Diperbaharui pada Rabu, 5 September 2018 | 13:08

Samsung Soundbar HW-N950, Home Theater dengan 17 Speaker

Samsung Soundbar HW-N950
Samsung menghadirkan Soundbar HW-N950 untuk pecinta audio di Indonesia. Perangkat audio yang masuk ke dalam kategori home theater ini hadir dengan beberapa fitur tercanggih, diantaranya konfigurasi sistem saluran 7.1.4 dengan 17 speaker serta teknologi Dolby Atmos serta DTS:X yang akan menawarkan pengalaman hiburan layaknya di dalam bioskop. 

Home theater Samsung Soundbar HW-N950 sendiri akan menjadi perangkat audio pertama hasil kolaborasi pertama Samsung dengan Harman Kardon, sejak perusahaan asal Korea tersebut mengakuisisi Harman.

Seperti diketahui, awal 2017 lalu Samsung resmi mengakuisisi Harman dengan angka fantastis, mencapai US$8 milyar atau sekitar Rp 107 triliun. Dengan demikian, Samsung akan memiliki akses terhadap produk-produk Harman seperti Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon dan Mark Levinson. 

“Soundbar HW-N950 merupakan seri perdana Samsung bersama Harman Kardon yang hadir untuk menyempurnakan pengalaman menonton film favorit dan mendengarkan musik berkualitas bagikonsumen modern di Indonesia,” ujar Harris Pranata Wijaya, ‎AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Nah, dengan pengalaman Harman di perangkat audio selama 65 tahun, tentunya kualitas yang ditawarkan Soundbar HW-N950 tidak perlu diragukan lagi. Teknologi apa saja yang ditawarkan Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 ini, berikut ulasannya :

Sistem Audio dengan 17 Speaker

Samsung Soundbar HW-N950
Salah satu yang paling berkesan adalah Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 telah menanam 17 speaker dengan sistem saluran 7.1.4 chanel. Dengan 17 speaker menjadikannya soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini.

Untuk konfigurasinya sendiri terdiri dari speaker utama yang kini memiliki speaker di samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speakers, serta satu subwoofer nirkabel yang memberikan dentuman bas lebih mendalam. Soundbar ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt, sehingga konsumen dapat merasakan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya.

Samsung Soundbar HW-N950 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, memberikan dimensi suara yang lebih nyata seakan berada di tengah aksi di dalam film, layaknya kualitas suara dibioskop namun dengan kenyamanan penggunaan di rumah. 

Soundbar HW-N950 juga dibekali teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua untuk suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas dari posisi duduk di segala area. 

Koneksi Nirkabel

Samsung soundbar n950
Pengguna,tak perlu repot lagi menyambungkan perangkat pintar dengan Soundbar. Konsumen dapat streaming lagu favorit dan langsung mendengarkannya di Soundbar secara nirkabel melalui wi-fi dan sistem Bluetooth.

Yang tak kalah menarik, Soundbar HW-N950 bisa meningkatkan kualitas suara musik hingga 32bit UHQ (ultra-high quality). Streaming musik menjadi lebih nyaman, musik rock terdengar lebih powerful, atau rileks dengan musik klasik yang bersuara jernih. 

sementara itu keberadaan 4K Pass-through memungkinkan pengguna menyambungkan semua sumber video 4K (seperti seperti game console atau UHD 4K Blu-ray Player) melalui koneksi HDMI yang sederhana dengan kualitas audio dan gambar terbaik. 

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Channels -
Power Output 512 W
Tipe Koneksi Wireless
Bluetooth Ya
Hdmi Output 1 Port(s)
USB Port -
WiFi Ya
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Harga Samsung Soundbar HW-N950

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 sendiri akan tersedia mulai pertengahan September 2018 dengan harga Rp 17.999.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.