Diperbaharui pada Senin, 1 Juli 2019 | 11:09

2 Headset Terbaru dari Jabra, Bawa 6 Teknologi Canggih

Headset Jabra Terbaru
Jabra memboyong dua headset terbaru mereka ke pasar Indonesia yang mencakup Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e. Keduanya dilengkapi dengan teknologi canggih yang akan mendukung produktivitas, konektivitas dan entertainment Anda. 

Jabra Elite 85h misalnya, headset ini dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough. 

Sedangkan Jabra Elite Active 45e hadir dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof. Sangat cocok untuk Anda yang aktif, termasuk saat berolahraga. Apalagi earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu Anda untuk menyeleksi suara bising di sekeliling. 

Apalagi sudah di dukung daya tahan baterai tahan lama hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Belum termasuk fitur fast-charge 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut teknologi canggih yang ada di Jabra Elite 85h dan Jabra Elite Active 45e. 

6 Teknologi Canggih di Jabra Elite 85h

Jabra Elite 85h
1. SmartSound, teknologi yang memungkinkan audio dapat secara otomatis menyesuaikan suara dengan lingkungan pengguna.

2. Smart Active Noise Cancelling (ANC), teknologi untuk menghalang kebisingan latar belakang suara yang tidak diinginkan untuk menghasilkan suara terbaik.

3. Baterai tahan lama, daya tahan baterai hingga 36 jam pemakaian (saat ANC diaktifkan).

4. Smart Active Noice Cancelling (ANC), dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Dimana teknologi ini akan aktif secara otomatis apabila mendeteksi kebisingan suara yang tidak diinginkan. Fitur ini diatur oleh pengguna melalui aplikasi Jabra Sound+.

5. Memiliki 8 mikrofon, 4 diantaranya digunakan oleh digital ANC untuk menyaring suara di sekitar.

6. One-touch access, teknologi yang memungkinkan pengguna memiliki akses instan ke Amazon Alexa, Siri®, dan Google Assistant TM2 

Harga Jabra Elite 85h dibanderol Rp3.990.000 dengan opsi 3 warna (Titanium Black, Gold Beige dan Navy) serta didukung garansi selama 2 tahun terhadap air dan debu.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Headphone
Type Over The Ear
Noise Cancelling Ya
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

6 Teknologi Canggih Jabra Elite Active 45e

Jabra Elite Active 45e
1. Earbud yang nyaman dan aman, dimana Earwings dan Earhooks sangat pas di telinga, sangat memanjakan ketika berolahraga.

2. IP67 rated, memiliki daya tahan terhadap air dengan dukungan garansi sweat dan dust warranty selama 2 tahun.

3. Daya tahan baterai hingga 9 jam, sangat cocok untuk Anda yang sangat aktif.

4. Memiliki 2 mikrofon berkualitas jernih, menjamin suara panggilan akan terdengar jernih dan jelas.

5. One-touch access Voice Assistant, memungkinkan pengguna memiliki akses instan ke Amazon Alexa, Siri®, dan Google AssistantTM

6. Personalisasi headphone mudah, termasuk ke aplikasi Jabra Sound+ untuk mendapatkan fitur SmartSound serta mengatur kualitas dan jenis suara sesuai selera.

Harga Jabra Elite Active 45e dipasarkan Rp1.490.000 dan tersedia dengan tiga warna yaitu Black, Navy dan Mint.

Kriteria Spesifikasi
Type Earbuds
Frequency Range 20-14000 Hz
Sensitivity -38 dB
Connection Type Wireless
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Jadi, mau pilih Jabra Elite 85h atau Jabra Elite Active 45e?

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.