Diperbaharui pada Jumat, 9 September 2016 | 17:42

Temukan 5 Action Cam Murah dalam Promo Kamera Murah Meriah Bukalapak

Action Cam tengah menjadi gadget populer di kalangan remaja indonesia. Kamera mungil ini begitu diminati karena memiliki desain yang kompak dan kemampuan foto hingga rekam video yang berkualitas. Alhasil, banyak pengguna yang memanfaatkan kamera ini untuk memotret hingga merekam saat bekerja hingga berlibur.

Bila kamu tengah mencari Action Cam murah, kamu bisa mencarinya dalam Promo Kamera Murah Meriah di Bukalapak. Kali ini Bukalapak menyediakan berbagai macam kamera mulai dari kamera saku, kamera DSLR dan Action Cam. Menariknya, semua kamera digital dalam promo ini hadir dengan harga promo yang terjangkau.

Berikut beberapa rekomendai Action Cam murah yang bisa kamu beli.

1. SJCam SJ5000+

Salah satu action camera yang layak kamu beli adalah SJCAM SJ5000+. Belum banyak yang mengenal action camera yang satu ini padahal kemampuanya bisa dibandingkan dengan GoPro HD HERO3. Di pasaran sudah banyak toko online yang menjualnya, pada promo Bukalapak kali ini ada penawaran menarik yang. Kamu akan mendapat Monopod tongsis, baterai cadangan, kartu memory dan tas.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 16.37 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli SJCam SJ5000+ sekarang

2. Kogan 12 MP

Bila kamu mencari kamera aksi dengan fitur yang lengkap, kamu bisa memilih Kogan action camera. Kamera ini cocok digunakan berbagai kegiatan termasuk olahraga dan pecinta alam. Dengan desain yang mungil, kamera ini tidak merepotkan saat dipegang dan ditempatkan. Selain itu, kamera ini dibekali casing anti air yang membuat kamera bisa digunakan di dalam air. Kogan menggunakan sensor kamera 12 MP yang mampu merekam video Full HD 1080p. Kamera ini juga mampu menghasilkan gambar dengan lebih jernih. Menariknya, terdapat slot microSD dan port USB yang membuat pengguan bisa memindahkan data dengan mudah.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Kogan 12MP sekarang

3. Brica B Pro 5 Alpha Edition

Kamera aksi murah ini dirancang khusus untuk pengguna yang gemar olahraga ekstrim hingga kegiatan outdoor lainnya. Kamera ini hadir dengan desain yang kompak dilengkapi casing anti air. Hadir dengan dimensi 60 x 41 x 32 mm dan berat 65 gram, kamera ini cocok dibawa kemanapun. Kamera ini hadir dengan port micro HDMI dan port mini USB. Kamera ini dibekali pula sensor 12 MP yang bisa merekam video Full HD 1080p. Kamera ini juga sudah disokong Fixed Focus Wide angle Lens 170 derajat. Untuk memudahkan pemindahan data, kamera ini dibekali wifi.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 5 MP
Wide Field of View 170 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Brica B Pro 5 Alpha Edition 

4. Xiaomi Yi 2 Wifi 4K

Xiaomi juga memiliki Action cam murah yang bisa kamu temukan dalam promo kamera murah meriah Bukalapak. Kamera ini hadir dengan desain yang solid untuk sebuah kamera mini. kamera ini juga sudah dibekali layar sentuh 2,2 inci. Kamera ini juga menggunakan sensor 12 MP Sony IMX377. Kamera ini dibekali lensa tujuh elemen lensa dengan sudut 155 derajat dan fitur stabilisasi. Kamera ini bisa merekam video 4K dengan mudah. Kamera aksi terbaru ini juga mengandalkan dual band wifi hingga Bluetooth. Kamera ini juag sudah menggunakan baterai 1400 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 2 jam penggunaan saat merekam.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 160 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli Xiaomi Yi 2 4K sekarang

5. Go Pro Hero 4

Bila kamu mencari action cam murah di Bukalapak, kamu bisa memilih action cam Go Pro. Kamera digital ini hadir dengan sejumlah fitur premium seperti layar sentuh LCD. Kamera ini hadir dengan sensor 12 MP yang bisa merekam video 2K dengan tajam dan jelas. Kamera ini juga sudah disokong lensa ultra wide dan mode auto low light.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 8 MP
Wide Field of View 180 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Beli GOPRO HERO4 sekarang

Ingat Promo Kamera murah meriah ini hanya berlangsung hingga 11 september mendatang. Buruan beli Action Cam di Bukalapak.

Baca juga artikel:
Kamera DSLR Profesional Mulai Rp3 Jutaan di Bukalapak
6 Android RAM 3 GB Termurah Ini Bisa Kamu Cicil 0% di Bukalapak
7 Handphone yang Bisa di Kredit dengan Cicilan 0% di Bukalapak
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts