Kulkas 2 Pintu Samsung, Lebih Besar dan Hemat Listrik

Oleh Imam Ali updated Selasa, 18 Feb 2020 | 12:11

image via Samsung

 

Di zaman sekarang, kebutuhan masyarakat akan kulkas dua pintu kapasitas besar sedikit meningkat. Hanya saja, di pasar kulkas dua pintu dengan kapasitas besar masih terbatas. Setidaknya kulkas dua pintu yang ada dipasaran masih berada di kapasitas net 450 liter.

Oleh karena itu, Samsung telah menghadirkan banyak kulkas dua pintu kapasitas besar dengan kualitas baik. Ada 5 produk Kulkas 2 Pintu yang menarik untuk Anda beli guna memenuhi kebutuhan menyimpan makanan.

1. Kulkas Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus seri RT53 Twin Cooling Plus 528L

Samsung Twin Cooling Plus seri RT53 Twin Cooling Plus 528L

Kehadiran kulkas dua pintu kapasitas besar Samsung Twin Cooling Plus seri RT53 Twin Cooling Plus 528L hadir pada saat yang tepat, karena sekarang kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Sehingga kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas lebih besar tersebut bisa menjadi solusi.

Hadir dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter, Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung 8 buah kotak makanan berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 buah kotak berukuran sama, ketika freezer dirubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi smart conversion.

Selain kulkas dua pintu kapasitas besar, kulkas Samsung French Door baru dari Samsung berkapasitas net 486 liter dengan kompartemen atas yang mampu menyimpan sekitar 6 lasagna dalam wadah 22 x 16 cm di kompartemen atas serta ruang penyimpanan buah dan sayur terpisah.

2. Kulkas Dua Pintu Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L

Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L

Samsung RT62K Twin Cooling Plus 620L adalah kulkas yang sudah memiliki kapasitas net hingga 620 liter. Kulkas ini punya teknologi Smart Conversion memungkinkan pelanggan memilih lima mode konversi yaitu normal mode, extra fridge mode, vacation mode, seasonal mode dan home alone mode.

Untuk menghemat konsumsi energi jika akan meninggalkan rumah untuk mudik, konsumen dapat memilih moda pengaturan vacation mode, dimana hanya freezer saja yang menyala, dan kompartemen pendingin biasa dimatikan.

Samsung merupakan satu-satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi Twin Cooling Plus pada kulkas dua pintu. Teknologi ini menawarkan dua sistem pendingin terpisah, dimana terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas, sehingga bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa.

3. Kulkas Dua Pintu Samsung RT46K6231


Kulkas dua pintu kapasitas besar Samsung RT46K6231 memiliki berdimensi 700 x 726 x 1785 cm. Memiliki kapasitas 384 L dan mengkonsumsi daya 300 W. Secara umum, kulkas yang dirilis tahun 2012 ini sudah mampu memenui kebutuhan Anda akan kulka yang berkapasitas besar. Hanya saja konsumsi dayanya juga besar. Meski demikian, kulkas dua pintu ini memiliki beberapa fitur pelengkap, diantaranya Ice Cube dan Egg Tray. Kulkas yang berbobot 80.5 kg ini memiliki 4 rak dan defrosting automatic. Serta shelves material tempered glass.

4. Kulkas Dua Pintu Samsung RT50K6241S8


Jika pada umumnya Samsung menawarkan kulkas dua pintu dengan desain yang ramping dan tinggi maka tidak dengan kulkas ini. tidak terlalu tinggi karena memang tinggi kulkas ini hanya 1874 mm. Tapi bobotnya cukup berat mencapai 85 kg.

Kulkas dua pintu kapasitas besar dari Samsung RT50K6241S8 ini di dukung fitur-fitur lengkap dan dengan kualitas yang prima. Seperti LED light yang sangat terang dan hemat energi. Lalu, fitur lainnya seperti Anti-Bacterial Protector, benar-benar mampu menjaga udara tetap bersih dan higienis. Cara kerja fitur ini adalah menyaring bakteri dan bau tak sedap melalui filter aktif, sehingga rasa dan kesegaran makanan tetap terjaga. Dan Anda akan selalu dapat menikmati makanan segar.

5. Kulkas Dua Pintu Samsung RT43H5001SA


Kulkas dua pintu kapasitas besar Samsung RT43H5001SA memiliki dimensi 700 x 1785 x 726 mm dan berkapasitas sekitar 440 liter. Sudah terbenam fitur No Frost sehingga kulkas ini tidak menghasilkan bunga es dengan Deodorizing Filter akan mengatasi bau akibat bakteri yang berasal dari makanan dan bahan lain yang tersimpan dalam kulkas. Tidak hanya itu, kulkas dua pintu Samsung RT43H5001SA terbuat dari bahan logam yang tahan lama, anti karat, dan anti tikus.

Ada juga teknologi Twist Ice Maker merupakan cara mudah untuk membuat balok es dan menggunakannya saat dibutuhkan. Kulkas dua pintu Samsung RT43H5001SA juga dapat menghemat penggunaan energi listrik rumah tangga dengan rak-rak kaca yang mamou menahan beban berat, anti gores, mudah dibersihkan. Jika bingung beli kulkas yang sesuai kebutuhan, Anda bisa melihat halaman kulkas di Pricebook dengan banyak pilihan model dan harga. 

Samsung RT43H5001SA

Belum ada harga

Simpan Makanan Lebih Banyak

Dengan kulkas berkapasitas besar, kita menjadi memiliki ruangan yang lebih luas untuk menyimpan makanan. Walau harganya cukup mahal, tapi itu sebanding dengan kualitas barang dari merek Samsung yang sudah sangat terkenal dan kita bisa mendapat kulkas besar yang sangat berguna bagi kehidupan rumah tangga ini.

Artikel Terkait

Komentar