Diperbaharui pada Rabu, 20 Januari 2021 | 16:45

Daftar Harga TV LED Sharp 1 Jutaan Terbaik di 2021

Oleh Restu Aji Siswanto

Kehadiran TV LED dalam beberapa tahun belakangan membuat masyarakat berkesempatan memiliki TV canggih dengan harga murah. Pilihannya pun beragam dari berbagai merk.

Salah satunya adalah Sharp yang menjadi salah satu pabrikan TV yang memiliki pasar cukup besar di Indonesia. Kualitas baik dan harga yang bersaing menjadi salah satu kelebihan dari TV Sharp.

Untuk TV LED, Sharp pun memiliki sejumlah produk yang dijual dengan harga terjangkau, cukup 1 jutaan saja kita sudah punya TV LED Sharp yang bagus. Apa saja produk TV LED Sharp murah yang bisa kita beli?

Berikut pilihannya, lengkap dengan spek dan harga.

TV LED Sharp 32 Inci

1. Sharp 2T-C32BA1i

SHARP 2T-C32BA1iTV LED Sharp 2T-C32BA1i ini hadir dalam ukuran layar 32 inci dengan resolusi HD Ready. Desainnya bisa dibilang cukup kekinian dan modern dengan bentuk slim.

Yang pasti TV LED sejutaan ini menawarkan gambar dengan kualitas jernih. Untuk port yang ada, TV ini dilengkapi port USB, HDMI, dan Audio Out. Untuk fitur lain ada Child Timer dan Antenna Booster.

2. Sharp LC-32LE185i

SHARP LC-32LE185iSharp LC-32LE185i juga merupakan TV LED berukuran 32 inci dengan resolusi HD Ready. Bentuknya tipis sehingga mudah untuk dipasang di dinding. Tersedia pula port USB untuk menonton film langsung dari flashdisk.

Untuk fitur-fiturnya ada Super Eco Mode, Antenna Booster, Photo Frame Mode dan Timer Function.

3. Sharp LC-32LE179i

Sharp AQUOS LC-32LE179i adalah sebuah TV berwarna dari Sharp yang menghadirkan sebuah TV berteknologi LED dengan gambar yang jernih dan memukau.

Dengan fitur Sound Reflecting Design memberikan kehebatan suara audio yang menggelegar dengan intensitas bass dan efek yang lebih hidup.

TV ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kualitas theater hadir di TV milik sendiri. Sharp AQUOS LC-32LE180i ini juga dilengkapi dengan sebuah antenna booster.

Kegunaannya dapat menyajikan gambar yang jernih, bebas dari bayangan maupun bintik hitam ataupun gambar kabur yang mengganggu saat menikmati channel favorit.

4. Sharp AQUOS LC-32LE180i

Sharp AQUOS LC-32LE180i adalah tb dengan ukuran layar 32 inci beresolusi 1366 x 768 piksel, teknologi backlight system aquos yang dimiliki memberikan gambar yang jernih dan bening.

Sharp AQUOS LC-32LE180i memiliki Receiving Analog Systems yang mumpuni dan dapat dengan baik menangkap beragam saluran TV lokal dengan baik dan kualitas gambar yang bersih.

TV ini mendukung PAL-B/G, -D/K, -I, SECAM-B/G, -D/K, -K/K1, memberikan kemampuan yang baik untuk menerima frekuensi TV. Untuk menjalankan TV ini, kamu hanya membutuhkan power sebesar 36 watt degan tegangan AC 110 - 240 V, 50/60 Hz.

TV ini juga mendukung beberapa koneksi seperti HDMI, Video in, RS-232C TBA, dan lainnya.

5. Sharp LC-32SA4100i

SHARP LC-32SA4100iTidak berbeda jauh dengan TV LED Sharp 32 inci lainnya, seri LC-32SA4100i juga hadir dengan resolusi HD Ready. Dengan ukuran layar 32 inci, TV ini memiliki konsumsi daya rendah, aman untuk pemilik rumah kecil.

Kualitas gambar juga cukup baik dengan variasi warna yang beragam dari Rich Color. Serta sudah dibekali dengan fitur Antenna Booster.

TV LED Sharp 24 Inci

1. Sharp AQUOS LC-24LE175i

Sharp menyajikan dimensi 24 inci untuk kebutuhan menonton modern, walau tidak terlalu besar, tapi ukuran 24 inci yang ditawarkan Sharp AQUOS LC-24LE175i murah ini sangat cocok untuk keluarga.

Bahkan dengan dimensinya yang begitu tipis tersebut, kamu malah bebas untuk menginstalasikan Sharp AQUOS LC-24LE175i murah ini secara wall mounting ataupun desktop, tanpa makan banyak tempat lho.

Sharp AQUOS LC-24LE175i sudah dilengkapi dengan kekuatan 7 Shield Japan Quality yang siap menjaganya dari berbagai kemungkinan buruk, meliputi benturan, petir, temperature, bahkan hingga voltase yang naik turun.

 

2. Sharp AQUOS LC-24SA4000i

Sharp AQUOS LC-24SA4000i hadir menawarkan berbagai kelebihan yang cukup menarik untuk sebuah perangkat multimedia televisi. Dengan layarnya yang cukup lapang yakni 24 inci tentu sajian multimedia yang ditawarkannya akan terasa semakin menyenangkan.

TV LED ini hadir dengan warna hitam pekat yang membuatnya terkesan cukup menarik dan elegan bila dilihat dari sisi desain yang diusungnya. Selain desain yang cukup memukau, fitur yang tersemat di dalamnya pun terbilang cukup komplit untuk memanjakan kita dan keluarga.

3. Sharp AQUOS LC-24LE170i

Sharp AQUOS LC-24LE170i adalah TV LED yang terbilang cukup tipis dan minimalis sehingga tidak akan memakan banyak tempat di ruangan rumah. Di samping itu kita pun bisa sengan mudah meletakkannya pada dinding.

Adapun kelebihan dari televisi ini adalah dengan adanya berbagai fitur yang cukup lengkap di dalamnya. Kualitas tampilan display yang dihasilkannya mampu menghadirkan warna yang cukup tajam dan terkesan natural.

Dengan layar berukuran diagonal 24 inci tentu pengalaman menonton akan terasa lebih menyenangkan.

4. Sharp AQUOS LC-24LE107i

Sharp AQUOS LC-24LE107I adalah TV LED yang punya keunggulan dari segi audionya, dimana telah mendukung fitur surround sound. Kualitas bass dan treble yang dihasilkannya pun terasa lebih menggelegar namun tetap nyaman dinikmati.

Output audionya sendiri adalah speaker 2,5 watt dua buah yang bisa kita temui pada kedua sisinya. Dengan warna hitam pekat dan glossy tentu kesan mewah dan elegan akan terasa kental di dalamnya.

Selain itu, televisi ini juga telah mendukung tampilan HD sehingga kualitas definisi tinggi bisa dinikmati di rumah. Beberapa port input penting seperti jack audio standar 3,5 mm, HDMI dan video port juga telah tertanam pada TV ini.

 

TV LED Sharp 19 Inci

1. Sharp AQUOS LC-19LE150M

Sharp AQUOS LC-19LE150M dengan layar 19 inci dapat difungsikan sebagai pengganti monitor pada komputer PC Desktop, hal ini karena terdapat port VGA untuk terhubung langsung ke VGA card yang ada di Mainboard PC desktop.

Satu hal lagi mengapa Sharp AQUOS LC-19LE150M sangat cocok digunakan untuk monitor PC Desktop, hal ini karena Sharp AQUOS LC-19LE150M selain memiliki port VGA terdapat juga port HDMI yang juga dapat digunakan dan di jadikan layaknya monitor dengan tampilan dan resolusi Full HD.

Ukuran layar 19 inci dengan layar LCD dengan LED backlight menjadikan layar mempunyai kontras dan pencahayaan yang bagus, hal ini menjadikan warna pada gambar yang ditampilkan menjadi lebih jernih dan tidak terlihat silau atau berbayang.

 

Murah, Pas Buat di Rumah

Dengan modal di bawah Rp2 juta atau cukup Rp 1 jutaan saja kita bisa memilih salah satu dari produk TV LED Sharp di atas. Ada TV LED Sharp 32 inci serta 24 inci dan 19 inci.

Masing-masing TV LED Sharp murah itu tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi secara keseluruhan, kualitas yang ditawarkan TV LED Sharp sudah tidak perlu diragukan lagi.

Like us!

Komentar