-600

ACER NITRO 50 N50-600Acer menciptakan desktop Nitro 50 N50-600 yang merupakan desktop gaming acer dengan prosesor terdepan dan kartu grafis kuat untuk segela kebutuhan. Bukan hanya untuk bermain game, dekstop gaming Acer Nitro 50 ini juga mampu menjalankan pekerjaan seperti gaming, edit image, desain 3D, rendering, sampai untuk streaming game kamu ke Youtube ataupun Twitch.

Desktop Gaming yang fungsional dari Acer ini memiliki desain gahar yang unik dengan sebutan armor-shaped. Baik dari segi lekuk dan juga kombinasi warna semuanya merujuk pada tampilan gahar sebuah dekstop gaming terbaik.

Intel Core generasi ke-8 jadi sumber kekuatan super kuat untuk menopang segala kebutuhan tersebut. Desktop gaming Nitro 50 ini yang menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060, yang mana sudah didukung dengan teknologi Virtual Reality.

Bagi pengguna smartphone, sambil bermain game Anda bisa memanfaatkan wireless charging deck yang terdapat pada dekstop gaming acer terbaik Nitro 50 N50-600 ini.

Kriteria Spesifikasi
OS -
Desktop Type Tower
Processor Type Intel Core i7
Processor Core Hexa Core
Processor Speed 3.2 GHz
RAM 8 GB
Slot Memori -
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce® GTX 1060
USB 3.0 -

2. ACER NITRO 50 N50-100

ACER NITRO 50 N50-100Dekstop gaming terbaik Acer Nitro 50 N50-100 jadi versi gahar dari seri Nitro 5 dengan kekuatan AMD Ryzen 7 generasi kedua. Seperti versi intel, desktop gaming Nitro 5 AMD series ini juga mampu digunakan untuk ragam pekerjaan berat selain bermain game.

Kekuatannya tak bisa ditawar lagi dengan kehadiran sistem penyimpanan yang terdiri dari 128GB SSD dan 1TB HDD yang mampu menyimpan semua data keperluan pekerjaan mupun game terbaru seperti overwatch dan lainnya.

Selain bermain Overwatch, mungkin Anda tertarik memainkan game lainnya seperti PUBG atau Grand Theft Auto 5 (GTA5)? Semua aman terkendali, desktop gaming terbaik acer ini sudah diperkuat dengan AMD Radeon RX580.

Kemampuan wireless charging deck juga bisa Anda dapatkan dari seri desktop gaming terbaik Acer Nitro 50 N50-100 AMD series ini.

Kriteria Spesifikasi
OS Windows 10
Desktop Type Tower
Processor Type AMD GX-Series
Processor Core Octa Core
Processor Speed 3.2 GHz
RAM 8 GB
Slot Memori 2 Slot(s)
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce® GTX 1060
USB 3.0 2 Port(s)

3. ACER PREDATOR ORION 5000

ACER PREDATOR ORION 5000Desktop gaming terbaik Acer Predator Orion 5000 ini ditargetkan untuk gamer hardcore karena menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel. PC gaming terbaik Acer ini memiliki prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9.

Kehebatannya dilengkapi dengan keberadaan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. Selain itu, Acer juga meluncurkan monitor Predator 43-inci yang besar, di samping tambahan baru untuk seri periferal Predator. Dukungan konfigurasi DDR4 dual-channel yang berkapasitas hingga 64GB untuk menghadirkan pengalaman bermain game kelas premium.

Dekstop gaming terbaik Acer ini bersenjatakan arsitektur revolusioner NVIDIA Turing pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 digabung dengan ray tracing secara real time, kecerdasan buatan, dan shading yang dapat diprogram guna melibatkan pemain dalam pengalaman gaming menakjubkan secara visual.

Teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master dapat mengatur suhu untuk memaksimalkan kinerja puncak. Kipas intake dan exhaust yang ditempatkan secara strategis serta unit power supply tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas.

Tampilan RGB pada chasing PC Gaming Acer yang nyentrik ini cukup bisa dinikmati dengan mode pengaturan yang bisa disesuaikan sesuai selera pengguna.

Kriteria Spesifikasi
OS -
Desktop Type Tower
Processor Type Intel Core i7
Processor Core -
Processor Speed -
RAM -
Slot Memori -
Kapasitas Penyimpanan -
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce ® GTX 1080 Ti SLI
USB 3.0 -

4. ACER PREDATOR ORION 9000

ACER PREDATOR ORION 9000Desktop gaming terbaik dari Acer dikenal memiliki performa tinggi seperti desktop Acer terbaru Acer Predator Orion 9000. Desktop Acer yang ditujukan untuk profesional dan hardcore gamer ini membawa sejumlah teknologi tertinggi di kelasnya, Acer Predator Orion 9000 dijamin setara dengan kualitasnya.

Ukuran desktop gaming Acer ini hampir setengah tubuh orang dewasa atau sekitar 70 cm dengan bobot 15 kg. PC gaming Acer ini tentu membutuhkan ruang yang cukup besar jika ingin diletakkan di ruang kerja.

Desktop gaming Acer terbaru Acer Predator Orion 9000 memiliki tenaga Intel Core i9 X-series yang memiliki performa lebih ekstrem dari prosesor kelas desktop lainnya.

Prosesor desktop canggih yang tergabung di seri X ini memang ditujukan untuk melakukan pekerjaan berat yang tidak bisa dilakukan oleh desktop murah lain seperti bermain game grafis tinggi, mengedit video 4K atau membuat musik di studio.

Desktop gaming permium acer ini hadir dengan kemewahan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads, hingga grafis 4-arah AMD Radeon™ RX Vega atau dua grafis NVIDIA GeForce GTX 1080Ti di SLI.

Selain itu, ada 8 slot DIMM yang mampu dipasangi RAM DDR4 2666Mhz berkapasitas hingga 128GB dan 6 drive storage dengan pilihan 4 unit SSD 2.5 inch dan 2 unit HDD 3.5 inch. Hal inilah yang membuat Acer Predator Orion 9000 jauh di atas range harga desktop Acer murah.

Acer menanamkan tenologi pendingin Ice Tunnel 2.0 ke dalam desktop sehingga manajemen aliran udara di dalam desktop jadi lebih baik. Desain ventilasi dan kipas di dalam desktop sengaja didesain demi memisahkan zona termal dan memaksimalkan pendingin desktop di area yang dibutuhkan. Acer menggunakan lima kipas 120 mm yang ditempatkan secara strategis di sepanjang casing untuk mendinginkan desktop.

Kriteria Spesifikasi
OS Windows 10
Desktop Type Tower
Processor Type Intel Core i9
Processor Core Octadeca Core
Processor Speed 2.6 GHz
RAM -
Slot Memori 3 Slot(s)
Kapasitas Penyimpanan -
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce GTX 1060
USB 3.0 -

Artikel Terkait

Komentar