Diperbaharui pada Selasa, 20 Februari 2018 | 11:40

Polytron Prime 7 Pro Punya Baterai 5000mAh Tahan 10 Hari

Polytron Prime 7 Pro merupakan generasi penerus dari Prime 7 yang belum lama di rilis kepasaran. Hp Polyron terbaru ini menyasar pada kaum millennial dan pekerja muda yang kekinian berkat penggunaan berbagai fitur dan kemampuan yang mumpuni. Salah satunya adalah dilengkapi baterai besar 5000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 hari standby. 

Tidak hanya dari sisi baterai saja, Polytron Prime 7 Pro juga memikat dengan keberadaan kamera selfie yang memiliki resolusi 13MP dan kamera utama 13MP. Kedua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. 

Hadir dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm dan layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass mempercantik tampilannya. Layar ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD yang nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Performa dari Polytron Prime 7 Pro mengandalkan pada prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB. Sangat tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi. Dan dapat menyimpan lebih dari 10,000 foto; 5,000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition. 

Polytron juga sudah menanam fitur Turbo Charging yang sangat bermanfaat untuk aktivitas keseharian yang sering berada diluar ruangan. Dengan pengisian daya sepuluh menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The-Go) untuk mempermudah pemindahan data. 

Untuk urusan pengaman, Prime 7 PRO memiliki kelebihan pada sensor finger-print yang terletak pada tombol “Home Key” dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik saja. Finger print sensor ini dapat di setting untuk mengunci  lima macam aplikasi berbeda. 

Polytron Prime 7 PRO juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound) dengan suara bass oke, suara vokal yang jernih dan jelas. Efek surround-nya dapat memberikan pengalaman suara home theatre. Fitur ini  dapat dinikmati lebih optimal dengan menggunakan earphone Muze. 

Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Dengan 3-in-1 slot pengguna dapat bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. Kedua SIM card tersebut dapat berfungsi di waktu yang sama (dual standby). Serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte). Begitu juga dengan kecepatan berbagai download seperti musik dan film menjadi lebih cepat dan mudah dengan Jaringan 4G.

Harga Polytron Prime 7 Pro

Polytron Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna yaitu Mocha, Blue, dan Gold, serta dijual seharga Rp2,5 jutaan. Kamu bisa mendapatkannya secara offline di gerai seperti Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya. 

Sedangkan untuk pembelian online juga dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada. Yang menarik, Polytron Prime 7 PRO dilengkapi layanan baru selama setahun penuh untuk mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000/tahun. Iflix adalah layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor MT6753
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T720
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 13 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.