Diperbaharui pada Kamis, 8 Juni 2017 | 15:03

Persiapan Lebaran, Ini Dia 7 Produk Elektronik Murah dari Official Store Cosmos di Tokopedia

*Update: Promo ini sudah berakhir. Kamu bisa cek promo Tokopedia terbaru dihalaman Tokopedia Promo.

Lebaran tinggal beberapa pekan lagi. Tentunya, ada banyak persiapan yang rutin Anda lakukan setiap tahun, mulai dari membuat kue kering, mengecat rumah bahkan berbelanja segala perlengkapan Lebaran.

Jika Anda yang ingin membeli produk elektronik rumah tangga untuk Lebaran, ada kabar gembira nih dari Tokopedia. Ya, kali ini Anda bisa berbelanja aneka produk elektronik rumah tangga murah karena official store Cosmos sudah bergabung di marketplace ini.

Nah, apa saja produk Cosmos dengan harga terbaik yang bisa Anda beli di Tokopedia? Ini dia daftarnya!

1. Cosmos Coffee Maker CCM 308

Produk Cosmos pertama yang bisa Anda beli di Tokopedia adalah coffee maker CCM 308. Jika biasanya alat pembuat kopi dijual dengan harga tinggi, Anda cukup mengeluarkan budget Rp325.000 saja untuk membeli produk ini. Coffee maker Cosmos CCM 308 memiliki kapasitas 0.65 liter yang bisa membuat kopi hingga 6 cangkir sekaligus sehingga lebih praktis saat membuat sajian untuk tamu saat Lebaran.

Dengan fungsi penghangat otomatis yang bisa membuat kopi tetap hangat, produk Cosmos ini pun disertai pengangan di penyaring yang sangat praktis digunakan, sehingga memiliki perlindungan terhadap panas berlebih sehingga aman untuk digunakan.

Beli coffee maker Cosmos CCM 308 murah (STOK KOSONG)

2. Cosmos Rice Cooker CRJ-6601

Produk Cosmos ini tentunya akan membantu Anda saat ingin menyiapkan nasi untuk sahur ataupun berbuka puasa dengan lebih praktis. Dengan menggunakan rice cooker Cosmos CRJ-6601 ini, Anda bisa melakukan persiapan buka puasa dan sahur dengan cepat karena dilengkapi 3 fungsi sekaligus yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus.

Dengan daya operasional 400 watt untuk memasak nasi dan daya sebesar 43 Watt untuk menghangatkan, produk Cosmos ini pun dilengkapi panci anti lengket dan tahan lama, bisa Anda beli dengan harga murah yakni Rp287.900 saja.

Beli rice cooker Cosmos CRJ-6601 (STOK KOSONG)

3. Cosmos Kettle Listrik CTL-210

Anda pun pasti ingin memasak air dengan cara praktis dan tidak memakan waktu. Untuk itu, kami merekomendasikan produk Cosmos kettle listrik CTL-210 yang dijual oleh official store Cosmos di Tokopedia dengan bandrol Rp211.900 saja. 

Produk Cosmos kettle listrik CTL-210 ini praktis digunakan karena dilengkapi sistem One Lid Open sehingga membuka cukup dengan satu sentuhan dan listrik aman mati secara otomatis saat air mendidih. Memiliki kapasitas 1,2 liter, produk Cosmos ini pun aman dalam penggunaan karena memiliki double wall yang membuat permukaan kettle tidak panas dan aman untuk dipegang.

Beli kettle listrik Cosmos CTL-210 murah

4. Cosmos Kipas Angin Meja 12DAR-ONY

Cuaca panas tentu saja membuat suasana di rumah tidak nyaman, terlebih saat menjamu tamu ketika Lebaran. Nah, kami juga merekomendasikan produk Cosmos kipas angin meja yang dijual dengan bandrol Rp246.900 dan bisa dibeli melalui Tokopedia.

Kipas angin dengan stand berukuran 12 inch di baling-baling ini dilengkapi motor bertenaga kuat dan auto lubrication nya membuat kerja motor pada kipas angin ini menjadi lebih lancar dan tahan lama. Dilengkapi pengaman berupa Thermal Fuse untuk mencegah terbakarnya motor akibat tegangan listrik berlebihan, Anda juga bisa mengatur kecepatan angin melalui tiga mode yang tersedia.

Beli kipas angin Cosmos 12DAR-ONY

5. Cosmos CWD-5602 Dispenser

Anda yang ingin membeli dispenser baru, kami juga merekomendasikan produk Cosmos CWD-5602 Dispenser. Dijual dengan bandrol Rp558.000, dispenser ini memiliki desain modern dan minimalis, serta disertai kran 2 item untuk kran panas dan dingin.

Dengan tangki yang terbuat dari bahan stainless stell, dispenser ini sangatlah aman untuk digunakan. Dioperasikan dengan daya 385 watt, bagian lemari bawah pada dispenser ini pun bisa Anda lepas sehingga bisa diletakan di atas meja.

Beli dispenser Cosmos CWD-5602 murah

6. Cosmos Setrika Listrik CIS428

Baju Lebaran yang akan Anda kenakan tentu saja harus rapi. Untuk itu, persiapkan semua pakaian Lebaran keluarga Anda dan menyetrikanya dengan produk Cosmos setrika listrik seri CIS428 yang dijual dengan harga Rp109.900 saja.

Setrika ini memiliki tapak lebih luas dan berbahan Stainless Steel sehingga anti lengket dan mempermudah Anda dalam menyetrika karena tidak menempel pada pakaian. Untuk pengoperasiannya, produk Cosmos ini memerlukan daya 400 watt.

Beli setrika listrik Cosmos CIS428 (STOK KOSONG)

7. Cosmos Hand Mixer CM1279

Produk Cosmos terakhir kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin membuat kue Lebaran sendiri di rumah. Untuk mempersiapkan kue Lebaran, Anda bisa menggunakan hand mixer Cosmos CM1279 yang dijual dengan bandrol Rp212.900 saja.

Produk Cosmos satu ini dilengkapi dengan 2 Hooks dan 2 Beaters dapat menghaluskan adonan dengan lebih cepat. Disertai fitur Thermostat Overheat Protection untuk melindungi motor blender saat suhu telah mencapai batas yang ditentukan, mixer ini juga memiliki 5 speed level dengan daya pengoperasian 200 watt.

Beli mixer Cosmos CM1279 murah

Selain dijual murah, 7 produk Cosmos diatas pun bisa Anda beli di Tokopedia dengan ongkir gratis. Adapun syaratnya bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Promo Gratis Ongkir berlaku untuk pembelanjaan di aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru, selama periode 5 – 18 Juni 2017.
  • Ongkir yang ditanggung Tokopedia: Rp20.000 untuk pengiriman ke wilayah Jawa, Bali, dan Kepulauan Bangka Belitung. Rp35.000 untuk pengiriman ke wilayah Sumatera, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, dan Papua.
  • Untuk menikmati gratis ongkir hingga Rp35.000, pengguna harus memasukkan kode voucher GRATISONGKIR di halaman pembayaran.
  • Satu akun, satu nomor handphone, satu nomor kartu kredit, dan satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari selama periode promo.
  • Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di Tokopedia dan Official Store Tokopedia dengan minimum transaksi Rp200.000 (total harga produk, belum termasuk ongkos kirim).
  • Hanya berlaku untuk satu (1) invoice dengan satu (1) alamat tujuan pengiriman. Jika dalam 1 nomor pembayaran terdapat beberapa invoice (beberapa alamat tujuan pengiriman) pengguna tidak dapat mengikuti Promo Gratis Ongkir.
  • Jika dalam satu (1) transaksi/nomor pembayaran terdapat beberapa invoice (lebih dari 1 toko), promo gratis ongkir tidak berlaku.
  • Promo hanya dapat digabung dengan Promo Undian Tokopedia, dan tidak dapat digabung dengan promo lain.
  • Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
Baca juga artikel:
7 Kulkas 2 Pintu Harga Promo dari Electronic Solution di Tokopedia
6 Promo Lebaran Tokopedia Terbaik di Bulan Juni 2017, Jangan Sampai Kelewatan!
Beli Hape OPPO di Offcial Store Tokopedia, Gratis Ongkos Kirim keseluruh Indonesia!
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts