Diperbaharui pada Kamis, 2 Februari 2017 | 14:00

Axioo S3+, Tablet 7 Inch Murah dengan Fungsi Dual SIM

Axioo ternyata masih betah main tablet murah. Axioo S3+ merupakan tablet terbaru Axioo yang menyasar menengah ke bawah. Harga Axioo S3+ pun tak lebih dari sejuta.

Brand lokal saat ini cukup jarang mengeluarkan produk tablet. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Axioo yang masih konsisten bermain di pasar tablet.

Axioo S3+ merupakan produk tablet terbaru dari perusahaan ini. Tablet 7 inch tersebut hadir menyasar segmen entry-level, namun tetap menonjolkan aspek fitur sehingga cukup memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.

Hadir dengan desain tipis dan ringan, tablet 7 inch Axioo S3+ dilengkapi dengan back cover bermaterial rubber anti slip sehingga nyaman dan aman saat digunakan. Selain mendukung panel IPS seluas 7 inch, resolusi yang ditawarkannya pun cukup nyaman dipandang karena memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel.

Beralih ke sektor performa, tablet 7 inch Axioo S3+ mengandalkan chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor Quad Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB.

Tak hanya itu, sektor kamera pada tablet RAM 1GB ini pun memiliki kualitas yang baik ketimbang tablet lokal lain yang ada di pasaran, dimana pengguna bisa memanfaatkan sensor 5 MP di bagian belakang untuk memotret dan merekam video, serta berfoto selfie menggunakan kamera depan berkekuatan 2 MP.

Keunggulan lain dari tablet Axioo terbaru ini adalah sektor audio. Melalui adanya fitur speaker box, suara yang dikeluarkan tablet ini mampu menghasilkan besaran 80 dB sehingga ideal untuk menunjang aktivitas gaming dan multimedia pengguna.

Selain itu, tersedia pula fungsi dual SIM 3G yang bisa memudahkan pengguna menikmati akses data dan berkomunikasi, disertai dengan fitur konektivitas pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth dan baterai berkapasitas 2200 mAh dengan kemampuan fast charging berkat penggunaan charger 1.5A.

Hadir dengan fitur cukup mampuni, tablet 7 inch ini sangat ideal untuk dipakai para pelajar ataupun pengguna yang hobi game online. Saat ini, Axioo S3+ sudah hadir di pasar Indonesia, dijual dengan harga termurah Rp Rp 949.000.

Kriteria Spesifikasi
3G Network HSDPA
Screen Size 7 inch
OS Version 5.0 Lollipop
Chipset Spreadtrum SC7732
RAM 1 GB
Internal 8 GB
Processor Speed 1.2 GHz
Screen Resolution 1280 x 800 Pixel
Resolusi Kamera 5 MP
Battery 2200 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Axioo M5C, Android Sejutaan dengan Kamera Belakang Sony IMX214
ASUS Rilis Tablet 4G LTE Terbaru, ASUS ZenPad 3S 10 dengan RAM 4GB
Tablet LG Seri G Pad III Terbaru Siap Ramaikan Pasar
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts