Diperbaharui pada Rabu, 8 Juni 2016 | 05:34

Promo Toko Online dengan Diskon Besar di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan membuat kebutuhan masyarakat kian meningkat. Selama bulan penuh berkah ini, permintaan akan bahan makanan hingga pakaian dipastikan meningkat, jauh melebihi permintaan pasar di hari–hari biasa. Tak heran, beberapa penjual dan toko menawarkan harga–harga khusus untuk menarik pembeli. Termasuk beberapa toko online di indonesia yang mulai menawarkan promo khusus Ramadan selama bulan Ramadan berlangsung.

Untuk kamu yang saat ini tengah mencari produk tertentu, tak ada salahnya mengikuti promo khusus Ramadan di 6 toko online Indonesia. Siapa tahu, kamu bisa mendapatkan penawaran harga khusus hingga hadiah bonus.

Berikut ulasan promo–promo tersebut.

BukaLapak

Salah satu toko online atau ecommerce yang meramaikan bulan Ramadan tahun 2016 ini ialah Bukalapak. Toko online ini menghadirkan promo khusus bernama promo bedug berkah Bukalapak yang memberikan diskon hingga 500 ribu, gratis ongkos kirim hingga kejutan menarik lainnya.

Dalam promo ini, pembeli bisa mendapatkan berbagai kebutuhan khas iIul Fitri seperti paket kue lebaran, baju lebaran, baju anak, parcel hingga kebutuhan keluarga lainnya. Bukalapak bahkan menghadirkan kejutan diskon yang beragam mulai 25 ribu hingga 500 ribu. Tidak hanya itu, pembeli yang beruntung bisa mendapatkan 10 paket umroh atau 1 unit mobil yang akan diundi diakhir masa promo Bedug berkah ini.

Matahari Mall

Toko online Matahari Mall juga mengadalam promo khusus Ramadan yang bernama PETASAN Lebaran atau Pesta Sale Gila–Gilaan Lebaran. Program ini akan berlangsung dari 1 juni hingga 30 Juni 2016.

Promo yang dihadirkan berupa potongan harga besar–besaran hingga cassback 99 persen setiap harinya. Tidak hanya itu, Matahari Mall juga mengadakan Flash Sale Ngabuburit yang diadakan setiap hari pukul 14.37 Wib. Ada pula tawaran lain berupan cicilan 0 persen hingga cicilan tanpa kartu kredit.

Elevenia

Situs belanja online berikutnya menawarkan tiga promo khusus Ramadan yakni Sahur seru, Ngabuburit, dan THR yang berlangsung selama setiap hari selama Ramadan. Sesuai namanya, penawaran dari Elevenia ini akan dihadirkan pada waktu–waktu tersebut saja.

Misalnya saat sahur, Promo ini menawarkan voucher senilai 30 ribu yang dapat diunduh dari jam 2–5 pagi. Sementara saat ngabuburit, toko online ini menawarkan flash sale berbagai macam produk khususnya produk makanan. Untuk promo THR menghadirkan penawaran potongan harga yang diberikan hanya pada hari senin, sabtu dan minggu. Ada harga khusus juga untuk beberapa produk fashion di hari selasa.

Tokopedia

Toko online ini menawarkan promo khusus Ramadan yang sedikit berbeda dari ecommerce lainnya. Untuk Ramadan kali ini, Tokopedia menghadirkan promo gratis ongkos kirim untuk semua transaksi hingga 30 ribu. Penawaran spesial ini ditujukan untuk pengguna aplikasi Tokopedia yang hadir di iOS dan Android. Untuk menggunakan promo ini, kamu cukup memasukkan kode voucher di aplikasi mobile Tokopedia.

Lazada

Toko online satu ini menghadirkan promo khusus Ramadan penuh hikmah yang dimulai dari 7 juni–10 juli 2016. Dalam promo ini, Lazada menawarkan diskon menarik hingga 80 persen.

Beberapa program yang ditawarkan Lazada ialah Flash Sale, penawaran eksklusif di aplikasi mobile, sampai promo dari brand-brand ternama. Ada juga paket spesial 2 kali sehari, yang bisa dinikmati mulai jam 4 pagi hingga jam 6 pagi dan jam 8 malam hingga jam 10 malam.

Blibli.com

Toko online ini menawarkan program khusus Ramadan bernama #BELANJAKEBAIKAN yang bekerja sama dengan gerakan Indonesia Mengajar. Dalam promo ini, setiap pembelian 500 ribu akan ditukarkan dengan SKU iuran publik – Indonesia Mengajar.

Selain itu, Blibli.com juga menghadirkan program bernama Ngabuburit Deals mulai 6 Juni kemarin. Promo ini akan dibuka sembari menunggu waktu berbuka puasa. Nantinya akan ada 5 pilihan produk dengan harga menarik yang bisa kamu pilih.

Baca juga artikel:
Promo Ramadhan Toko Online Aneka Gadget 2016
Aplikasi Sholat Terbaik Di Perangkat Android
Aplikasi Resep Membuat Es Campur dan 100 Minuman Dingin Lainnya
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts