Diperbaharui pada Selasa, 13 Desember 2016 | 17:59

Promo Laptop Apple Macbook Murah di Harbolnas Blanja

Promo Laptop Harbolnas

Apple beberapa tahun ini memang fokus untuk mengembangkan iPhone. Namun, Apple juga tak lupa terus mengembangkan varian laptop Macbook miliknya. Buktinya tahun 2016 ini, Apple merilis Apple MacBook Pro dengan teknologi baru. Sayangnya, harga laptop Apple masih mahal untuk kantong pengguna indonesia.

Pada Harbolnas 2016 kali ini, Blanja menyediakan pilihan laptop Apple murah. Kamu bisa menemukan berbagai laptop Macbook dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga ini membuat kamu bisa lebih berhemat.

Lalu, apa saja laptop Apple yang bisa kamu dapatkan dalam Promo Harbolnas kali ini? Berikut rekomendasinya.

Apple Macbook Pro Retina 2015 13 inci

Via techcrunch

Kalau kamu mencari laptop dengan teknologi yang serba canggih, maka Laptop Apple Macbook Pro Retina 2015 ini memang cocok untuk kamu. Apple Macbook Pro Retina hadir desain yang cukup mewah dengan bodi aluminium. Meski desainnya tipis dan ringan, Laptop ini cukup kuat dibanding seri sebelumnya. Apple menggunakan layar ukuran 13 inci dengan teknologi panel LED. Layar ini dibekali pula resolusi layar 560 x 1600 pixels dan retina display sehingga mampu menampilkan visual yang lebih detail dan jelas.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 2560 x 1600 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis Iris Graphics 6100
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, laptop Apple ini menggunakan prosesor intel core i5 dual core 2,7 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 8 GB dan VGA Intel Iris Graphics 6100. Kinerja laptop ini cukup unggul saat multitasking, apalagi laptop premium ini sudah menggunakan sistem operasi Mac OS X Yosemite. Laptop ini dibekali pula kamera webcam 5 MP dan baterai yang diklaim bisa bertahan 10 jam.

Beli Apple Macbook Retina 2015 Rp 21,6 Jutaan di Blanja

Apple MacBook Pro 13 Touch Bar

Via cnet

Dalam promo Harbolnas kali ini, Kamu juga bisa mendapatkan laptop Apple terbaru yakni Apple Macbook Pro 13 inci Touch Bar. Laptop ini hadir dengan desain yang mewah dan solid. Laptop Apple ini hadir dengan dimensi yang ramping dan ringan dengan berat hanya 1,3 Kg. Apple juga sudah menggunakan layar 13,3 inci dengan teknologi IPS retina dan resolusi 2560 x 1600 pixels. Apple juga sudah menghadirkan touch bar dengan touchID sensor. Yang menarik pada bagian Trackpad, Apple menghadirkan Force Touch untuk kemudahan pengoperasian.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.4 inch
Resolusi Layar 2880 x 1800 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 16 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis AMD
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 -
OS macOS Sierra
Tipe Kartu Grafis Radeon Pro 455
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Laptop Apple premium ini menggunakan mesin kelas atas yakni Intel core i7 berkecepatan 3,3 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 16 GB dan VGA Intel Iris 550. Alhasil dengan spek mesin ini, pengguna bisa melakukan pekerjaan dengan lancar hingga bermain game tanpa lag. Untuk memori internal, Apple sayangnya menyediakan memori SSD 256 GB. Apple juga menambahkan FaceTime HD camera dan triple Microphone. Untuk sistem operasi, Apple menggunakan sistem MacOS Sierra.

Beli Apple Macbook Pro Touchbar Rp 25,6 Jutaan di Blanja

Apple Macbook 12 inci

Via macpoin

Bila kamu mencari laptop Apple dengan desain yang portable, mungkin kamu bisa memilih Apple MacBook 12 inci. Laptop ini hadir dengan desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari model sebelumnya. Apple juga menghadikan keyboard ergonomis yang membuat pengalaman mengetik kian mudah. Pada bagian layar, Apple memasang layar berukuran 12 inci dengan teknologi retina. Layar ini diklaim mampu menampilkan visual lebih detail dan hemat daya.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 12 inch
Resolusi Layar -
Tipe Prosesor Core M
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 -
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 5300
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, Apple menggunakan prosesor Intel core M 1,2 Ghz. Prosesor dual core ini akan disokong RAM 8 GB dan dukungan Intel HD Graphics 5300. Kinerja laptop ini tentu akan sangat memadai baik bekerja maupun harian. Laptop premium Apple ini menggunakan sistem operasi MacOS X Yosemite.

Beli Apple Macbook Rp 17,3 Jutaan di Blanja

Apple Macbook Air 2016

Via macworld

Dalam Blanja, kamu juga bisa mendapatkan laptop dengan desain yang lebih kompak dan portable. Apple Macbook Air 2016 salah satunya. Desain laptop ini hadir dengan desain yang cukup ramping sehingga pengguna bisa membawa laptop ini untuk bekerja kapanpun dan dimanapun. Laptop ini menggunakan layar 13 inci dengan teknologi IPS full HD 1080p. Layar ini dirasa cukup baik untuk penggunaan harian maupun bekerja.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 1440 x 900 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 6000
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian mesin, laptop Apple ini menggunakan  prosesor intel core i5 dengan arsitektur haswell. Prosesor dual core ini dibekali memori RAM 8 GB dengan Intel HD Graphics 6000. Performa laptop ini cukup baik untuk mendesain grafis maupun bermain game. Untuk memori penyimpanan, Apple hanya membekali SSD 128 GB.

Beli Apple Macbook Air 2016 Rp 12,5 Jutaan di Blanja

Apple Macbook Air 2015

Via Cnet

Dalam promo Harbolnas, kamu juga bisa mendapatkan laptop Apple Macbook Air 2015 dengan harga terjangkau. Apple mengusung desain sangat tipis dan ringan namun tetap kokoh untuk digunakan bekerja. Laptop ini bahkan hanya setebal 17 mm dan berat 1,3 Kg. Laptop layar ini menggunakan layar 13,3 inci. Layar ini mengusung panel IPS dan resolusi layar Full HD.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 1366 x 768 Pixel
Tipe Prosesor Core i5
RAM 4 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Mac OS X
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 6000
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Pada bagian dapur pacu, Apple Macbook air 2015 dibekali prosesor intel core i5. Prosesor dual core ini akan disokong RAM 4 GB dan VGA Intel HD Graphics 6000. Performa laptop ini cukup memadai untuk bekerja maupun multitasking. Untuk memori penyimpanan, Apple hanya membekali SSD 256 GB.  untuk sistem operasi, Apple menggunakan memori internal OS X Yosemite.

Beli Apple Macbook Air 2015 Rp 13,9 Jutaan di Blanja

Baca juga artikel
Rekomendasi HP Android Murah Berkualitas Di Promo Harbolnas Blanja
Promo HP Android Infinix di Harbolnas 2016, Makin Tambah Murah!
Termurah, HP Android OPPO Dijual Mulai Sejutaan di Promo Harbolnas 2016
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts