6 Kipas Angin 3in1 Murah 2018, Ruangan Dijamin Adem

Oleh Bagus Notoagung updated Selasa, 6 Mar 2018 | 18:02

Kipas angin dapat menghasilkan hawa sejuk dari perputaran kincir atau baling-baling yang terdapat di dalamnya. Hawa sejuk yang dihasilkan akan sangat bermanfaat bila rumah Anda berhawa panas berlebih ketika musim panas, ditambah belum dilengkapi dengan AC atau alat lain yang sejenis, waktu bersantai di rumah mungkin akan sangat menyiksa.

Dari permasalahan tersebut, kipas angin pun hadir untuk Anda semua. Kipas angin kini sudah banyak variasinya. Bila dilihat dari kebutuhan rumah Anda, kipas angin memiliki 3 variasi: Standing, Wall, dan Desk/Table. Dari ketiga jenis tersebut, masing-masing jenis memiliki keunggulan tersendiri yang mampu menyejukan hawa panas dirumah Anda.

Namun, bagaimana dengan kipas angin yang dapat menjadi ketiganya sekaligus? Pasti akan sangat nyaman bila Anda memiliki kipas angin bertipe seperti itu, bukan? Karena kesejukan di rumah Anda pasti akan tercover lebih baik. Produsen unggulan seperti, Maspion, Miyako, Sekai, ADVANCE, Cosmos, dan Niko telah menciptakan produk kipas angin 3in1 yang nyaman untuk rumah Anda dengan kipas angin lengkap yang bisa di posisikan berdiri, di tempatkan di atas meja, mau pun menempel di dinding.

Maka dari itu, kami berikan 8 kipas angin bertipe 3in1 yang bisa Anda beli dengan harga murah ditahun 2018.

1. Maspion PW-451

Kipas angin 3in1 murah yang pertama adalah Maspion PW-451. Kipas angin buatan Maspion ini bertipe tornado karena baling-baling terbuat dari bahan aluminium dan dirancang berukuran 18 inci agar dapat memaksimalkan hembusan angin yang dihasilkan untuk ruangan Anda. Walaupun hembusan yang dihasilkan kuat, daya yang dibutuhkan hanya 70 Watt dan tegangan listrik yang hanya diangka 220 Volt.

2. Miyako KST-18RC

Anda tidak perlu ribet untuk mengatur kecepatan putaran angin karena kipas angin Miyako KST-18RC sudah dilengkapi dengan remote control yang pastinya memudahkan hidup dan menambah kualitas waktu bersantai Anda. Mudah pula disesuaikan penempatannya, bisa menjadi kipas angin berdiri, kipas angin duduk, dan kipas angin dinding yang sangat berguna ketika hawa panas menyerang bagian tertentu rumah Anda.

3. Sekai HSN-1837 RI

Sama seperti kipas angin 3in1 buatan Miyako di atas, kipas angin 3in1 murah buatan Sekai HSN-1837 RI sudah dilengkapi dengan fitur remote control sehingga Anda dapat menyesuaikan putaran angin yang dihasilkan dari tempat Anda bersantai tanpa perlu menghampiri kipas angin. Hembusan angin yang dihasilkan untuk ruangan Anda pun lebih optimal dengan ukuran kipas angin yang mencapai 18 inci.

4. ADVANCE TDS-18

Masih bertipe tornado, kipas angin ADVANCE TDS-18 memiliki keunggulan lain dengan bentuk baling-baling yang meruncing disetiap ujungnya. Alhasil, angin yang dihasilkan pun akan sangat baik dan lebih maksimal ketimbang bentuk yang biasanya. Cukup dengan daya listrik sekitar 50-60 Watt saja, kipas angin 3in1 yang bisa multifungsi dengan menjadi kipas angin standing, kipas angin desk/floor, dan kipas angin wall ini sudah dapat digunakan dengan sempurna.

5. Cosmos 16-SO88

Cosmos tetap mempertahankan bentuk kipas angin yang ramah dan aman untuk keluarga Anda pada produk kipas angin 3in1 nya yaitu Cosmos 16-SO88. Walaupun baling-baling yang terbuat dari bahan plastik, sirkulasi udara pada ruangan rumah Anda tetap terjaga dengan menghasilkan angin yang tidak kalah baik dengan kipas angin 3in1 yang berbahan dasar aluminium.

6. NIKO NK-1831

Kipas angin yang terakhir dalam daftar kipas angin 3in1 murah adalah NIKO NK-1831. Berdiri, di tempel di dinding, mau pun di taruh di atas meja terasa sama baiknya dengan kipas angin buatan dari NIKO. Pasalnya, kecepatan dari hembusan angin yang dihasilkan dari bahan dasar alumunium berkualitas tinggi mampu menyejukkan ruangan Anda secara maksimal.

Ayo Dipilih Kipasnya!

Nah, itulah tadi 8 kipas angin 3in1 yang bisa Anda jadikan referensi untuk rumah Anda yang sering diterpa hawa panas. Pastikan kenyamanan rumah Anda selalu dalam keadaan yang nyaman dengan salah satu kipas angin 3in1 di atas. Jadi, ayo dipilih kipasnya!

Artikel Terkait

Komentar

risky wijaya Rabu, 7 Mar 2018 | 11:51
merk yg bagus apa yah? quality + purna jualnya yang worth dengan harganya deh heuheu dari dlu pengen beli kipas bingung pilih merk nya