Harbolnas 2017, 8 Hp Paling Laris di Online Revolution Lazada 2017

Oleh Tedi Yuni A updated Minggu, 10 Des 2017 | 11:44

Harbolnas Lazada

Pada Hari Belanja Nasional 2016 lalu (Harbolnas), hp dan tablet menjadi produk paling laris ketiga di Lazada setelah fesyen. Dipuncak pertama, konsumen Lazada banyak memburu produk kesehatan dan kecantikan.

Tanda-tanda bahwa hp dan tablet tetap akan berada di urutan tiga besar produk paling laris di Harbolnas 2017 Lazada sudah kelihatan. Pasalnya, Lazada telah merilis sejumlah unit hp yang penjualannya meningkat drastis, padahal puncak perayaan Harbolnas belum dimulai.

Anda pun sudah pasti bisa menebak merek-merek apa saja yang merajai kategori hp paling laris di Lazada. Jika yang ada dalam pikiran Anda adalah Samsung, OPPO dan Xiaomi, berarti tebakan benar.

Namun ada satu merek yang tak pernah terlintas akan menuai kesuksesan mendampingi nama-nama besar tersebut, yakni Genpro Z, hp keren dengan RAM 4GB. Bukan hanya itu, Genpro Z yang memiliki kamera ganda dibagian belakang hanya dijual Rp1,8 jutaan. Paling murah dipasaran saat ini. Pantas saja jika jadi buruan konsumen.

lantas apa saja hp paling laris di Harbolnas 2017 ini, berikut daftar lengkapnya.

  1. OPPO F3 Dual Selfie Camera - 4/64GB - Gold - Kamera Depan (16 MP +8 MP) = Termurah Rp 3,9 jutaan
  2. Oppo F1s Selfie Expert - 3/32 GB - Gold - Kamera Depan 16MP = Termurah Rp 3 jutaan
  3. Genpro Z - 4GB RAM+32GB ROM - 13MP Dual Camera - Hitam = Termurah Rp 1,7 jutaan
  4. Xiaomi Redmi 4A - 2GB/32GB - Gold - Garansi Resmi TAM = Termurah Rp 1,4 jutaan
  5. Xiaomi Mi A1 - Gold - Snapdragon 625 = Termurah Rp 3 jutaan
  6. Xiaomi Redmi Note 4 - 3GB/32GB - Gold - Garansi Resmi TAM = Termurah Rp 2,1 jutaan
  7. Xiaomi Redmi 4X - 3GB/32GB - Gold - Garansi Resmi TAM = Termurah Rp 1,9 jutaan
  8. Samsung Galaxy NoteFE - Black Onyx = Termurah Rp 8,4 jutaan

Harbolnas Lazada

Seperti Anda lihat, hp Xiaomi ternyata yang paling banyak diminati oleh konsumen di Tanah Air. Menariknya, hp xiaomi yang laris di Lazada adalah yang memiliki garansi resmi yang membawa keuntungan baik dari segi kualitas produk dan layanan after sale. Dari deretan hp Xiaomi yang terlaris itu, Xiaomi Mi A1 yang paling terbaru masuk Indonesia.

Jika Anda pun berminat membelinya, kami sudah memiliki hasil review Xiaomi Mi A1 belum lama ini. Paling menarik menurut kami adalah hasil foto bokeh-nya yang tajam dan jernih.

Penjualan hp Xiaomi pun meningkat tak hanya melalui belanja online, secara offline pun sangat tinggi, tapi sayangnya garansi distributor yang paling diminati, sepertinya karena harga yang jauh lebih murah dari hp Xiaomi garansi resmi.    

Meski hanya Samsung Galaxy NoteFE yang masuk daftar hp terlaris Harbolnas Lazada tahun ini, tidak bisa dipungkiri bahwa seri Samsung Galaxy J pun tetap menjadi incaran kelas menengah ke bawah. Dari data yang kami miliki, Samsung Galaxy J3 Pro, Samsung Galaxy J2 Prime, Samsung Galaxy J7 Prime paling banyak dicari dan dibandingkan harganya.  

Untuk hp selfie, pilihan konsumen jatuh pada hp OPPO. Dua hp selfie OPPO yang terdiri dari OPPO F3 dual camera dan F1s Selfie Expert. Perbedaan spesifikasi OPPO F3 dual camera dan F1s Selfie Expert memang tidak terlalu jauh dan harga keduanya paling terpaut sekitar Rp500 ribuan.

Malam puncak Harbolnas Lazada sebentar lagi dimulai, pastikan Anda tidak terlewat berbagai penawaran promo Harbolnas yang diberikan oleh Lazada. Untuk Anda yang mencari produk elektronik atau gadget impian, ada program ‘Harga Spesial Produk Elektronik’ Lazada. Belum lagi ‘Pesta Hadiah Lazada’, dan diskon spesial ketika transaksi menggunakan kartu kredit dan debit.

Catat! Gelaran Harbolnas Lazada 2017 akan dimulai sejak tanggal 12-14 Desember mendatang. Anda punya waktu tiga hari untuk belanja berbagai macam keperluan dengan harga murah.

Kami pun telah merangkum sejumlah promo Harbolnas dari berbagai e-commerce dan marketplaca di Indonesia. Jadi terus update informasinya di Pricebook.co.id.

Baca juga artikel

Kumpulan Promo Harbolnas 2017 Tokopedia yang Makin Hemat dan Menggiurkan

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Kredit HP Android 1 Jutaan Tanpa Kartu Kredit Di Lazada

Artikel Terkait

Komentar