Diperbaharui pada Rabu, 1 Desember 2021 | 10:55

Speaker Bluetooth Murah 50 Ribu Sampai 300 Ribu

Speaker mini

Era wireless memudahkan semua hal. Termasuk untuk Anda yang suka mendengarkan musik yang tak perlu lagi menancapkan kabel dari smartphone ataupun gadget lain berkat adanya perangkat speaker hp dengan koneksi Bluetooth.

Bahkan semakin hari, bentuk speaker Bluetooth semakin mungil saja. Dengan demikian, Anda pun bisa membawanya kemanapun dan mendengarkan musik di berbagai tempat. Apalagi mudah terhubung dengan hp tanpa harus repot instalasi.

Untuk membantu Anda memilihkan speaker mini untuk hp dengan harga dibawah Rp300 ribu, berikut daftar produknya.

Xiaomi Square Box

Xiaomi Square BoxXiaomi Square Box merupakan speaker mini untuk hp dengan teknologi Bluetooth yang memiliki dimensi berukuran 154.5 × 62 × 25.3mm, serta dibalut dengan housing berbahan aluminum yang berkualitas sehingga tahan lama dan menambahkan kesan futuristik. 

Speaker Bluetooth besutan Xiaomi ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 4.0 dan NFC agar bisa terhubung dengan hape.

Dilengkapi baterai 1200 mAh yang sanggup dipakai memutar musik selama 13 jam, ia pun didukung dengan power button, LED indicator dan USB connector.

Kriteria Spesifikasi
Dimensi 154.5 × 62 × 25.3 mm
Berat -
Battery Capacity -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Xiaomi Round

Xiaomi Round
Harga speaker mini untuk hp ini memang cukup terjangkau dengan kualitas mumpuni. Xiaomi Round memiliki bentuk bulat dengan dimensi bodi berukuran 60 x 60 x 93.3 mm dan berat 260 gram.

Speaker mini ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1. Hasilnya, Anda bisa mendengarkan musik secara wireless dengan jangkauan hingga 10 meter.

Menggunakan material aluminium berkualitas, terdapat pula tambahan power dan volume button yang ditempatkan di bagian bawah.

Kriteria Spesifikasi
Dimensi 60 x 60 x 93.3 mm
Berat 260 g
Battery Capacity -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Xiaomi Yin Xiang Round 2 

Xiaomi Yin Xiang Round 2Kemudian, Anda juga bisa melirik Xiaomi Yin Xiang Round 2. Berbeda dengan seri Round, speaker Bluetooth ini memiliki bentuk yang lebih tinggi, namun tetap mengusung konsep minimalis sehingga cocok juga untuk dijadikan sebagai hiasan ruangan. 

Xiaomi Yin Xiang Round 2 Bluetooth dilengkapi fitur Bluetooth 4.1 sehingga bisa terhubung dengan perangkat dalam jangkauan 10 meter.

Memiliki baterai yang sanggup dipakai memutar musik selama 7 jam non-stop, serta dilengkapi media control yang akan memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.

Kriteria Spesifikasi
Dimensi 60 x 060 x 93.3 mm
Berat 350 g
Battery Capacity 1200 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Harga Speaker Mini untuk Hp Dibawah Rp300 Ribu Xiaomi Lainnya :

Bluedio BS-2

Bluedio BS-2Pilihan speaker mini untuk hp selanjutnya adalah Bluedio BS-2. Speaker Bluetooth ini memiliki desain yang juga compact, didalamnya terdiri dari 2 diafragma bass dan speaker untuk menjamin kualitas suara bass yang kuat sekaligus jernih.

Menggunakan chipset Bluetooth 4.1, Bluedio BS-2 Bluetooth juga dilengkapi dengan tombol power dan volume, disertai dengan fitur 3D mode untuk hasilkan suara dengan efek berbeda, serta memiliki fitur microfone sehingga Anda bisa sekaligus melakukan panggilan.

Kriteria Spesifikasi
Dimensi -
Berat 300 g
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Bluedio BS-3

Bluedio BS-3Terakhir Anda bisa memilih Bluedio BS-3. Dibandingkan dengan generasi lamanya seri BS-2, speaker Bluedio BS-3 ini memiliki kemampuan untuk hasilkan suara yang jauh lebih jernih. Sementara itu, fitur 3D mode tetap dipertahankan untuk hasilkan efek suara unik.

Mengandalkan Bluetooth versi 4.1 agar bisa terhubung ke berbagai perangkat termasuk hape, Bluedio BS-3 Bluetooth dilengkapi baterai yang bisa bertahan selama 5 jam lamanya.

Tak kalah penting, perangkat ini juga memiliki media control, termasuk port USB dan jack audio 3.5mm.

Kriteria Spesifikasi
Dimensi -
Berat 1000 g
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Harga Speaker Mini untuk Hp Dibawah Rp300 Ribu Merek Lainnya :

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.