Diperbaharui pada Kamis, 1 November 2018 | 16:24

2 Hp Wiko Tommy 3 Series di Rilis dengan Harga Murah

Oleh Nur Abdillah

Wiko Tommy 3 series
Jelang akhir tahun 2018, Wiko menghadirkan lini Tommy 3 series yang terdiri dari Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3. Dibekali dengan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk aktivitas harian, 2 hp Wiko terbaru di 2018 ini dibanderol dengan harga murah. Bahkan Wiko Tommy 3 dipasarkan kurang dari sejuta, tepatnya Rp999.000.

Salah satu fitur menarik yang ada di Wiko Tommy 3 Series adalah penggunaan teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia. Mengandeng Skyroam SIMO,  teknologi virtual SIM card ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

Dimana Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.  Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Selain itu, kedua hp Wiko terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kekinian yaitu penggunaan layar full screen. Layar Full View 5.45 inch dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi hp tetap kompak meskipun layarnya semakin lega.

Selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi lengkap dan harga Wiko Tommy 3 series yang baru saja diluncurkan :

Spesifikasi Wiko Tommy 3 Plus

Wiko Tommy 3 Plus
Dari sisi desain, Wiko Tommy 3 Plus mempunyai varian cover belakang dengan efek kaca berkilau yang didukung dengan teknologi pelapisan laser, sehingga tampil lebih mewah dan modern. Tommy3 Plus dibalut 5 pilihan warna, yaitu Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red dan Bleen.

Hp ini berjalan dengan Android 8.1 Oreo dengan penambahan fitur Smart Left Page untuk akses cepat ke aplikasi favorit, dan melihat informasi cuaca serta catatan kalender.

Dari sektor kamera Tommy 3 Plus di dukung kamera utama 13MP lengkap dengan fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Auto-Scene Detection secara otomatis akan mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam. Lalu Live Potrait Blur dapat mengambil foto dengan background blur atau foto bokeh meski menggunakan kamera tunggal.

Performa Tommy 3 Plus mengandalkan pada prosesor Mediatek MT6739 dengan  sokongan RAM 2GB dan ROM 16GB. Lalu baterai 2900mAh masih bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 5.45 inch
Screen Resolution 1440 x 720 Pixel
Detail Prosesor MT6739WA
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU PowerVR GE8100
RAM 2 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
USB microUSB
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Spesifikasi Wiko Tommy 3

Wiko Tommy 3
Wiko Tommy 3 berjalan dengan Android Oreo Go yang diklaim mengonsumsi data lebih hemat saat streaming video atau akses internet, serta berjalan lebih cepat saat digunakan. Di dukung kamera belakang 8MP dengan LED Flash, serta selfie 5MP lengkap dengan LED Flash.

Ditambah beragam fitur kamera yang canggih, seperti HDR yang dapat diaktifkan saat obyek membelakangi cahaya, dan Potrait Blur untuk memberikan efek bokeh pada latar belakang. Dukungan prosesor yang sama dengan Wiko Tommy 3 Plus namun beda di kapasitas RAM. Karena Tommy 3 hanya dibekali RAM 1GB dan ROM 16GB.

Kriteria Spesifikasi
OS Version Oreo Go
Ukuran Layar 5.45 inch
Screen Resolution 960 x 480 Pixel
Detail Prosesor MT6739WA
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU PowerVR GE8100
RAM 1 GB
ROM 16 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
USB microUSB
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Harga Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3

Wiko Tommy3 Plus dan Wiko Tommy3 saat ini telah resmi beredar di pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau. Untuk harga Wiko Tommy3 Plus  di banderol Rp1.499.000, sedangkan harga Tommy 3 dijual dengan Rp999.000.

Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy 3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp1.299.000. Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan. Untuk Tommy 3 Series, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian.

Like us!

Komentar