Diperbaharui pada Sabtu, 10 Juni 2017 | 10:26

Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru ini Jamin Buah dan Sayur Tetap Segar Selama 14 Hari


Kulkas Polytron Belleza 3 mampu menjaga kesegaran buah dan sayur secara optimal tanpa mengurangi kandungan nutrisi didalamnya.

Polytron telah memperkenalkan kulkas terbaru dalam model Polytron Belleza 3 yang memiliki desain menarik. Kulkas 2 pintu Polytron dalam Belleza series ini mengusung fitur Shielded Moisture Compartment yang menjamin tetap menjaga kesegaran buah hingga 2x lebih lama di banding lemari es lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga teknologi Humidity Control Crisper yang mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering. Suhu di dalamnya tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat segar lebih lama. 


Meski dipasaran banyak kulkas 2 pintu lain, namun dua fitur unggulan yang ditawarkan Polytron sangat berguna untuk menjaga pola hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Apalagi juga sudah di dukung teknologi Smart Cooling System yang mampu mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi.

Teknologi dan inovasi yang dilakukan Polytron memang sudah di kenal dengan kualitasnya. Bahkan inovasi perangkat elektronik Polytron raih penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017 beberapa waktu yang lalu. 

Kulkas Polytron 2 Pintu :

Polytron PRG 21 | Polytron PRG 24 | Polytron PR 21 | Polytron PRN 211 | Polytron PRM 21STR

Termasuk keberadaan teknologi Photocatalytic Deodorizer yang mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap. Hasil uji dari penelitian Laboratorium Polytron menunjukan bahwa lemari es ini mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi apel, pir, jeruk dan lemon, bahkan hingga dua minggu (14 hari).

Di sisi lain, Polytron Belleza 3 juga akan menjadi kulkas hemat energi dan kompresornya sangat environmental friendly. Saat ini Polytron Belleza 3 hadir dengan desain dan finishing yang mewah di kelasnya. Hal ini menunjukkan bahwa Polytron sebagai produk asli dalam negeri mampu hadir sekelas dengan merek-merek asing.

Kulkas Polytron 2 Pintu :

Polytron PRM 21KTR | Polytron PRM 28BGR | Polytron PRM 21STV | Polytron PRG 22

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza 3 sudah bisa didapatkan di berbagai toko elektronik dengan pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang cantik. Keunggulan lain dari kulkas Polytron Belleza 3 adalah di sisi After Sales Service.

Dimana kulkas 2 pintu Polytron Belleza 3 menawarkan garansi kompresor hingga 10 tahun dan 1 x 24 jam jaminan perbaikan untuk memberikan kepuasan konsumen yang maksimal. Jadi Anda tidak perlu bingung mau beli kulkas lagi.

Baca juga artikel :
Beli AC Polytron Nueva Ice, Anda Dapat Jaminan Uang Kembali
Inovasi Perangkat Elektronik Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017
Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.