Mau Nyicil Motor Suzuki? Ini Daftar Harga Lengkapnya!

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 7 Mar 2017 | 17:46

Suzuki menjadi salah satu produsen otomotif yang terus berkembang, baik dalam urusan produksi mobil dan produksi motor. Bahkan, untuk kelas motor, Suzuki menjadi salah satu pabrikan motor yang memasok motor-motor berkualitas dengan harga terjangkau di pasar Indonesia.

Sebut saja varian Satria FU, andalan Suzuki dalam mengejar produsen Yamaha dan Honda yang sudah menjadi produsen motor terbesar di Indonesia. Sayangnya, beberapa tahun ini penjualan motor Suzuki mengalami penurunan. Walaupun demikian, hal ini tidak membuat Suzuki menyerah. Produsen asal Jepang ini terus menghadirkan produk baru dengan inovasi yang baru pula di tahun 2017 ini.

Suzuki memang terus berupaya bangkit dari keterpurukan di tahun 2017 ini. Tidak heran, produsen ini terus melakukan riset untuk mengembangkan produk sesuai dengan minat pasar Indonesia. Suzuki ingin menghadirkan motor dengan inovasi yang tinggi dengan mesin bertenaga dan desain yang kian elegan.

Walaupun demikian, perubahan tersebut diharapkan tidak membuat harga motor Suzuki meningkat tajam. Ini bisa dilihat pada salah satu motor terlaris di Indonesia, yakni motor Suzuki Satria. Tipe motor bebek sport yang satu ini hadir dalam versi terbaru yang kian memukau dan mesin yang cukup andal untuk berbagai kondisi jalan.

Bahkan untuk memuaskan pecinta motor sport kelas 150 cc, di tahun 2017 ini Suzuki menghadirkan varian baru bernama Suzuki GSX R 150. Motor sport ini hadir dengan desain baru yang sangat aerodinamis dan beraura racing. Tidak hanya itu, Suzuki menghadirkan mesin 150 cc baru yang membuat motor ini enak diajak ngebut atau santai melibas kemacetan. Tentu harga motor Suzuki terbaru ini akan sangat bersaing sehingga memberikan pilihan yang kian menarik di kelas motor 150 cc.

Bagi kamu yang penasaran dengan Harga motor Suzuki terbaru saat ini, berikut ulasan dan daftar lengkapnya.

Harga Motor Bebek Suzuki

Suzuki Satria menjadi salah satu motor Suzuki yang paling laris manis di pasar Indonesia. Mengusung desain motor bebek sporty yang berkonsep ayam jago, sehingga cocok untuk kalangan anak muda. Selain itu, mesin yang bertenaga, dilengkapi sistem pendingin yang baik. Harga Suzuki Satria memang terbilang mahal dan beraneka ragam sesuai dengan spesifikasi yang dihadirkan.

Untuk pasar motor bebek kelas menengah, Suzuki memiliki dua varian motor bebek yang cukup diminati di pasar Indonesia, yakni Suzuki Shogun dan Suzuki Smash. Suzuki Shogun bahkan sempat menjadi motor andalan para pembalap karena mengusung teknologi terbaru di era awal motor 4 tak. Seiring perkembangannya, Suzuki Shogun tampil dengan desain yang kian sporty bahkan sudah dilengkapi fitur injeksi.

Bila Suzuki Satria hadir dengan harga mahal, maka Suzuki Smash menjadi varian motor bebek dengan harga yang lebih murah. Suzuki Smash hadir dengan desain dan mesin yang cocok untuk jalur perkotaan Indonesia. Mesin 115cc-nya juga diklaim tangguh dan hemat bahan bakar.

Harga Motor Matic Suzuki

Suzuki juga ikut bersaing di pasar motor matic Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki memiliki cukup banyak varian motor matic di tahun 2017 ini, sebut saja Suzuki Hayate, Suzuki Nex, Suzuki Spin, Suzuki SkyWave, hingga Suzuki Sky Drive. Kesemua varian motor matic Suzuki ini hadir dengan sejumlah teknologi dan spek yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Tidak heran pula, harga motor matic Suzuki juga cukup beragam.

Suzuki Nex dan Suzuki Spin menjadi varian motor matic dengan harga murah. Keduanya hadir dengan desain yang menarik dan dimensi yang ringkas cocok untuk dikendarai kaum hawa. Motor ini bahkan sudah dibekali teknologi Injeksi sehingga kian mudah perawatan dan tentunya hemat bahan bakar.

Suzuki Hayate dan Suzuki Sky Drive menjadi pilihan bagi pecinta motor matic berbodi besar. Dirancang khusus untuk para pengguna yang mencari motor matic nyaman dikendarai untuk jarak jauh. Keduanya memiliki kapasitas tangki dan bagasi yang lebih besar.

Nama Harga di Pasaran
Suzuki Nex Fi Standard Rp 13.800.000
Suzuki Spin 125 belum ada harga
Suzuki Hayate 125 Standard Rp 16.450.000
Suzuki Skywave 125 belum ada harga

Harga Motor Sport Suzuki

Suzuki memang baru merilis varian motor sport baru di kelas 150 cc yakni Suzuki GSX R 150. Untuk kelas motor sport 250 cc, Suzuki memiliki varian motor Suzuki Inazuma. Hadir dengan desain sporty naked bike yang gambot, desain yang berbeda ini tidak membuat Suzuki gentar menghadapi Kawasaki Ninja 250 maupun Honda CBR250.

Dengan teknologi ala motor besar yang diterapkan, tidak heran, harga motor Suzuki Inazuma cukup mahal, namun masih lebih murah dibanding motor Sport 250 cc lainnya.

Nama Harga di Pasaran
Suzuki GSX-R 150 Rp 30.700.000
Suzuki Inazuma R Standard Rp 42.500.000

Harga motor Suzuki Big Bike

Suzuki juga memiliki jajaran motor sport terbaik di kelas motor besar. Bahkan di tahun 2017 ini, Suzuki siap memboyong beberapa motor besar baru lainnya, seperti Suzuki Burgman, yang merupakan tipe matic premium hingga Suzuki V-Strom untuk pecinta turing.

Dengan harga yang cukup mahal, semua motor besar Suzuki sudah dibekali spesifikasi mesin, desain dan kualitas yang sempurna.

Nama Harga di Pasaran
Suzuki V-Strom 650 Standard belum ada harga
Suzuki Burgman 200 Standard Rp 53.768.000

Baca juga artikel:
Harga Suzuki GSX R150 Lebih Murah dari V-Ixion dan CB150
Dahsyat! Suzuki Siapkan Motor Sport Bermesin Turbo
Harga Motor Matik Suzuki dan Spesifikasinya di Akhir Tahun

Artikel Terkait

Komentar