Diperbaharui pada Selasa, 19 Desember 2017 | 19:10

Fujifilm Instax Share Sp-3 Rilis Di Indonesia, Cetak Foto Square Lebih Mudah

Fujifilm Instax Share SP-3
Fujifilm resmi meluncurkan Instax Share SP-3, sebuah printer foto portabel yang memungkinkan Anda mencetak dalam format square (1:1). Hasil foto format square ini juga sudah banyak diterapkan pada kamera digital dan kamera hp. Sehingga kehadiran Fujifilm Instax Share SP-3 bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mencetak hasil foto mereka dalam format tersebut.

Fujifilm Instax Share SP-3 merupakan generasi ketiga dari printer foto Instax Share SP series. Kelebihannya tidak hanya bisa mencetak foto dari kamera digital saja, tapi juga melalui hp secara wireless. Hanya saja, Anda harus menginstal aplikasi Instax Share yang sudah tersedia di Google Play dan AppStore yang kini hadir dalam versi terbaru. 

Pembaruan pada aplikasi Instax Share tersebut kini bisa terhubung ke berbagai sosial media dan layanan foto yang populer, seperti Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos dan Flickr. Sehingga Anda bisa langsung mencetak foto langsung dari  layanan tersebut tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu. Jauh lebih praktis dan efisien.

Fujifilm Instax Share SP-3
Kelebihan lainnya adalah kehadiran fitur My Template yang memberikan kemudahan saat ingin mengedit foto. Disediakan 11 template agar hasil foto menjadi terlihat lebih unik, seperti sampul majalah, sampul CD dan sebagainya. Tidak hanya itu, Anda juga masih dimungkinkan untuk menambahkan teks pada foto sebelum dicetak. Bahkan bisa membuat kolase hingga 9 foto dalam satu kertas foto Instax. Fujifilm Instax Share SP-3 sudah mulai dijual ekslusif di Blili.com dengan harga Rp2.899.000.

Kriteria Spesifikasi
Functions Print
Printing Output Color
USB Support Ya
Dimensions 131 x 116 x 44 mm
Wireless Ya
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Fujifilm Instax Square SQ10 White

Fujifilm Instax Square SQ10 white
Tidak hanya printer foto, Fujifilm juga merilis varian baru dari lini Instax Square SQ10. Seri terbaru ini hadir dalam opsi warna putih yang sudah mendapatkan sejumlah peningkatan. Salah satunya peningkatan pada shutter speed, dimana dari auto fokus ke shooting diklaim lebih cepat 30 persen.

Lalu ada juga penambahan fitur Partial Color, yang memungkinkan Anda memilih warna yang ingin dipertahankan, sedangkan warna lain dapat diubah menjadi hitam putih atau monokrom. Fujifilm Instax Square SQ10 terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp4.299.000.

Kriteria Spesifikasi
Sensor Type CMOS
Focal Length 28.5 mm
Focal Ratio f/ 2.4
Shutter Speed 10 s
Screen Size 3 inch
Built-in Flash Ya
Self Timer 2-10 s
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Fujifilm Instax Tulus Edition

Fujiflm instax tulus edition

Dalam kesempatan yang sama, Fujifilm juga mengumumkan kolaborasi dengan penyanyi Tulus pada 2 produk mereka, yaitu Fujifilm Instax Mini 90 dan Instax Mini 70. Didalam kamera Fujifilm edisi Tulus ini, Anda akan mendapatkan kemasan khusus. Kedua kamera instax ini akan dijual dalam jumlah yang terbatas.

Dimana Fujifilm Instax Mini 90 Tulus Edition hanya diproduksi 20 unit dan dipasarkan seharga Rp3.999.000, sedangkan Fujifilm Instax Mini 70 Tulus Edition diproduk 200 ini serta dijual dengan harga Rp2.499.000.

Baca juga artikel :

Kamera Fujifilm Instax Square SQ10 Bisa Hasilkan Gambar Analog dan Digital 

3 Kamera Digital Fujifilm yang Akan Dipasarkan Februari 2017 

5 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik, Lihat Perbandingannya Disini 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.