Diperbaharui pada Selasa, 3 Januari 2023 | 15:45

Rekomendasi Toko Hp di ITC Roxy Mas dan ITC Mangga Dua

ITC Roxy Mas
Bicara mengenai tempat beli hp termurah di Jakarta, terutama di area Jakarta Pusat, ada dua lokasi yang bisa Anda tuju, yaitu ITC Roxy Mas dan ITC Mangga Dua Mall. Dimana dua pusat penjualan hp ini memiliki jarak yang tidak terlalu jauh (sekitar 6km) dan dapat ditempuh hanya dengan waktu 20 menit saja.  

ITC Roxy Mas misalnya, sejak dulu tempat ini menjadi tujuan utama konsumen yang memburu hp murah, baik hp baru maupun hp second. Volume penjualan hp dari ratusan toko hp di Roxy Mas bisa mencapai ribuan unit dalam sehari. Wajar bila ITC Roxy Mas menjadi pusat penjualan hp terbesar di Jakarta.  

Selain itu, Roxy Mas juga terkenal sabagai salah satu tempat kulakan para pedagang aksesoris hp. Anda bisa menemukan toko hp di Roxy Mas mulai dari lantai dasar hingga lantai 3. Sedang untuk aksesoris, paling banyak berada di lantai 4 dengan beragam produk seperti baterai, charger, powerbank, casing hp, dan aksesoris lainnya.

hp di etalase
Begitu pula ITC Mangga Dua, meski populer sebagai pusat penjualan perangkat komputer, namun tidak sedikit pula toko yang menjual hp. Tidak kalah dengan ITC Roxy Mas, toko hp di Mangga Dua juga termasuk cukup update untuk perangkat baru. Anda bisa menemukan hp terbaru dari semua merk. Apalagi saat akhir pekan, ada banyak konsumen yang sengaja mencari smartphone beserta aksesorisnya.

Nah, dari sekian banyak toko hp yang ada di ITC Roxy Mas dan ITC Mangga Dua Mall, setidaknya ada beberapa yang toko rekomendasi yang bisa Anda tuju. Apa saja?

Rekomendasi Toko Hp di ITC Roxy Mas

Tentunya Anda ingin toko hp berkualitas, terpercaya dan memberikan harga yang miring dari toko hp lainnya. Jangan sampai Anda membeli di toko hp blackmarket (BM) di ITC Roxy Mas, yang akan membawa masalah kemudian hari,terutama di kualitas dan layanan after sales-nya. Pastikan Anda membeli hp resmi dari toko-toko terpercaya agar mendapatkan layanan yang maksimal.

Untuk itu, kami coba tampilkan toko hp rekomendasi Pricebook yang bisa menjadi tujuan Anda saat ingin beli hp di Roxy. Toko hp di Roxy ini sudah terverifikasi di Pricebook dan paling rajin dalam mengupdate harga produk, sehingga naik turunnya harga sangat terupdate.

1. Oyo Cell

Oyo Cell Roxy
Toko hp di ITC Roxy Mas rekomendasi Pricebook pertama adalah Oyo Cell. Toko hp murah di Roxy ini dulunya bernama Patrick Phone. Tidak hanya berganti nama, toko yang sudah belasan tahun berjualan di ITC Roxy Mas itu kini pindah alamat ke Ruko ITC Roxy Mas Blok B2 No. 7 Lt.1, tepatnya berada di belakang J&T Express. 

Kalau mau cari hp Xiaomi di di ITC Roxy Mas, toko ini bisa jadi andalan. Karena Oyo Cell menjual hp Xiaomi garansi resmi di ITC Roxy Mas dan menjadi salah satu toko yang dipercayakan oleh Garansi Resmi TAM untuk menjual Hp Xiaomi.

Dengan menjual smartphone dengan harga miring dan bermutu, tak heran toko ini punya banyak pelanggan. Selain itu pelayanannya juga cepat dan apabila ada keluhan langsung datang ke toko dan akan segera dibantu apabila kerusakan.

Untuk hp yang baru dibeli dalam waktu 1x24 jam dapat ditukar baru, tetapi apabila lebih dari waktu yang ditentukan dan karena kesalahan pengguna akan dibantu untuk service-nya terutama untuk Xiaomi dengan garansi resmi TAM. Toko yang mempunyai slogan 'Anda puas kami lemas' ini juga menerima pembelian dengan sistem partai maupun eceran.

Untuk menghubungi toko di nomor (021) 63867909, atau WA di 08111809060. diharapkan pada pukul 09.00-21.00 WIB serta bisa meninggalkan pesan dan akan dibalas pada jam tersebut. Bagi customer yang ingin datang ke toko, silahkan datang di Pukul 12.00-21.00 WIB. 

Produk Terlaris dan Termurah di Oyo Cell :

Produk Harga
ASUS Zenfone Max Pro M2 RAM 6GB ROM 64GB Rp2.999.000
Samsung Galaxy A30 RAM 4GB ROM 64GB Rp2.770.000
Gome U9 RAM 6GB ROM 64GB Rp1.825.000
Xiaomi Redmi S2 RAM 3GB ROM 32GB Rp1.675.000
Realme 3 Pro RAM 6GB ROM 128GB Rp3.699.000

Rekomendasi Toko Hp di Mangga Dua Mall

Membeli hp di kawasan Mangga Dua Mall memang gampang-gampang susah. Dari sekian banyak toko hp yang ada, berikut akan kami sajikan beberapa rekomendasinya. Yang pasti semua toko hp ini sangat terpercaya dan bisa menjadi tujuan utama Anda membeli smartphone. Yang pasti, semua toko yang kami rekomendasikan ini memiliki reputasi yang cukup baik dengan pelayanan yang terbaik.  

1. Plane Cellular

Plane Cell Mangga Dua Mall
Plane Cellular
 merupakan toko handphone yang berdiri sejak 2010 di mangga dua. Memiliki branding OPPO sebagai ciri khas namun Plane Cellular juga menjual handphone merk lain seperti Vivo, Xiaomi,  Samsung, dan smartphone lainnya. Toko Plane Cellular ini berlokasi di Mangga Dua Mall, jembatan niaga II lantai 2 Blok KJ no 48.

Toko Plane Cellular tidak hanya menjual hp baru tetapi juga menerima tukar tambah Hp. Customer Toko Plane Cellular bisa melakukan COD saat pembelian dengan contact telephone owner nya 628551119889. Jika kamu membeli smartphone di toko ini mereka sering memberikan GIft seperti Handsfree, Anti Gores hingga Powerbank.

Produk Terlaris dan Termurah di Plane Cellular :

Produk Harga
OPPO A5s RAM 2GB ROM 32GB Rp1.899.000
Apple iPhone X 64GB Rp11.999.000
Xiaomi Redmi Note 7 RAM 4GB ROM 64GB Rp2.680.000
Samsung Galaxy A50 RAM 4GB ROM 64GB Rp3.325.000

2. Trisel

Trisel mangga dua mall
Toko hp rekomendasi yang ada di Mall Mangga dua selanjutnya adalah Trisel. Toko ini berada di Jembatan Niaga 2 Lantai 2 Blok Kj no 47. Trisel menjadi salah satu toko DI Mall Mangga dua yang fokus pada penjualan smartphone Oppo, meski demikian Toko ini tetap menjual produk lain seperti Vivo, Lenovo, Realme, Xiomi, Samsung dan Iphone

Trisel sudah ada di Mangga dua sejak tahun 2000. Sebagai pemain lama di Mall Mangga dua. Toko ini hanya menerima pembelian cash dan COD atau Transfer . Metode pembayaran ditawarkan melalui Kartu debit BCA, Mandiri, BNI dan BRI jika ingin menggunakan Kartu kredit dikenakan biaya 3%. Anda yang ingin bertanya bisa menghubungi Owner Trisel di nomor 081318628655.

Produk Terlaris dan Termurah di Trisel :

Produk Harga
Samsung Galaxy A10 RAM 2GB ROM 32GB Rp1.525.000
ASUS Zenfone Max Pro M1 RAM 3GB ROM 32GB Rp1.899.000
Realme 3 Pro RAM 6GB ROM 64GB Rp3.190.000
ASUS Zenfone Live L2 RAM 2GB ROM 16GB Rp1.055.000

Itulah daftar toko hp di ITC Roxy Mas dan ITC Mangga Dua Mall rekomendasi Pricebook. Semoga membantu!

Jangan lupa tonton video Marzoom dari channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.