Diperbaharui pada Jumat, 10 November 2017 | 17:33

Berbagai Promo Ralali yang Bisa Anda Nikmati Hingga Akhir Tahun

Promo Ralali 11.11

Bagi Anda yang membutuhkan perabotan kantor, perkakas rumah, gadget untuk menunjang bisnis Anda, Ralali memiliki promo yang dikhususkan untuk ajang belanja online 11.11 hingga akhir tahun 2017. Berbagai kebutuhan Natal juga sedang ada promo jika Anda membutuhkannya.

Jangan lewatkan momen cuci gudang untuk berbagai barang yang ada di Ralali karena Anda akan mendapatkan harga murah dan barang langsung dari supplier. Cuci gudang ini juga cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha baru atau melebarkan sayap karena kebanjiran order. Menariknya lagi, selain penawaran harga murah untuk berbagai barang, Anda tidak lagi dibebani oleh ongkos kirim karena pada event ini ada promo gratis ongkir.

Berikut promo 11.11 di Ralali yang bisa Anda nikmati

Promo 11.11 Ralali

  • #Bisnis Ga Harus Mahal

Pada promo ini, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dengan menggunakan kode voucher “GRATISONGKIR”. Jika Anda ingin mendapatkan cashback hingga Rp1 juta, gunakan voucher “1JT”. Selain itu, ada cashback dengan jumlah tertentu selama masa promo.

Itulah beberapa promo di 11.11 2017 yang bisa Anda nikmati untuk menyambut Harbolnas 12.12 2017 mendatang. Pesan kami, sebelum Anda belanja online, pastikan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak ada masalah pada saat berbelanja. Akhir kata, selamat berbelanja!

  • Gratis Ongkir Rp200.000

Promo ini berlaku hingga 30 November 2017. Anda cukup masukan kode voucher "GRATISONGKIR" yang bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp200.000. Kode voucher hanya berlaku untuk pengiriman SAP Express.

  • Diskon Akhir Tahun Untung Awal

Jangan lewatkan cuci gudang akhir tahun yang diadakan oleh Ralali. Keuntungannya adalah harga yang ditawarkan lebih murah, produk langsung dari supplier, bisa grosir atau kulakan, dan diskon hingga 50%.

  • Promo Chrismas

Butuh kelengkapan untuk menyambut Natal, Ralali memiliki promo

Kami akan terus update promo apa saja yang ada di Ralali khususnya pada event 11.11 2017 dan Harbolnas Desember nanti. Jadi pastikan terus untuk update informasi melalui Pricebook. Selamat berbelanja!

Baca juga artikel:

Kumpulan Promo 11.11 2017 Untuk Anda yang Suka Belanja Online

Promo Blibli 11.11 Tawarkan Banyak Diskon dan Cashback

Promo 11.11 di Lazada yang Bikin Kantong Bolong

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts