Diperbaharui pada Kamis, 14 September 2023 | 13:34

10 Vacuum Cleaner Rumah Low Watt Harga Termurah, Mulai 200 Ribuan

vacuum cleaner murahFoto: Pexels

Membersihkan rumah dengan bantuan vacuum cleaner cenderung lebih efektif dan lebih cepat ketimbang memakai sapu biasa. Selain itu, vacuum cleaner juga cenderung lebih aman karena tidak mengganggu sistem pernafasan akibat debu yang berterbangan. 

Harga vacuum cleaner sendiri cukup bervariasi, tergantung dari kebutuhan ruang yang ada. Untuk rumah berukuran besar mungkin butuh vacuum cleaner terbaik dengan kapasitas besar. Namun harganya cukup mahal dan butuh daya watt yang besar.

Tapi tidak perlu khawatir, karena ada pilihan vacuum cleaner murah berkualitas dengan watt kecil, yang cocok untuk rumah mungil atau juga kostan. Sekarang ada banyak varian produk vacuum cleaner dengan daya watt rendah sehingga tagihan listrik tidak akan membengkak.

Apa saja produknya? Ini dia rekomendasi vacuum cleaner murah dengan watt kecil yang bisa jadi pilihan terbaik.

Daftar Vacum Cleaner Murah Watt Rendah

1. Denpoo HRV 8003

Denpoo HRV 8003

Denpoo memang memiliki banyak tipe vacuum cleaner salah satunya adalah Denpoo HRV 8003. Vacuum cleaner ini merupakan tipe handheld dengan desain yang compact. Vacuum cleaner ini hanya membutuhkan daya sebesar 400 watt dengan maksimum kapasitas hingga 0,56 L.

Vacuum cleaner ini cukup untuk menjadi piluhan untuk kamu yang ingin membersihkan kamar tidur maupun ruang tamu. Daya hisap dari vacuum cleaner ini pun cukup kuat untuk menyedot debu-debu yang terjebak dalam sofa maupun tempat tidur. Harga vacuum cleaner Denpoo HRV 8003 hanya 200 ribuan saja.

Kriteria Spesifikasi
Power 400 Watt
Dust Capacity 0.56 L
Weight 1.5 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

2. MAYAKA VC-916 HJ

MAYAKA VC-916 HJBagi yang membutuhkan vacuum cleaner dengan kapasitas besar mungkin bisa menjatuhkan pilihan pada MAYAKA VC-916 HJ. Vacuum cleaner MAYAKA VC-916 HJ memiliki kapasitas yang cukup besar hingga 2 liter. Kapasitas besar sangat cocok untuk membersihkan debu seluruh sudut rumah maupun ruang kerja.

Selian memiliki kapasitas besar vacuum cleaner ini pun juga hanya memakan daya hanya 600 watt untuk kapasitas besar MAYAKA VC-916 HJ termasuk dalam kategori vacuum cleaner watt rendah. Dari sisi desain pun MAYAKA VC-916 HJ sangat modern yang menjadi daya tarik tersendiri.

Kriteria Spesifikasi
Power 600 Watt
Dust Capacity 2 L
Weight -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

3. BOLDe Super HOOVER

BOLDe Super HOOVER

Selanjutnya adalah vacuum cleaner low watt barister bernama BOLDe Super HOOVER. Vacuum cleaner murah ini memiliki bentuk yang mungil sehingga mudah dibawa ke semua ruangan di rumah dengan mudah untuk menyedot debu dan kotoran yang menempel di berbagai permukaan.

Dioperasikan dengan daya 400 watt, BOLDe Super HOOVER juga memiliki filter yang dapat dilepas dan dicuci, serta mempunyai daya hisap yang cukup kuat dengan sistem cyclone.

Kriteria Spesifikasi
Power 350 Watt
Dust Capacity 1 L
Weight 3 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

4. Sayota SV-809

Sayota SV-809

Pilihan selanjutnya adalah vacuum cleaner barister Sayota SV-809. Vacuum cleaner murah ini memiliki bentuk yang mungil dengan daya operasi 350 watt, serta memiliki filter yang dapat dilepas dan dicuci sehingga tetap higienis setiap kali digunakan.

Kriteria Spesifikasi
Power 350 Watt
Dust Capacity 1 L
Weight 2 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

5. Denpoo VC-0015 

Denpoo VC-0015

Vacuum cleaner watt kecil selanjutnya adalah Denpoo VC-0015. Dengan kapasitas tampungan 1 liter dan konsumsi daya listrik yang hanya 400 watt saja, Denpoo VC-0015 memiliki filter dengan material HEPA yang aman terhadap penafasan, cocok digunakan oleh pengguna yang menderita alergi ataupun asma.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Power 400 Watt
Dust Capacity 1 L
Weight -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

6. Heles HL-902

Heles HL-902

Selanjutnya adalah vacuum cleaner handheld bernama Heles HL-902. Memiliki bentuk mungil yang nyaman untuk digunakan, vacuum cleaner ini akan memudahkan melakukan pembersihan di sudut-sudut rumah yang sulit seperti ventilasi dan kolong tempat tidur.

Selain itu, vacuum cleaner ini pun tidak menggunakan kantong debu sehingga pembuangan debu dan kotoran bisa dilakukan lebih mudah.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Power 100 Watt
Dust Capacity 0.5 L
Weight 4 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

7. Hiro HR-688H

Hiro HR-688H

Vacuum cleaner selanjutnya adalah Hiro HR-688H. Mempunyai desain minimalis dengan ukuran yang mungil, pembersihan sudut-sudut rumah bisa dilakukan dengan mudah menggunakan vacuum cleaner ini.

Untuk pengoperasian, Hiro HR-688H memerlukan konsumsi daya sebesar 400 watt. Selain itu, vacuum cleaner ini pun memiliki kekuatan menghisap yang kuat hingga 12 kilo paskal. 

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Power 400 Watt
Dust Capacity -
Weight 2 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

8. IDEALIFE IL-130S

IDEALIFE IL-130S
Vacuum cleaner terbaik selanjutnya adalah IDEALIFE IL-130S. Vacuum cleaner two in one ini memiliki fungsi sebagai penyedot debu dan juga blower. Memiliki dual fungsi namun harga vacuum cleaner ini hanya 200 ribuan. Memiliki kapasitas 0,6 liter dengan daya 600 watt.

Tangki debu yang transparan akan memudahkan pengguna untuk mengontrol isi tangki secara langsung. Selain itu tangki debu pada vacuum cleaner IDEALIFE IL-130S sangat mudah di bersihkan dengan mencuci langsung tangki debu tersebut.

Kriteria Spesifikasi
Power 600 Watt
Dust Capacity 0.6 L
Weight 3 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

9. Denpoo HRV-8808 

Denpoo HRV-8808

Rekomendasi selanjutnya adalah vacuum cleaner merek Denpoo HRV-8808. Menggunakan konsumsi daya sebesar 400 watt untuk penggunannya, vacuum cleaner handheld ini disertai dudukan pengisi daya atau charger dan sikat pada mesin bagian ujung yang efektif membersihkan bulu hewan peliharaan.

Berbentuk ergonomis, Denpoo HRV-8808 juga bisa digunakan untuk membersihkan kotoran basah maupun kering.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Power 400 Watt
Dust Capacity 1 L
Weight 2 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

10. Black and Decker WD7201G-B1

Black and Decker WD7201G-B1Merek Vacuum cleaner hemat daya yang terakhir adalah Black and Decker WD7201G-B1. Vacuum cleaner 300 ribuan ini hanya menyedot daya sebesar 10.8 watt saat penggunaan. Bentuknya yang mungil hanya berdimensi 135 x 435 x 127 mm dengan berat 1,5 kg membuatnya sangat mudah di bawa kemana mana.

Tipe handheld yang membuatnya sangat nyaman dan mudah saat digunakan untuk membersikan sofa hingga sudut ruangan yang sulit dijangkau seperti sudut tempat tidur ataupun bawah sofa yang berdebu.

Kriteria Spesifikasi
Power 10.8 Watt
Dust Capacity 0.17 L
Weight 1.5 Kg
Tabel dapat digeser kiri atau kanan  

Rekomendasi 10 vacuum cleaner harga murah dan watt kecil diatas bisa di pilih dan beli dengan harga terjangkau. Bisa digunakan untuk membersihkan rumah atau juga kostan tanpa harus pusing memikirkan penggunaan daya listrik yang besar.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.