Diperbaharui pada Senin, 20 Juli 2020 | 17:20

Harga Hp Vivo Y91 Kini Cuma 1,6 Juta, Layar 6 Inci

Vivo Y91
Sejak kehadirannya di pasar Indonesia, vivo Y91 mendapat sambutan yang cukup positif dari konsumen. Karena hp vivo terbaru ini membawa fitur kekinian seperti layar waterdrop dan membawa dual kamera.

Menariknya harga hp vivo Y91 pun kini semakin murah dari harga pertama kali di rilis. Saat itu, vivo membanderol harga vivo Y91 dengan harga Rp 1.999.000. Namun seiring munculnya hp terbaru di 2020, harga vivo Y91 mulai mengalami penurunan. Kini hp vivo banyak di jual dikisaran Rp 1,5 - Rp 1,6 jutaan.

Penjualan hp vivo Y91 sendiri termasuk yang cukup laris. Desain yang menarik dan harga murah rupanya mampu memikat hati konsumen. Wajar bila sampai saat ini penjualan vivo Y91 terbilang lancar.

Untuk penjualannya sendiri setiap penjual menawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Untuk ketersediaan stoknya sendiri memang sudah mulai sulit ditemukan. Jadi tidak semua toko memiliki stok unit vivo Y91.

Jika tertarik, berikut adalah harga vivo Y91 yang di jual online maupun offline :

Harga Hp vivo Y19 Offline Termurah

Nama Harga di Pasaran
Vivo Y91 RAM 2GB ROM 32GB belum ada harga

Harga Hp vivo Y19 Online Termurah

Nama Harga di Pasaran
Vivo Y91 RAM 2GB ROM 32GB Rp 1.399.000

Catatan: Harga vivo Y91 di atas per Juli 2020 dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Spesifikasi Hp vivo Y91

Vivo Y91

Kelebihan Hp vivo Y91

1. Desain Elegan
2. Harga vivo Y91 terjangkau
3. Terdapat jaringan 4G Cat5 LTE
4. Dilengkapi dengan slot Dual SIM Card
5. Memiliki fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang hp
6. Chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 dengan Prosesor Octa Core
7. Memori internal dapat dinaikan hingga 256 GB
8. Dual kamera utama yang canggih beresolusi tinggi
9. Baterai besar kapasitas hingga 4030 mAh

Kekurangan Hp vivo Y91

1. Baterai tidak bisa dilepas
2. Belum terdapat pelindung layar
3. Tidak Support Fast Charging
4. Tidak Ada Fitur Gyroscope untuk game virtual reality

Dengan harga vivo Y91 yang dibanderol murah, bagaimana spesifikasinya? Seperti yang sudah disebutkan, vivo Y91 mengusung konsep desain layar waterdrop. Konsep desain yang sama seperti hp vivo di kelas menengah yaitu vivo V11 dan vivo V11 Pro.

Sehingga bisa memberikan tampilan layar yang lebih luas. Layarnya berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 19:9. vivo Y91 juga hadir dengan bezel tipis yang diperkenalkan dengan istilah Ultra All Screen.

Yang tak kalah menarik adalah pembekalan dual kamera di bagian belakang. Dimana fitur dual kamera vivo Y91 memiliki konfigurasi 13MP + 2MP yang dilengkapi flash LED.

Termasuk penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dapat mendeteksi scena di segala pemotretan. Sedangkan untuk kamera depan sudah berkapasitas resolusi 8MP yang turut disertakan dengan teknologi AI.

Untuk performa, hp murah ini memang tidak ditenagai prosesor yang mumpuni. vivo Y91 diotaki prosesor Snapdragon 439 yang memiliki kecepatan 1,95 GHz. Prosesor ini di sokong oleh memori RAM 2GB dan ROM 32GB.

Memang bukan spesifikasi yang bertenaga, namun setidaknya sesuai dengan harga yang ditawarkan. Meski demikian, kemampuan baterai vivo Y91 dalam menyuplai daya bisa diandalkan.

Karena hp ini menanam baterai berkapasitas 4030mAh yang dapat bertahan sehari untuk penggunaan normal. Tertarik untuk membeli vivo Y91?

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.22 inch
Screen Resolution 720 x 1520 Pixel
Detail Prosesor Snapdragon 439
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU -
GPU Adreno 505
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 2 MP
Resolusi Kamera Depan 8 MP
USB microUSB
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Review Hp vivo Y91 dari Pengguna

Banyak pengguna yang merasa puas dengan spesifikasi yang dimiliki vivo Y91. Harga vivo Y91 yang murah dan desain yang menarik menjadi beberapa alasan mereka memilih hp vivo terbaru ini. Untuk lebih jelasny,a berikut beberapa review vivo Y91 dari pembaca Pricebook :

Muslim
"Nih Hp Y91 Udah layarnya kekinian,Cameranya juga mantap bagus,murah Lagi tpi gk murahan, Pokonya Recomended banget deh, ayo buruan beli Nih hp ????????"

Dika Gloyor
"vivo y91 smartphone tercanggih yang pernah ada di lenkapi dengan fitur2 masa kini dan pasti nya kekinian banget , dengan resolusi kamera 13 mega pixel pasti nya kamera sangat jernih , dengan ram 2 gb sudah cukup bagus untuk memuat aplikasi dan game2 seru dan pastinya tidak lemot ???? dengan layar 6.2" pasti nya lebih elegant dan gagah buat di pamerin ke temen temen kerja , vivo memang rajanya smartphone , terimakasih vivo semoga tambah maju dan bisa memproduksi smartphone yang lebih cangih lagi , bravo vivo!"

Puput Amelia
"Saya suka sama hape nya full screen dan sangat berkesan. Lancar. Juga tidak lelet jika dipakai. Top lah pokoknya. Saya sangat rekomendasi banget. Kameranya juga bagus. Yah pokoknya ga nyesel lah. Wajib pake loh yaa wkwk. Saya juga gatau lagi mau ngomong apa karna sangat bagusss nyaaaaa. Saya suka saya suka."

Nurudianto
"Saya sangat terkesima oleh hp vivo Y91 dengan spesifikasi nya yang sangat bagus dilengkapi dengan layar fullsreen dan kamera yang sangat jernih jadi bagus untuk dipakai berlibur,yang lebih menariknya lagi hp vivo Y91 bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau,kecepatan koneksi dihp ini jangan diragukan lagi jadi bagus untuk bermain game online bagi yang menyukainya hp vivo y91 sangat pas digenggam produk vivo sudah terbukti tidak akan mengecewakan konsumen.jadi hp vivo wajib dimiliki jadi tunggu apalagi buruan beli produk vivo pasti tidak bakal mengecewakan."

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.