Diperbaharui pada Rabu, 24 Mei 2017 | 10:45

Beli AC Polytron Nueva Ice, Anda Dapat Jaminan Uang Kembali


Selain program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, setiap pembelian AC Polytron Neuva Ice juga disertai garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1x24 jam.

Mungkin Anda pernah merasa tidak puas setelah membeli AC (Air Conditioner) dengan beragam alasan, seperti tidak dingin, bocor, atau layanan purna jual yang mengecewakan. Polytron sebagai salah satu produsen perangkat AC mencoba memberikan solusi terbaik untuk konsumen. Melalui perangkat AC Neuva Ice, Polytron menghadirkan program garansi lebih cepat dingin atau uang kembali, lengkap dengan garansi lima tahun kompresor, garansi dua tahun sparepart, dan jaminan perbaikan 1x24 jam (untuk  area pulau Jawa).

Program ini diharapkan mampu meraih kepercayaan dan loyalitas konsumen, apabila konsumen merasa pendinginan yang dihasilkan tidak cukup memuaskan dalam kurun waktu satu  bulan, konsumen dapat mengajukan refund sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Polytron Neuva Ice sendiri merupakan produk premium anyar Polytron yang didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia. Berikut keunggulan yang di miliki AC Polytron Neuva Ice :

Dingin Lebih Cepat


Produk AC Polytron terbaru ini memberikan jaminan lebih cepat dingin, layanan purna jual yang cepat, dan satu-satunya yang memberikan garansi uang kembali jika konsumen tidak puas.

Berkat teknologi High Efficiency Cooling Engine, AC Polytron Nueva Ice mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Daya Lebih Hemat

Dengan kemampuan pendinginan yang sangat cepat, secara otomatis akan banyak menghemat energi listrik yang digunakan, dikarenakan suhu ruangan yang diinginkan lebih cepat tercapai. Berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah disertifikasi oleh pemerintah tercatat bahwa pemakaian daya listrik AC Neuva Ice lebih rendah sekitar 60% dibandingkan AC Low Watt (untuk kapasitas ½ PK), yang bila dikonversikan ke biaya Polytron Neuva Ice mampu menghemat biaya hingga Rp 720.000 per tahun.

Polytron Neuva Ice juga didukung oleh Soft Start Technology yaitu pengendali arus listrik sehingga tidak terjadi lonjakan arus saat AC dinyalakan, cukup dengan sisa daya listrik 450 Watt di rumah maka AC akan menyala dan berfungsi secara maksimal.

Fitur Lain

Fitur AC lainnya yang biasa digunakan di rumah sakit seperti High Density Dust Filter, Carbon Filter, HEPA Filter dan Negative  Ion  Generator, dimana fungsi tersebut  mampu mengikat debu dan membunuh bakteri juga disematkan pada AC Neuva Ice sehingga Neuva Ice dapat memberikan perlindungan kesehatan udara yang maksimal bagi keluarga.

Neuva Ice juga dilengkapi fitur 4D Swing dan I-Feel yang mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin ke empat arah dan menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan.

Baca juga artikel :
Inovasi Perangkat Elektronik Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017
AC Tidak Dingin? Mungkin Anda yang Salah Pilih Teknologi dan Kapasitasnya!
Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.