Diperbaharui pada Rabu, 20 Februari 2019 | 19:43

Beli Realme U1? Cek Toko Ini Sebelum Kehabisan

harga realme u1

Realme U1 memang bukanlah hp flagship terbaik Realme. Hal tersebut dapat terlihat dari harga Realme U1 itu sendiri yang berada di kisaran 2 jutaan. Namun kenyataannya, Realme U1 cukup jadi idola masyarakat. Terlepas dari harga, desain dan juga fitur unggulan Realme U1 ternyata masuk di hati konsumen Indonesia.

Bahkan dari hasil review Realme U1 yang sudah dilakukan Pricebook.co.id, dengan resolusi kamera 25 Megapixel yang dimilikinya, rasanya memang layak untuk masyarakat berburu Realme U1.

jual realme u1

Hp ini sangat menonjolkan pada fitur kamera selfie. Lihat saja keberadaan kamera depan dengan resolusi mencapai 25MP lengkap dengan aperture f/2.0.

Dahsyatnya, kamera ini sudah menggunakan sensor Sony IMX576 yang sudah menjamin kualitas mumpuni. Sementara untuk kamera utama, Realme U1 juga hadir dengan fitur dual kamera yang memiliki konfigurasi resolusi 13MP dan 2MP.

Selain mengunggulkan kamera selfie, Realme U1 juga memiliki desain kekinian. Karena hp ini mengusung konsep waterdrop atau notch tetesan air, desain yang juga digunakan pada Realme 2 Pro yang sudah rilis sebelumnya.

Bedanya, layar Realme U1 memiliki bentang seluas 6,3 inci dengan resolusi FUllHD+ 2.340 x 1.080p. Layar ini sangat mendominasi tampilan depan Realme U1, karena memiliki bezel tipis. Untuk bezel atas kabarnya sih memiliki ketebalan hanya sekitar 2mm, lalu bezel samping setebal 1,7 mm.

Namun, dari hasil pantauan tim Pricebook di lapangan, ternyata masih banyak masyarakat yang bingung toko mana atau mall mana yang harus mereka datangi untuk mendapatkan produk Realme yang satu ini secara offline.

realme U1

Untuk online sendiri, sampai saat di beberapa online shop masih banyak yang menjual dengan harga Realme U1 yang masih bervariasi.

Nah, langsung saja jika ingin tahu nama tokonya Anda bisa langsung datang ke ITC Roxy Mas ataupun ke ITC Kuningan. Untuk wilayah ITC Roxy Mas, Anda bisa langsung menuju ke Berry Solution untuk bisa mendapatkan produk smartphone dari Tiongkok ini.

Harga Realme U1 di Berry Solution ada di kisaran Rp2.903.500. Sedangkan jika Anda ingin mencari di wilayah ITC Kuningan, Anda bisa langsung mengunjungi Mayang's Cellular. Disana Anda bisa mendapatkan Realme U1 dengan harga di kisaran Rp3.200.000.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.