Diperbaharui pada Jumat, 19 Mei 2017 | 18:05

Perangkat UHD 4K Blu-ray Player Pertama di Indonesia, Cek Harganya di Sini!

UHD 4K Blu-ray Player dari Samsung ini mampu menampilkan tayangan empat kali lebih detail dan tajam dibandingkan blu-ray player konvensional.

Untuk melengkapi pengalaman menikmati tayangan film favorit melalui Samsung QLED TV terbaru dan Samsung Soundbar Sound+, Anda juga bisa menggunakan Samsung UBD-M8500, sebuah perangkat UHD 4K Blu-ray Player yang pertama di pasar Indonesia. Perangkat UHD 4K player ini dilengkapi kemampuan menampilkan gambar dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.  

Lebih dari itu, Samsung UHD 4K Blu-ray Player juga dapat menghadirkan cakupan warna dua kali lebih luas dibandingkan dengan blu-ray player konvensional karena memiliki kemampuan mengekspresikan warna 64 kali lebih baik dari standar sinema digital yang ada.


Tersedia pengaturan fungsi HDR otomatis, sehingga Abda tidak perlu melakukan pengaturan manual untuk mengaktifkan fungsi HDR. Cukup menghubungkan UHD TV dengan UHD Blu-ray player. Perangkat ini juga sekaligus memperbarui TV lama dengan Samsung Smart Hub 2017 yang semakin mudah digunakan, serta dilengkapi dengan berbagai aplikasi terbaru.

Samsung UHD 4K Blu-ray player UBD-M8500 tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp 3.999.000.

Baca jua artikel :
Samsung Soundbar Sound+, Pertama dengan Subwoofer Built-in
Sudah Masuk Indonesia, ini 3 Kelebihan TV Samsung Terbaru dan Harganya
Rumor Samsung Galaxy J7 Max Siap Rilis Andalkan Kamera Selfie 13 MP dan RAM 4GB

 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.