Toko Hp di ITC Cempaka Mas Rekomendasi Pricebook

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 18 Jan 2019 | 15:55

ITC Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas tidak hanya khusus menjual gadget, karena bisa dibilang menjadi pusat grosir segala macam kebutuhan. Di ITC Cempaka Mas Anda bisa menemukan toko-toko yang menjual barang fashion, termasuk elektronik dan juga gadget tentunya. Khusus untuk toko hp, sentra hp ITC Cempaka Mas terletak di lantai 4 buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Toko hp di ITC Cempaka Mas menjual produknya dengan harga bersaing. Bahkan bisa dikatakan ITC Cempaka Mas menjadi salah satu tempat beli hp murah di Jakarta, selain ITC Roxy Mas, ITC Fatmawati dan ITC Kuningan atau Mall Ambassador. Lokasinya juga nyaman dan bisa Anda jadikan tempat membeli hp murah sekaligus berburu pakaian grosir. 

Hanya saja, maraknya jual beli secara online sangat mempengaruhi penjualan offline, terutama para penjual yang memiliki toko fisik. Hal ini mulai dirasakan para penjual offline dibeberapa sentra hp, termasuk di ITC Cempaka Mas.  

Toko Hp di ITC Cempaka Mas

Jika tujuan Anda mencari ponsel di ITC Cempaka Mas, tentu saja langsung langkahkan kaki kamu ke lantai 4. Jual beli hp baru dan bekas terpusat di satu lantai ini. Tidak seperti ITC Roxy Mas, yang hampir tiap lantainya di huni oleh kios-kios hp.

Sebagai situs pembanding harga, rekanan Pricebook di ITC Cempaka Mas juga banyak. Dan semuanya aktif tiap harinya untuk mengupdate harga terbaru. Buat Anda yang takut ditipu oleh penjual hp dan laptop nakal di Cempaka Mas, kami punya tiga toko rekomendasi yang bisa kamu kunjungi.

Hal ini akan memudahkan Anda, dibanding harus berputar-putar di ITC Cempaka Mas untuk mendapatkan harga hp dan laptop murah. Berikut dua toko hp dan laptop rekomendasi Pricebook yang bisa kamu kunjungi.

1. Akbar Cellular

Akbar Cellular
Akbar Cellular di gawangi oleh Sugiantoro, yang sudah 13 tahun menjalani bisnis jual beli handphone di Cempaka Mas. Bukan hanya handphone baru dan bekas dari berbagai merek yang tersedia, toko ini pun menyediakan pulsa berbagai operator yang bisa dibeli secara eceran maupun grosiran.

Sebagai pemain lama di Cempaka Mas, Akbar Cellular juga bisa melayani pembelian ponsel dalam partai besar dengan harga relatif murah dibandingkan lainnya. Hal ini bisa dilakukannya karena kedekatannya dengan para distributor ponsel.

Sayangnya, Akbar Cellular tidak melayani kredit ponsel, begitu pun COD, jadi semua transaksi dilakukan di toko. Untuk urusan cacat ponsel seperti produk Xiaomi yang kasusnya sering ditemui oleh pembeli, Akbar Cellular akan mengganti produk tersebut dengan produk baru, asalkan dalam rentang waktu yang sudah disepakati, misalnya 1-3 hari setelah barang berpindah tangan.

Hp Terlaris dan Termurah di Akbar Cellular :

Produk
OPPO F9 RAM 4GB
Vivo Y93
Vivo Y91
Vivo Y95
Samsung Galaxy J4+ 32GB

2. Aries Cellular Shop

Aries Cellular Shop
Aries Cellular Shop atau disingkat ACS merupakan salah satu distributor besar yang ada di ITC Cempaka Mas. Toko ini sudah berdiri sejak 2004 yang dimulai dari 1 toko kecil. Setahun kemudian atau tepatnya 2005, ACS  berkembang menjadi semi distributor yang memasarkan brand Nexian dan Sanex. Lalu status semi distributor ini berubah menjadi distributor salah satu brand hanya dalam kurun waktu setahun. Kemudian setahun setelahnya berkembang lagi menjadi distributor untuk beberapa brand besar.

Atas pencapaian tersebut, akhirnya tahun 2009 ACS berbentuk CV yang membawahi toko-toko. Saat ini, CV tersebut menaungi 3 toko hape di ITC Cempaka Mas dan 1 toko di Ciluengsi. Kedepannya ACS juga siap menambah toko di daerah lain.

Hp Terlaris dan Termurah di Aries Cellular Shop :

Produk
Xiaomi Mi 8 Lite
Brandcode COD 188
Mito 188
Brandcode B3310
Strawberry S1271 Flip

Awas Penipuan Mengatasnamakan Toko Rekanan Pricebook

Saat ini banyak sekali penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, terutama toko-toko yang kami rekomendasikan di atas. Modus penipuannya adalah penipu mengirimkan broadcast message promo hape dengan harga murah, bahkan tidak masuk akal. Meski nama tokonya sama seperti toko rekomendasi Pricebook, Anda jangan langsung percaya karena harganya terlampau murah.

Hal utama yang Anda lakukan adalah menelepon langsung ke nomor toko yang tertera di atas dan pihak toko menegaskan bahwa tidak ada nomor lain yang digunakan selain nomor tersebut. Pihak toko juga mengatakan tidak pernah melakukan promo melalui broadcast message ke bbm, whatapps dan aplikasi chatting lainnya. Apapun alasannya, hanya nomor di atas yang benar-benar asli dan jangan melakukan transfer uang berapa pun jumlahnya.

Dengan melakukan pengecekan lebih lanjut, bukan hanya keamanan terjaga, Anda pun bisa langsung menanyakan ketersedian produk yang bersangkutan. Jika Anda mengetahui ada penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, silahkan memberitahu kami segera.

Simak juga video MarZoom dari channel Youtube Pricebook yang langsung terjun ke lapangan untuk mengecek harga terupdate di toko offline :

Artikel Terkait

Komentar

siamahnur22 Sabtu, 15 Jul 2017 | 23:33
misi gan mau tanya iphone 6 second 64 gb gold atau silver itu knp berapa ya gan?
Bima Satria Selasa, 18 Jul 2017 | 13:46
@siamahnur22: Barunya aja udah 3,6 jutaan kok. mending baru aja
Tara Ghuci Minggu, 27 Agu 2017 | 20:16
Selamat malam, boleh tanya kah? Gerai yang telah disebutkan diatas maupun yang di ITC Kuningan Ambassador, apakah sudah ada yang support kredit dengan AEON? Lalu apakah disana menyediakan smartphone Xiaomi Mi 6 untuk di kreditkan melalui AEON? Terima kasih sebelumnya.
Bima Satria Selasa, 29 Agu 2017 | 13:14
@Tara Ghuci: Bisa cek tautan ini untuk daftar toko lengkapnya bit.ly/dp100ribu
jumana Kamis, 4 Jul 2019 | 20:21
klu hp samsung j3 berapa harganya ngan