Diperbaharui pada Selasa, 28 April 2020 | 17:05

8 Speaker Bluetooth Xiaomi Murah, Harga Mulai 100 Ribuan

speaker bluetooth xiaomiimage via Xiaomi

 

Keunggulan dari speaker bluetooth adalah bentuknya yang compact, sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja. Dan pengoperasiannya yang mudah memungkinkan menggunakannya dimana saja. Cukup koneksikan gadget seperti hp, laptop atau tablet melalui jaringan bluetooth, prosesnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Menariknya, saat ini jumlah speaker bluetooth semakin sesak dengan kualitas yang beragam. Salah satunya adalah speaker bluetooth Xiaomi yang memiliki kualitas baik di kelasnya namun tetap dibanderol dengan harga murah.

Bukan hanya itu saja, speaker bluetooth Xiaomi juga sangat mudah untuk dibawa ke mana saja sama seperti speaker bluetooth pada umumnya. Desainnya pun terbilang menarik dengan balutan bahan dasar bermateri kokoh yang mampu menahan panas meskipun sering digunakan.

Dari sisi performa pun sudah diproduksi dengan teknologi terkini. Sebut saja seperti dukungan teknologi bluetooth 4.1 yang menawarkan koneksi lebih cepat dari generasi sebelumnya. Belum lagi keluaran audio yang dihasilkan terdengar dinamis. Harga speaker bluetooth Xiaomi juga cukup terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah baiknya.

Untuk itu, kali ini kami akan mengulas speaker bluetooth Xiaomi murah dengan kualitas terbaik. Apa saja? 

Speaker Bluetooth Xiaomi Murah

Berikut adalah daftar speaker bluetooth Xiaomi yang bisa dibeli dengan harga murah :

1. Xiaomi MiFa M1

Xiaomi MiFa M1Speaker bluetooh Xiaomi murah pertama adalah Xiaomi MiFa M1. Speaker dengan koneksi bluetooth satu ini punya kualitas suara yang cukup bagus dikelasnya. Speaker buatan Xiaomi ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih untuk setiap genre musik yang kamu dengarkan.

Dirancang dengan ukuran 81 x 81 x 38 mm dan berat 202 g saja menjadikan speaker bluetooth Xiaomi ini sangat kecil dan ringan untuk dibawa kemana saja namun tetap menyuguhkan kualitas pada suara yang dihasilkan.

2. Xiaomi MiFa F30

Xiaomi MiFa F30Xiaomi MiFa F30 menjadi speaker bluetooth Xiaomi selanjutnya dalam daftar. Harga speaker bluetooth Xiaomi yang dipasarkan 100 ribuan ini sudah bisa kamu sambungkan dengan perangkat gadget lainnya karena telah dilengkapi dengan fitur microSD card dan USB 2.0.

Untuk urusan suara sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kekuatan suara yang dihasilkan saat di dalam ruangan mampu menciptakan suasana yang tenang dengan kejernihan dan kedalaman suara bass ketika dipadukan dengan lagu-lagu kesukaan kamu.

3. Xiaomi MiFa F1

Xiaomi MiFa F1Untuk urusan daya tahan, speaker bluetooth Xiaomi yang satu ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu karena telah disematkan kapasitas batu baterai yang mencapai 1100 mAh. Mampu digunakan selama kurang lebih 3 jam non-stop.

Kualitas suara yang diberikan oleh Xiaomi MiFa F1 mampu memanjakan telinga kamu dengan suara yang halus serta menggelegar. Sangat sesuai dengan kamu yang senang menghabiskan waktu mendengarkan lagu atau pun menonton film dengan laptop.

4. Xiaomi Round

Xiaomi RoundKecil namun bersuara gahar. Itulah kata yang cocok untuk menggabarkan Xiaomi Round bluetooth. Bagaimana tidak, dengan ukuran yang hanya 60 x 60 x 93.3 mm speaker bluetooth lucu ini mampu menghasilkan suara yang membahana dan mulus pada berbagai macam genre musik yang sering kamu dengarkan.

speaker bluetooth Xiaomi satu ini pun sudah menggunakan materi berbahan dasar PC + ABS dengan versi bluetooth V4.1 yang sangat efektif ketika digunakan dalam radius 10 m dari perangkat smartphone kamu. Fitur mutakhir dari bluetooth speakers ini adalah sistem fast-charging dengan kapasitas batu baterai yang mencapai 1200 mAh.

5. Xiaomi Yin Xiang Round 2 

Xiaomi Yin Xiang Round 2Speaker bluetooth selanjutnya yang dibanderol murah adalah Xiaomi Yin Xiang Round 2 bluetooth. Fitur-fitur yang dimiliki speaker bluetooth Xiaomi satu ini hampir sama dengan Xiaomi Round bluetooth, seperti pada ukuran speaker dan kapasitas batu baterai yang mencapai 1200 mAh.

Yang menjadikannya berbeda adalah varian warna yang diberikan. Warna silver dan hitam yang disuguhkan dapat melengkapi selera kamu untuk speaker bluetooth Xiaomi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya.

6. Xiaomi Square Box 

Xiaomi Square BoxSpeaker bluetooth Xiaomi selanjutanya adalah Xiaomi Square Box bluetooth. Diciptakan untuk kamu yang sangat menyukai mendengarkan lagu secara portable. Kualitas suara yang disuguhkan dijamin akan memuaskan.

Mampu digunakan terus menerus hingga 10 jam lebih karena telah Xiaomi telah menyematkan batu baterai berkapasitas 1200 mAh. Speaker bluetooth ini pun sudah support dengan A2DP, AVRCP, HSP, dan HEP.

7. Xiaomi MiFa A1

Xiaomi MiFa A1Xiaomi MiFa A1 hadir dengan bentuk yang kecil namun suara yang dihasilkan sangat kuat dibandingkan dengan speaker bluetooth berukuran mini lainnya. Bukan cuma itu saja, dengan ukuran speaker yang kecil saat dibawa berpergian pun tidak akan jadi masalah karena sangat mudah untuk diselipkan di dalam tas kamu.

8. Xiaomi MiFa H2

Xiaomi MiFa H2
Daftar terakhir adalah Xiaomi MiFa H2 yang sangat sempurna untuk kamu yang sangat suka mendengarkan lagu saat bersantai. Apalagi telah ditanami teknologi bluetooth 4.2 yang mampu memberikan jaringan bluetooth yang apik.

Xiaomi MiFa H2 juga telah dilengkapi dengan tatakan untuk smartphone kamu pada bagian atasnya yang memudahkan ketika sedang mendengarkan lagu berjam-jam di rumah maupun di luar.

Murah Namun Berkualitas

Mendengarkan musik saat bersantai di rumah maupun saat hangout jadi makin seru dengan 8 speaker bluetooth dari Xiaomi yang sangat enteng untuk kantong kamu. Jadi, silahkan pilih sesuai selera kamu.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.