Diperbaharui pada Selasa, 3 Januari 2023 | 11:20

Toko Hp Di ITC Fatmawati yang Jual Hp Terbaru Murah

Toko Hp Di ITC Fatmawati
Bicara tentang ITC Fatmawati pasti bicara tentang mencari dan membeli Hp murah terbaru. Memang susah-susah gampang rasanya dalam berburu Hp murah saat ini, apalagi jika tidak pandai menawar.

Terlebih harga hp yang cenderung lebih mahal di online shop. Mungkin ketika belanja online jika tidak menggunakan system COD, Anda juga tidak bisa menawar dan melihat langsung barangnya.

Beda halnya dengan langsung mengunjungi toko tempat Hp terbaru incaran Anda dijual. Beda toko, terkadang bisa beda harga serta penawaran. Sebelumnya, Pricebook sudah memberitahukan beberapa rekomendasi toko hp di ITC bagi kalian yang di wilayah DKI Jakarta.

Ada beberapa rekomendasi yang sudah Pricebook berikan, mulai dari Toko Hp di ITC Cempaka Mas Rekomendasi Pricebook, kemudian Toko Hp di ITC Roxy Mas Rekomendasi Pricebook, dan terakhir ada 6 Toko Hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador yang Jual Hp Murah.

Toko Hp Di ITC Fatmawati
Kali ini, Pricebook akan semakin memudahkan kalian ketika mau beli hp murah ataupun hp terbaru 2019 bahkan hingga hp flagship murah terbaru di ITC Fatmawati.

Beberapa toko, penjualan hp OPPO terbaru yakni F11 Pro dan juga hp Vivo terbaru yakni V15 dan V15 Pro masih jadi jawara penjualan. Selain itu masih ada hp Xiaomi terbaru yakni Redmi Note 7 dan menjadi salah satu hp xiaomi garansi TAM yang mereka jual, serta Samsung M20 yang juga laris manis.

Tak hanya hp baru, hp second pun banyak dijual di ITC Fatmawati, bahkan hingga hp second jadul seperti Nokia E90.

Toko Hp ITC Fatmawati Rekomendasi Pricebook

1. Cloud Cellular

toko hp murah cloud cellular

Cloud Celluler memang punya nuansa Samsung, tapi di toko ini kalian bisa menemukan banyak produk dari hp terbaru sampai produk hp jadul atau hp lama masih tersedia disini.

Untuk garansinya tetap bervariasi, ada yang distributor, ada juga yang resmi. Ada beberapa produk lama yang masih laris di Cloud Celluler yang beralamat di ITC Fatmawati Lt Dasar No.95 ini.

Untuk pembayaran, toko ini juga cukup fleksibel karena sudah berkerja sama dengan berbagai macam platform kredit seperti Home Credit dan lainnya.

Hp Murah di Cloud Cellular ITC Fatmawati :

Produk Harga
Vivo Y51 8/128 GB Rp 3.599.000
Samsung Galaxy A31 6/128 GB  Rp 3.599.000
OPPO A31 4/128 GB Rp 2.599.000
Infinix Hot 10 4/128 GB Rp 1.999.000
Infinix Smart 5 2/32 GB Rp 1.350.000

2. Komunika Cell

toko hp murah komunika

Komunika Cell berada di ITC Fatmawati Lt.III No.90-91, toko dengan ciri-ciri banner OPPO dan Realme ini memiliki beragam produk hp terbaru dan juga aksesoris hp terbaru.

Untuk masalah harga pihak toko menjamin, bahwa Komunika Cell mematok harga hp yang mereka jual dengan harga terbaik. Nah, untuk urusan pembayaran, pembeli belum bisa menggunakan akses kredit seperti Home Credit, Aeon dan lain-lain.

Tapi jangan khawatir, karena toko hp Komunika Cell tetap memberikan fasilitas kredit dengan kartu kredit dan kredit plus.

Selain itu, pihak toko juga menginformasikan bahwa toko mereka terdaftar di berbagai platform online shop seperti Bukalapak, Tokopedia, hingga Lazada dan bisa menggunakan pembayaran akulaku di semua toko online shop Komunika Cell.

Hp Murah di Komunikasi Cell ITC Fatmawati :

Produk Harga
iPhone 12 64 GB Rp 14.749.000
iPhone 12 mini 128 GB Rp 14.250.000
OPPO Reno 4F 8/128 GB Rp 3.999.000
Samsung Galaxy S20+ 8/128 GB Rp 10.125.000
Samsung Galaxy S20 Ultra 12/128 GB Rp 13.000.000

Awas Penipuan Mengatasnamakan Pricebook dan Toko Rekanan Pricebook

Seperti sudah kami ingatkan di atas sebelumnya, bahwa saat ini banyak sekali penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, terutama toko-toko yang kami rekomendasikan di atas.

Modus penipuannya adalah penipu mengirimkan broadcast message promo hape dengan harga murah, bahkan tidak masuk akal. Meski nama tokonya sama seperti toko rekomendasi Pricebook, Anda jangan langsung percaya karena harganya terlampau murah.

Hal utama yang Anda lakukan adalah menelepon langsung ke nomor toko yang tertera di atas dan pihak toko menegaskan bahwa tidak ada nomor lain yang digunakan selain nomor tersebut.

Pihak toko juga mengatakan tidak pernah melakukan promo melalui broadcast message ke bbm, whatsapps dan aplikasi chatting lainnya. Apapun alasannya, hanya nomor di atas yang benar-benar asli dan jangan melakukan transfer uang berapa pun jumlahnya.

Dengan melakukan pengecekan lebih lanjut, bukan hanya keamanan terjaga, Anda pun bisa langsung menanyakan ketersedian produk yang bersangkutan. Jika Anda mengetahui ada penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, silahkan memberitahu kami segera.

Simak juga video Market Zoom dari Pricebook di bawah ini :

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.