Diperbaharui pada Jumat, 25 November 2016 | 12:45

Action Camera Rp200-an Ribu di Lazada Black Friday

Kamu yang mau belajar jadi Youtuber atau mau mulai nge-vlog tapi belum ada kamera bisa mempertimbangkan action camera murah yang dijual di Lazada Black Friday ini. Harganya hanya Rp 200-an ribu tapi mampu merekam video denga kualitas HD 1080p. Jadi bisa ditunda dulu beli GoPro atau SJcam-nya sampai benar-benar mahir dan kebutuhannya makin banyak.

Sebut saja Onix DV508c action camera yang cocok bagi kamu yang menginginkan kamera HD dengan dana minim. Resolusi kamera yang dibawanya sebesar 12MP dan diklaim tahan air hingga kedalaman 30 meter. Memiliki layar LCD 1,5 inci untuk melihat hasil foto.

Dengan harga Rp200-an ribu, kamu sudah bisa membawa pulang sebuah action camera beserta waterproof case dan baterai cadangan 900 mAh. Dengan adanya baterai cadangan tentu saja kegiatan merekam kamu tidak akan terhenti di tengah jalan karena biasanya kasus seperti itu yang sering terjadi.

Layaknya action camera pada umumnya, Onix DV508c juga dilengkapi ftur-fitur yang tidak kalah menarik. Melalui action camera murah ini kamu masih bisa mengambil gambar time lapse dan continous shooting.

Agar hasil video kamu makin bagus dengan angle-angle yang tak biasa, maka kamu perlu melengkapi action camera Onix DV508c dengan berbagai aksesoris pendukung. Jadi bukan hanya tongsis saja yang harus kamu punya, banyak perlengkapan lain yang bisa membantu dalam mengeksplor kelebihan action cam yang kamu miliki.

Untuk angle yang bagus kamu perlu aksesoris seperti Floating Hand Grip, yang fungsinya sebagai pelampung monopod ketika kamera diajak berenang di kolam atau laut. Kamu juga perlu 3 Way Grip Arm Tripod, Head Strap Mount yang dilekatkan pada kepala atau Action Cam 360 Glove Hand Strap buat dipakai di tangan.

Untuk menjaga keamanan action camera, kamu perlu aksesoris seperti case small black, sebuah tas kecil untuk menyimpan kamera. Lalu ada Anti Fog Drying Filter, selain menjaga agar waterproof case tidak berembun, juga bisa menjaga lensa dari jamur. Dan masih banyak aksesoris lainnya yang perlu kamu pertimbangkan agar hasil video jauh lebih baik.

Beli action cam Onix DV508c murah di Lazada
Baca juga artikel:
10 Aksesoris GoPro dengan Diskon Terbanyak di Lazada
Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Lazada Black Friday
5 Kamera Mungil ini Cocok untuk Pendatang Baru di Dunia Fotografi
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts