Diperbaharui pada Selasa, 21 Maret 2017 | 14:42

Laptop Gaming Rp4 Jutaan di Ultah Lazada, Sudah Murah Masih Diskon Juga!

Merayakan hari ulang tahun ke-5 Lazada, situs e-commerce ini menawarkan diskon bervariasi hingga 17 persen untuk laptop gaming. Bayangkan saja, sudah murah kini 4 laptop gaming tersebut dikasih diskon.

Tidak hanya untuk bermain game, namun laptop-laptop ini juga handal untuk melakukan pekerjaan berat lain seperti edit foto atau video. Meski bukan perangkat laptop khusus untuk gaming, namun spesifikasi yang telah tertanam didalamnya memiliki kinerja yang maksimal. Setidaknya laptop-laptop ini sanggup ketika diajak untuk memainkan beberapa game yang menuntut grafis tinggi.

Berikut 4 laptop gaming Rp4 jutaan yang di diskon pada ulang tahun Lazada ke-5 :

1. HP 14-AN002AX - AMD A8-7410

Laptop gaming murah ini hadir dengan layar berukuran seluas 14 inci diagonal HD BrightView LED-backlit resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan layar sebesar 14 inci, kini Anda dapat menonton ataupun bekerja dengan puas karena layarnya yang lebar. Berfiturkan layar yang dapat memberikan tampilan dan visual yang menawan, cerah, dan jelas. Sehingga sangat nyaman untuk menikmati beragam konten, termasuk memainkan game.

Laptop gaming HP 14- AN002AX masih cukup nyaman untuk dibawa kemana saja karena memiliki dimensi 34.54 x 24.15 x 2.39 cm, bentuknya yang sangat compact dan memiliki berat 1.94 kg. Performa laptop gaming HP ini mengandalkan pada prosesor AMD A8-7410 yang sudah disokong memori RAM 4GB dan internal hard drive 500GB yang dapat memuat banyak file penting.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor A-Series
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 1 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis Radeon R5 M430
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli laptop HP 14-AN002AX murah di Lazada

2. ASUS X454YA

Laptop gaming ASUS X454YA mengusung kombinasi desain tipis, sehingga terlihat cukup elegan. Semakin menambah menarik karena hadir dengan sejumlah pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Casing Alumunium membuat efek glossy yang cantik. Ukurannya cukup ramping dengan bobot ringan berkisar 2.1 kg. Dan masih terasa ringan dan mudah dibawa kemana saja. Laptop gaming murah ini menggunakan layar berukuran 14 inci yang mampu menampilkan resolusi WXGA dalam kualitas HD 1366 x 768 piksel.

Untuk menambah keseruan saat beraktivitas, ASUS telah memasang teknologi suara SonicMaster. Hasilnya tentu akan menghasilkan audio memukau yang akan terasa saat perangkat digunakan untuk bermain game atau menonton video. Beraktivitas sehari-hari dengan laptop gaming ASUS ini juga dijamin berjalan lancar. Karena performanya sudah didukung prosesor AMD Quad Core A8-7410 dengan pemasangan memori RAM mencapai 8GB.

Tidak ketinggalan, laptop gaming ASUS X454YA juga sudah dilengkapi dengan kamera VGA yang memungkinkan pengguna melakukan video call dengan teman atau keluarga. Fitur yang juga menarika adalah keberadaan ASUS Super Hybrid Engine II yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan laptop dengan cepat bahkan dari posisi standby yang lama. Selain itu, teknologi ini juga mengotimalkan daya tahan baterai dengan berbagai mode daya yang sesuai dengan kebutuhan.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor A-Series
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis Radeon R5
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli laptop ASUS X454YA murah di Lazada

3. ASUS A455LA

Menyasar pada segmen kelas menengah, laptop gaming ASUS A455LA-WX667D memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan andal. Lihat saja penanaman prosesor Intel Core i3 yang menawarkan performa lebih dari cukup untuk bekerja secara multi tasking atau memainkan game tertentu. Prosesor ini juga masih disoong memori RAM sebesar 4GB untuk memaksimalkan semua fungsi perangkat. Laptop gaming ini memang masih menggunakan kartu grafis bawaan dari Intel Graphics.

Didalamnya sudah tersedia ruang penyimpanan berjenis Hardisk drive yang berkapasitas hingga 500GB. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk menyimpan data. Laptop ASUS A455LA-WX667D hadir dengan layar berukuran seluas 14 inci yang memiliki resolusi HD 1366x768 piksel.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Core i3
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 500 GB
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 4400
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli laptop ASUS A455LA murah di Lazada

4. Lenovo Ideapad 110-14AST

Lenovo IdeaPad 110-14AST merupakan laptop gaming dengan harga terjangkau yang bisa menjadi alternatif pilihan. Hadir dengan layar HD berukuran 14 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel, menghasilkan warna serta ketajaman yang terasa cukup nyaman. Di atas layarnya terpasang webcam yang mengalami peningkatan performa agar semakin nyaman melakukan video call. Beraktivitas dengan laptop Lenovo yang satu ini juga memberikan keseruan pada sisi audio. Dimana Lenovo menggunakan teknologi Dolby Advanced Audio yang menghasilkan suara jernih dan lantang.

Kinerjanya juga sangat bisa diandalkan berkat penanaman prosesor AMD QuadCore A9 9400 yang memiliki kecepatan clock mencapai 2.4Ghz. Sehingga akan memberikan kinerja andal untuk melakukan pekerjaan komputasi, baik untuk bekerja, menikmati konten multimedia hingga memainkan game. Apalagi dengan desainnya yang slim dan ringan, membuat pengguna semakin nayaman dan tetap produktif kapanpun dan dimanapun.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor A-Series
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 1 Port(s)
OS DOS
Tipe Kartu Grafis Integrated Radeon Graphics
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli laptop Lenovo IdeaPad 110-14AST

Baca juga artikel:
Siapa Lagi yang Mau Laptop Murah Lenovo di Ulang Tahun Lazada? Buruan Stock Terbatas
Daftar Laptop ASUS Murah di Promo Lazada Ulang Tahun Ke-5
Daftar Hape Android Samsung Terbaik dalam Promo Ulang Tahun Lazada
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.