Diperbaharui pada Selasa, 24 Januari 2017 | 14:20

Electrolux NutriFresh, Kulkas Hemat Energi yang Menjaga Kesegaran Makanan

Kulkas Electrolux

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika sayur dan buah mudah layu karena ada Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges karena menjaga kesegaran makanan sampai 7 hari. Tidak hanya itu, produk kulkas anyar Electrolux ini juga hemat energi!

Kesal nggak, sih, kalau buah atau sayur mayur yang baru dibeli tahu-tahu sudah layu? Padahal sudah disimpan di kulkas. Problem ini rasanya sudah cukup familiar, ya. Tanpa disadari menyimpan bahan makanan segar di dalam kulkas justru bisa membuat mudah layu sehingga kondisinya sudah tidak segar karena warna sayur dan buah mulai menguning

Hal ini ternyata disebabkan oleh berbagai macam faktor, salah satunya adalah buah dan sayur kehilangan kadar air yang berujung membuat  jadi layu. Tahukan Anda, bahwa faktor pemilihan kulkas pun punya andil yang besar karena memengaruhi kesegaran buah dan sayur? Di mana kekeringan buah dan sayur sering terjadi karena lemari pendingin tidak memiliki sistem pendingin yang baik.

Adalah Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges, lemari pendingin teraru yang dikeluarkan Electrolux. Hadir dengan tipe 2 pintu, seri ETB5702AA dan ETB4602AA, dan juga tipe French Door seri EHE5220AA, lemari pendingin ini seakan bisa menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kaum ibu yang ingin sayuran dan bauh-buahan yang dibeli tetap segar.

Fitur-fitur yang dimiliki kulkas Electrolux terbaru:

Kulkas Electrolux

Dengan beragam fitur yang dikembangkan, mampu menyimpan buah-buahan dan sayuran agar tetap segar, dimana nutrisi dan kelezatan makanan tetap terjaga. Bahkan ketahanannya bisa sampai 7 hari. Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia mengungkapkan bahwa keunggalan lemari pendingin ini dikeranakan sudah memiliki teknologi FreshShield Crisper, penutup kedap udara pada lemari es NutriFresh™. “Fitur inilah yang menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat tetap segar lebih lama” ungkapnya.

Kulkas Electrolux

Dirancang secara intuitif menggunakan teknologi inovatif terkini, Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges dilengkapi berbagai fitur yang memberikan banyak fleksibilitas dalam menyimpan makanan dan sistem yang lebih baik untuk menjaga makanan lebih segar untuk waktu yang lebih lama sehingga konsumen dapat menikmati seluruh kesegaran dan mendapatkan manfaat kesehatannya.

Tidak hanya itu, Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges juga sudah dilengkapi dengan FreshTaste Deodorizer untuk menyerap bau yang tidak sedap dan menghilangkan 99,8 persen bakteri. Bagimana dengan energi yang digunakan?

Kulkas Electrolux

Seperti  yang kita ketahui, bahwa energy yang digunakanpada produk elektronik menjadi salah satu pertimbangan ketika akan membeli produk elektronik. Perlu diketahui bahwa NutriFresh™ Inverter yang hemat dalam konsumsi energi sebesar 37% ini, dikendalikan oleh sebuah antarmuka FreshLogic yang intuitif untuk memudahkan pengaturan tingkat suhu di berbagai kondisi.

“Menariknya lagi, jajaran produk Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges terbaru kami hadir dengan inverter, yang merupakan cara yang lebih ramah lingkungan untuk menyimpan makanan segar sembari menghemat 37% konsumsi energi”, tambah Iffan Suryanto. Tertarik untuk membeli? Produk ini dibanderol mulai Rp4 juta hingga Rp17 jutaan.

Baca juga artikel
Belanja Lemari Es Online di Lazada, Banyak Kulkas Sejutaan!
Daftar Harga Kulkas Lemari Es Murah Terbaru
Daftar Harga Kulkas Lemari Es Sharp Murah Terbaru
Like us!
Bumi

Contributor

1 Post