Blibli.com Adakan Lelang Gadget dan Tukar Tambah Ponsel Baru di BRI Indocomtech 2016

Oleh Tedi Yuni A updated Rabu, 2 Nov 2016 | 14:54

Blibli Indocomtech

Gelaran BRI Indocomtech 2016 banyak menawarkan promo, diskon, lelang gadget dan lainnya. Salah satu yang ikut memeriahkan ajang tahunan ini adalah Blibli.com. Dari pantauan Pricebook (2/11), market place yang satu ini memberikan program lelang gadget dan tukar tambah gadget.

Bagi kamu yang ingin mengganti ponsel lama dengan yang baru bisa langsung mengarahkan langkah kamu ke both Blibli.com di pameran BRI Indocomtech. Ponsel merek tipe apapun bisa ditukar tambah dengan ponsel baru, hanya saja untuk pilihan ponsel barunya hanya Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy Note 5.

Blibli Indocomtech

Langkah mengikuti tukar tambah ponsel ini yang pertama, ponsel kamu akan di cek dulu kondisinya, dan tidak perlu risau jika tidak membawa kelengkapannya seperti kardus, charger, dan lainnya. Yang dibutuhkan hanya handsetnya saja untuk program tukar tambah ini.

Jika ponsel lama Anda masuk kualifikasi maka akan dihargai sesuai dengan apa yang tertera dalam papan pengumuman yang dipajang. Misalnya saja untuk Galaxy A3 (2016) akan dikenai harga jual Rp 2.500.000, atau iPhone 5 s dihargai Rp 3 juta dan selanjutnya kamu tinggal menambahkan sejumlah uang yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara (untuk lengkapnya bisa lihat gambar di bawah ini).

Blibli Indocomtech

Mengenai program lelang gadget yang diadakan oleh Blibli.com, syarat dan ketentuanya adalah kamu harus memiliki account di Blibli.com, jika tidak punya bisa melakukan registrasi di tempat. Setelah itu kamu akan mendapatkan kupon berisi kode tertentu yang kamu harus registrasi terlebih dahulu. Kupon promo tersebut juga akan diundi dan bagi yang beruntung akan mendapatkan sejumlah voucher belanja hingga Macbook. Lelang sendiri akan diadakan selama 5 menit dan penawaran harga dimulai dari Rp 10 ribu.

Blibli Indocomtech

BRI Indocomtech 2016 sendiri akan berlangsung selama 5 hari kedepan mulai hari ini, 2 hingga 6 November 2016. Buat kamu yang ingin datang diharapkan memiliki kartu BRIZZI, debet BRI dan kartu Kredit BRI karena nantinya setiap transaksi akan menggunakan kartu tersebut, baik untuk pembelian gadget dan makanan.

Namun jangan takut, beberapa both tetap melayani transaksi dengan kartu debit lainnya. Kelebihan menggunakan kartu BRIZZI adalah kamu tidak perlu mengantri jika ingin melakukan pembelian gadget di BRI Indocomtech 2016.

Baca juga artikel
Ini Dia Daftar Harga HP Murah di Erafone Clearance Sale Indocomtech 2016!
BRI Indocomtech 2016 Resmi Dibuka, Banyak Promo Diskon Gagdet
Siap Digelar, ini Jadwal dan Harga Tiket BRI Indocomtech 2016

Artikel Lainnya

Komentar

Nurhayati islami Rabu, 2 Nov 2016 | 19:16
Itu di adakan di JCC Senayan ?
Bima Satria Rabu, 2 Nov 2016 | 19:48
Iya di JCC senayan, mantap banget promonya!