Bikin Kue Lebaran? Ini Dia 7 Mixer Terbaik Pilihan dari Official Store My Hartono di Tokopedia

Oleh Ardiansyah Hana updated Jumat, 9 Jun 2017 | 10:37

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Punya banyak waktu? Tidak ada salahnya membuat kue Lebaran sendiri. Selain lebih higienis, pengeluaran Anda pun tentunya bisa lebih hemat ketimbang membeli kue Lebaran.

Anda bisa mempersiapkan semua peralatan dan bahan-bahan untuk membuat kue dari sekarang sehingga tidak repot. Salah satu alat yang perlu dipersiapkan untuk membuat kue Lebaran adalah mixer.

Sekarang, adalah waktu yang pas untuk membeli mixer karena Tokopedia menawarkan promo menarik untuk Anda yang berbelanja di official store. Untuk membantu Anda memilih mixer terbaik, ini dia 7 produk pilihan yang ditawarkan oleh official seller My Hartono di Tokopedia.

1. Kirin Hand Mixer KHM287S

Mixer terbaik pilihan pertama adalah Kirin hand mixer KHM287S_B. Dijual dengan harga Rp259.000 saja lewat official store My Hartono di Tokopedia, mixer satu ini tentunya bisa mempermudah Anda membuat adonan kue Lebaran.

Dioperasikan dengan daya sebesar 200 watt, mixer Kirin ini bisa membuat adonan lebih cepat mengembang karena dilengkapi dengan turbo speed. Selain itu, handle pada mixer ini pun dirancang untuk memberikan kenyamanan pada Anda saat menggunakannya.

Beli mixer Kirin KHM287S murah

2. Electrolux EHM 2000

Mixer tangan lainnya adalah Electrolux EHM 2000. Mixer terbaik ini dibandrol dengan harga Rp339.000 saja di official store My Hartono, hadir dengan varian warna putih dan dilengkapi dengan motor yang kuat namun tidak bising.

Dilengkapi tombol eject untuk mengambil pengocok spiral keluar dari mixer lebih mudah, mixer terbaik ini pun dilengkapi dengan 5 pengatur kecepatan, 2 whiks stainless steel, dan kait yang mudah dibersihkan.

Beli mixer Electrolux EHM 2000 murah

3. Black & Decker M350-B1

Selanjutnya adalah mixer terbaik dari Black & Decker seri M350-B1. Dijual dengan harga Rp289.000, mixer satu ini siap membantu Anda membuat adonan makanan berjenis semi padat maupun semi liquid sehingga menjadi lebih mudah.

Memiliki mesin bertenaga 300 watt yang bekerja kuat, mixer ini juga hadir dengan 2 buah pengaduk yang mudah dilepas-pasang dengan satu tombol dalam paket pembelian.

Beli mixer Black & Decker M350-B1 murah

4. Electrolux EHSM2000 Stand Mixer 

Untuk Anda yang mencari stand mixer, kami juga merekomendasikan Electrolux EHSM2000. Mixer terbaik ini dijual dengan harga yang ramah kantong, yakni Rp459.000 saja. Dapat memuat adonan kue sebanyak 2,5 liter, mixer ini juga dioperasikan dengan daya yang hanya 300 watt saja.

Meskipun harganya murah, namun Electrolux EHSM2000 sudah dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan, serta bisa dicopot dari dudukannya sehingga Anda bisa lebih leluasa saat membuat adonan kue.

Beli mixer Electrolux EHSM2000 murah

5. Black & Decker M700B1

Selanjutnya adalah mixer terbaik Black & Decker M700B1. Dioperasikan dengan daya sebesar 300 watt, stand mixer ini dijual dengan harga yang tak kalah terjangkau, yakni Rp499.000 saja.

Dalam paket penjualannya, Anda juga akan mendapatkan sebuah mangkok berkapasitas 3,5 liter. Tak kalah penting, mixer ini juga disertai dengan 5 tingkat kecepatan dan fungsi turbo sehingga pembuatan adonan kue bisa lebih cepat.

Beli mixer Black & Decker M700B1

6. Panasonic MK-GB1WSR

Stand mixer selanjutnya datang dari  merek Panasonic seri MK-GB1WSR. Mixer ini hadir dengan desain simpel sehingga memudahkan Anda yang baru pertama kali menggunakannya, dijual dengan harga Rp559.000 saja di Tokopedia.

Menariknya lagi, mixer terbaik Panasonic MK-GB1WSR juga hemat listrik karena hanya dioperasikan pada daya 200 watt saja. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan 5 pengatur kecepatan dan dilengkapi wadah berkapasitas 3 liter dengan meja putar dan kabel yang memiliki panjang 1.7 meter.

Beli mixer Panasonic MK-GB1WSR murah

7. Kenwood KMC560 Mixer

Sementara itu, Anda yang ingin berbisnis kue kering Lebaran bisa menggunakan mixer terbaik dari Kenwood KMC560. Dijual dengan bandrol Rp8.699.000, mixer satu ini dirancang khusus untuk memudahkan Anda melalui fungsinya yang sangat banyak.

Mixer terbaik ini hadir dengan 3 power outlet, 3 mangkuk tambahan, dan lebih dari 20 pilihan alat tambahan yang bisa dibeli terpisah. Memiliki mangkuk stainless steel berkapasitas 4.6 liter, pengoperasian dari mixer ini memerlukan daya sebesar 1000 watt.

Beli mixer Kenwood KMC560 murah

Selain dijual dengan harga murah di official store My Hartono, Tokopedia pun mengadakan promosi gratis ongkir dan cashback ke TokoCash khusus Anda yang berbelanja produk elektronik. Adapun syarat dan ketentuannya bisa dilihat di bawah ini:

Syarat dan ketentuan gratis ongkir hingga Rp75.000:

Untuk mendapatkan gratis ongkir hingga Rp75.000, pembeli harus memasukkan kode voucher ONGKIRFAIR di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Promo berlaku untuk pembelian produk elektronik minimal Rp500.000 di Etalase Elektronik
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia

Syarat dan ketentuan cashback 5% hingga Rp500.000 ke TokoCash:

Untuk mendapatkan cashback 5% hingga Rp500.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode voucher ELFAIR di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Satu akun, satu nomor handphone, atau satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali
  • Promo berlaku tanpa minimum pembelian
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian produk di Etalase Elektronik
Baca juga artikel:
Persiapan Lebaran, Ini Dia 7 Produk Elektronik Murah dari Official Store Cosmos di Tokopedia
7 Kulkas 2 Pintu Harga Promo dari Electronic Solution di Tokopedia
6 Promo Lebaran Tokopedia Terbaik di Bulan Juni 2017, Jangan Sampai Kelewatan!

Artikel Lainnya

Komentar