Diperbaharui pada Jumat, 5 Oktober 2018 | 10:55

Ini Bocoran Harga Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro

harga huawei mate 20

Menjelang peluncurannya yang akan diadakan dalam waktu dekat yaitu 16 Oktober 2018 di London, berbagai kabar mengenai calon smartphone terbaru Huawei, yaitu Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Mate 20 terus bermunculan. Kali ini yang muncul adalah informasi mengenai harga dari smartphone ini.

Kabar mengenai daftar harga Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Mate 20 ini kemungkinan datang dari Swiss, di mana terlihat mata uang yang terlihat adalah Franc Swiss. Disebutkan juga kalau harga ini berasal dari distributor lokal ke pengecer, sehingga nantinya pelanggan mesti membayar lebih mahal dari harga distributor yang tersedia.

harga huawei mate 20 pro

Untuk Huawei Mate 20 standar misalnya, harga yang dibanderol dari distributor adalah SFR 799 atau setara dengan Rp12,2 jutaan. Harga ini berlaku untuk Huawei Mate 20 versi 128GB dan datang dalam versi warna hitam, biru, serta twilight.

Diperkirakan, harga jual ecerannya berkisar antara Rp12,9 jutaan - Rp13,6 jutaan. Sedangkan untuk Huawei Mate 20 Pro, Harga yang dibanderol jelas lebih mahal dari saudaranya itu. Di mana harga distributor produk ini adalah SFR 999 atau sekitar Rp15,2 jutaan.

harga huawei mate 20 pro

Harga itu berlaku untuk varian ROM 128GB serta hadir dalam varian warna biru, hitam, dan twilight. Diperkirakan, nantinya harga jual kedua hp ini di pengecer akan berada di kisaran Rp16 jutaan.

Hal lain yang penting untuk dicatat di sini adalah bahwa harga yang tertera itu adalah dalam Swiss Franc, jadi ada kemungkinan harga ini juga akan berlaku untuk seluruh Eropa juga. Lalu bagaimana dengan negara lain? Yang pasti, kita harus melihat dulu sampai Huawei meluncurkan kedua smartphone barunya ini pada 16 Oktober nanti.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts