Electrolux Luncurkan Kampanye Memasak untuk Ciptakan Pengalaman Indah

Oleh Rizki Abadi updated Jumat, 12 Okt 2018 | 15:03

electrolux launching

Electrolux, produsen peralatan rumah tangga terkemuka dunia dari Swedia, berencana untuk membawa masakan di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui kampanye ‘Taste Stories’. Di mana Electrolux mengumpulkan cerita memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan dan untuk menciptakan pengalaman indah, mulai dari masakan lokal sampai masakan internasional.

Menurut Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux, pada tahun ini, Electrolux berkomitmen untuk menghadirkan kampanye ‘Taste Stories’ sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tak terlupakan.

"Kampanye ‘Taste Stories’ ini juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan,” ujar Iffan.

Menempatkan konsumen sebagai fokus utama, kampanye ini menawarkan cerita inspiratif dari kegiatan memasak dengan menggunakan produk Electrolux. Kampanye Taste Stories didasarkan pada gagasan bahwa memasak dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat kita dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka. 

Untuk mengawali kampanye Taste Stories, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia, dan Chef Nina Bertha.

Selama periode kampanye, Taste Stories akan menghadirkan beragam aktivitas, baik kegiatan digital maupun non-digital yang melibatkan Electrolux Icon Chefs dan Home Cook Moms seperti video produk tutorial. Ada juga tips memasak untuk menciptakan masakan bercitarasa tinggi dengan menggunakan peralatan dapur Electrolux.

Electrolux Resmikan ‘Taste and Care Center’ Pertama di Indonesia

 

electrolux launching

Untuk mendukung kampanye ‘Taste Stories’-nya, Electorlux menghadirkan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia. Electrolux Taste and Care Center merupakan fasilitas terpadu bagi konsumen. Di mana mereka dapat mencoba langsung Electrolux dengan nyaman.

Fasilitas ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto. Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan  Well-being (Kenyamanan).

Dengan pengalaman sebagai perusahaan produk peralatan rumah tangga terkemuka, fasilitas ini dirancang untuk memperlihatkan ragam inovasi peralatan dapur dan peralatan rumah tangga terkini.

Di samping itu, Electrolux Taste and Care Center juga akan berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak. Di mana para profesional, konsumen, dan masyarakat dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman. Di sini juga disediakan banyak kesempatan dalam menemukan inovasi dapur modern dan inspirasi memasak untuk memperkaya pengalaman setiap orang. 

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman merasakan dan mencicipi, ditambah lagi dengan bisa berinteraksi langsung dengan produk Electrolux akan menjadikan kehidupan menjadi lebih bisa dinikmati”, ujar Iffan Suryanto.

Turut hadir dalam acara peresmian Electrolux Taste and Care Center, lima Electrolux Home Cook Moms yang dalam keseharian juga menjalankan aktifitas pewirausaha tata boga. Mereka adalah Rika Ekawati @rikaekawati, Sovi @sovifooddiary, Sofia @sofia_cakery, [email protected], dan Lina Gui @linagui.kitchen.

Electrolux Taste and Care Center ini terbuka untuk masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas, serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok, maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi Anda yang ingin berkunjung, Electrolux Taste and Care Center terletak di jalan Abdul Muis no. 34 Jakarta Pusat. Fasilitas ini dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Artikel Terkait

Komentar