Diperbaharui pada Jumat, 19 Mei 2017 | 15:27

Promo Ini untuk Anda yang Ingin Beli Hape Berhadiah Mobil!

Tidakkah menakjubkan jika gara-gara beli hape 4G LTE dan kartu perdana Anda bisa mendapatkan mobil. Siapa tahu, namanya rejeki bisa datang dari mana saja, yang penting usaha! 

Jadi begini bro & sis, salah satu toko rekanan Pricebook sedang ada promo, nama programnya "Aries Telkomsel Vaganza" kerjasama Aries Cellular Shop (ACS) dan Telkomsel. Untungnya banyak, bro & sis bisa dapat mobil dan motor serta cashback. Promo hanya berlaku di toko Aries Cellular Shop (ACS) yang ada di ITC Cempaka Mas.

Jangan sampai nggak ikutan ya, sebab masa promonya masih panjang, hingga 30 Agustus 2017. Sayang kalau dilewatkan karena masih banyak peluang bawa pulang mobil atau motor baru. Pasti orang di rumah senang kalau menang!

“Promo ini sebagai langkah kami untuk memanjakan konsumen ACS. Bukah hanya cashback Rp100 ribu, tapi konsumen juga bisa berkesempatan dapat mobil dan motor,” ujar Beny, Sales and Marketing Manager ACS.

Untuk mendapatkan cashback Rp100 ribu, masuk saja ke akun profile Picebook yang dimiliki. Yang belum punya registrasi dulu ya!. Setelah itu, bro & sis dapat melihat kode voucher potongan Rp100 ribu yang sudah kami sediakan di akun masing-masing. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman promo "Aries Telkomsel Vagaza".

Menariknya lagi nih, kode voucher itu bisa digunakan berulang-ulang kali untuk belanja di toko Aries Cellular Shop. Kalau sudah beli hape 4G LTE-nya, jangan lupa kupon yang dikasih dimasukan ke kotak undian yang tersedia. Jadi kalau beli 1 hape 4G, bro & sis dapat satu kupon promo program "Aries Telkomsel Vaganza".

Untuk lebih lengkapnya ikuti langkah ini:

  1. Log In / Register member Pricebook untuk mendapatkan voucher cash back Rp100 ribu dan kupon undian.
  2. Pilih produk hape 4G dengan bundling paket data Telkomsel Rp.79.900,- (kuota 30GB) di halaman pricelist toko Aries Cellular.
  3. Kunjungi toko Aries Cellular di ITC Cempaka Mas dan tunjukan kode voucher kepada karyawan toko.
  4. Karyawan toko akan melakukan validasi kode voucher jika disetujui
  5. Jika kode voucher disetujui, Anda berhak dapat cashback Rp100 ribu dan 2 kupon undian dari toko Aries Cellular Shop.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Voucher cashback hanya pembelian hape 4G bundling paket data Telkomsel Rp.79.900,- (kuota 30GB) di toko Aries Cellular ITC Cempaka Mas
  2. Voucher tidak dapat diuangkan dan hanya berlaku di Aries Cellular ITC Cempaka Mas.
  3. Voucher bisa digunakan berulang kali selama masa periode berlangsung.
  4. Isi kupon undian sesuai data pribadi dan masukan di kotak yang telah disediakan.
  5. Ketik SMS : TSEL(spasi)HP#ID_OUTLET#IMEI Kirim ke 3999 
  6. Simpan potongan kupon Anda. Penarikan undian dilakukan pada Bulan September 2017

Bagaimana bro & sis, ikutan ya, jangan sampai ketinggalan promonya karena siapa tahu Anda beruntung bisa membawa pulang hadiah utamanya. Langsung saja menuju halaman promo program “"Aries Telkomsel Vaganza" yang sudah kami sediakan. Selamat berbelanja!

Baca juga artikel:
Awas, Kredit Hape di AEON-Pricebook Bisa Bebas Cicilan!
Harga iPhone di Roxy Mas, Ambassador dan Cempaka Mas: Semua Tipe Turun Harga, iPhone 6 Series Langka!
Kredit Hape di ITC Cempaka Mas Tanpa Kartu Kredit Bisa Lewat 10 Toko Ini
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts