Diperbaharui pada Selasa, 13 Desember 2016 | 19:26

Temukan Berbagai Kamera Action Terbaik Dalam Promo Harbolnas di Blanja

Promo Action Camera Harbolnas

Bingung mencari Action Camera, mungkin kamu bisa mencari produk yang tepat dalam Promo Harbolnas di Blanja. Dalam promo ini terdapat berbagai pilihan kamera mulai kamera DSLR hingga kamera pocket bahkan kamera action. Hal ini tentu akan memudahkanmu dalam menemukan kamera digital terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Blanja juga menghadirkan potongan harga yang gila – gilaan. Kamu bisa mendapatkan kamera digital berkualitas tanpa harus menguras kantong. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat berbagai bonus menarik yang kian melengkapi kamera agar maksimal digunakan.

Penasaran apa saja kamera action terbaik yang bisa kamu dapatkan di Blanja dalam promo Harbolnas? Berikut pilihannya.

GoPro Hero 5

Promo Action Camera Harbolnas

Bila kamu mencari kamera action berkualitas, tentu kamu harus memilih kamera GoPro Hero 5. Kamera Digital mini ini hadir dengan desain yang cukup mungil sehinggs bisa dibawa dan ditempatkan dimana saja. Kamera action terbaru ini juga sudah dilengkapi layar monitor 2 inci dibelakang bodi. Layar ini sudah dibekali fitur layar sentuh sehingga memudahkan dalam menyetting kamera. Untuk digunakan berpetualang, kamera GoPro ini dibekali fitur anti jatuh dan anti air. Kamera ini bahkan bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 10 meter.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View -
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian dapur pacu, kamera GoPro Hero 5 menggunakan resolusi 12 MP dengan sensor CMOS. Kamera ini bisa mengambil foto banyak bahkan 30 foto dalam 1 detik, Hanya dengan sekali menekan tombol shutter yang terintegrasi dengan tombol power, kamera ini bisa merekam video dengan mudah. GoPro bahkan sudah menghadirkan teknologi Advanced Video Stabilization sehingga merekam kian mudah serta hasil video kian jelas dan stabil.

Beli Gopro Hero 5 Murah Rp 5,7 Jutaan di Blanja

Xiaomi Yi Action Camera II 4k

Promo Action Camera Harbolnas

Dalam promo harbolnas di Blanja, kamu juga bisa menemukan kamera action dengan kemampuan rekam video 4K seperti dalam kamera Xiaomi Yi Action Camera II 4K. Dibagian belakang, kamera ini dibekali layar 2,2 inci dengan fitur layar sentuh dan resolusi tinggi. Untuk melindungi layar, Xiaomi menggunakan Corning Gorilla Glass. Untuk baterai, kamera digital terbaik ini menggunakan baterai 1400 mAh yang sangguh digunakan 8 jam dalam kondisi standby dan untuk merekam video 4K dalam waktu 120 menit sekali charge.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 160 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian dapur pacu, kamera terbaru Xiaomi ini menggunakan resolusi 12,35 MP dengan sensor SONY IMX377 dan CMOS Exmor R. Kamera ini mampu menangkap foto lebih cepat dan mampu merekam video 4K lebih stabil dibanding seri sebelumnya. Tak lupa kamera action ini menggunakan chip ambarella A9SE. hadir dengan lensa optic baru membuat cahaya bisa masuk maksimal dan membuat hasil rekaman lebih detail.

Beli Xiaomi Yi Cam II 4K Murah Rp 2,9 Jutaan di Blanja

Brica B-Pro 5 Alpha Plus

Promo Action Camera Harbolnas

Kalau kamu mencari kamera action dengan ukuran yang mungil dan fitur lengkap, mungkin kamera Brica –Pro 5 Alpha Plus bisa kamu lirik dalam promo Blanja. Kamera ini bahkan sudah mendapat bonus casing anti air sehingga kamera bisa tahan air dan dibawa menyelam. Kamera Brica ini juga sudah dibekali fitur Wifi sehingga mampu terhubung dengan smartphone dalam jarak 30 meter. Dengan teknologi wifi kamu bisa mengendalikan kamera atau membagi hasil foto maupun video dengan mudah.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16.35 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, Kamera Brica ini menggunakan resolusi 16 MP sehingga mampu menghasilkan foto dan video dengan jelas dan detail. Kamera ini bahkan bisa merekam video Ultra HD hingga Full HD dengan hasil jernih dan taham. Kamera ini juga dilengkapi jarak fokus sebesar 1,5 m. Kamera digital kompak ini juga sudah dilengkapi mode hingga fitur yang memudahkan kamu mengambil momen dengan kualitas HD.

Beli Brica B-Pro 5 Alpha Plus Murah Rp 2,1 Jutaan di Blanja

Kogan Action Camera 4K Ultra HD

Promo Action Camera Harbolnas

Dalam promo Harbolnas di Blanja, Blanja menghadirkan potongan harga gila – gilaan yang membuat harga action cam kian murah. Salah satu kamera action yang mendapat potongan harga besar ialah Kogan Action Camera 4K Ultra HD. Kamera ini memiliki desain mengkotak yang kecil dan ringan sehingga kamera bisa dibawa kemanapun. Desain dan aksesoris yang dihadirkan membuat kamera baik digunakan di darat maupun di dalam air. Dibagian bodi belakang, terdapat layar 2 inci yang akan membantu kamu melihat hasil foto maupun video hingga mengatur setting kamera.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16 MP
Wide Field of View 173 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian dapur pacu, kamera kogan ini dibekali resolusi 16 MP yang membuat kamera menghasilkan foto sangat jernih dan video sangat jelas. Kamera ini dibekali memori internal 64 GB sehingga pengguna bisa merekam video 4K hingga full HD dengan mudah. Kamera ini juga dilengkapi fitur dan mode khas action cam sehingga hasil foto dan rekaman kian sempurna.

Beli Kogan Action Camera 4K Ultra HD Murah Rp 560 Ribuan di Blanja

Kogan Action Camera 12 MP

Promo Action Camera Harbolnas

Bila kamu mencari kamera action murah dalam promo Harbolnas, kamu bisa memilih kamera Kogan Action Camera 12 MP. Kamera ini hadir dengan desain mengkotak yang kecil dan ringan. Kamera ini dibekali layar 2 inci pada bagian belakang untuk melihat hasil foto dan hasil video. Kamera ini juga memiliki berbagai aksesoris yang membuat kamera layak digunakan kala berpetualang. Bahkan dengan casing pelindung, kamera ini bisa menyelam hingga 30 meter.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Untuk bagian mesin, Kogan menggunakan resolusi 12 MP. Meski tak terlalu besar, kamera action terbaik ini mampu menghasilkan gam bar sangat jernih. Kamera ini bahkan bisa merekam video Full HD dengan jelas dan stabil. Untuk memori penyimpanan sayangnya kamera aksi ini hanya dibekali memori internal 32 GB.

Beli Kogan Action Camera 12MP Murah Rp 280 Ribuan di Blanja

Baca juga artikel
Promo Laptop Apple Macbook Murah di Harbolnas Blanja
Rekomendasi Hape Android Murah Berkualitas di Promo Harbolnas Blanja
Promo Hape Android Infinix di Harbolnas 2016, Makin Tambah Murah!
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts