Diperbaharui pada Selasa, 22 Desember 2015 | 11:46

5 Kado Gadget Terbaik Untuk Bunda Tersayang di Hari Ibu

Sambut Hari Ibu, kamu sebagai anak pasti ingin memberikan kado terbaik. Dari sekian banyak pilihan kado, mungkin kamu berpikir untuk memberikan ibu perangkat gadget, karena selain mempermudah komunikasi, Ibu pun dapat lebih cepat mencari informasi melalui gadget.

Untuk membantu kamu memilih gadget yang tepat untuk diberikan pada sang Bunda, berikut 5 rekomendasi 5 gadget terbaik yang kami pilihkan. Apa saja itu?

Samsung GALAXY Tab 3VGadget terbaik pertama adalah Samsung Galaxy Tab 3V. Tablet satu ini hadir menawarkan layar 7 inci dan prosesor sekelas Quad Core 1.3 GHz. Yang paling menarik, Tab 3V dilengkapi dengan berbagai konten khusus yang cocok untuk menunjang aktivitas para Ibu, seperti S Lime yang berisikan berbagai konten majalah, aplikasi penting KAKATU dan aplikasi Salaam. Soal harga, Samsung GALAXY Tab 3V dijual Rp 1.6 jutaan.

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 3V

Evercoss Winner Tab S3Sementara jika kamu memiliki budget terbatas, namun ingin membelikan ibumu perangkat tablet, Evercoss Winner S3 dapat menjadi pilihan. Tablet dengan OS Android Lollipop ini hadir dengan spesifikasi menarik, seperti layar 7 inci 1024 x 600 pixels, prosesor Intel Atom Quad Core, RAM 1 GB, dual kamera dan dual SIM. Winner S3 dibandrol Rp 860 ribuan.

Harga dan spesifikasi lengkap Advan Winner S3

Baca juga: Kado Aplikasi Menarik Buat Para Ibu di Hari Ibu

Samsung GALAXY Grand PrimeMemilih smartphone yang pas untuk digunakan Ibu-ibu mungkin cukup sulit. Tetapi, perangkat Samsung seri Galaxy Grand Prime dirasa pas untuk dijadikan hadiah saat Hari Ibu berkat adanya layar luas berukuran 5 inci. Disamping itu, perangkat ini pun menawarkan spesifikasi menarik lain, seperti prosesor Quad Core, kamera depan 5 MP, serta dual SIM. Di pasaran, smartphone ini dibandrol Rp 2 jutaan. Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Grand Prime

Lenovo A516Jika dari brand Lenovo, seri A516 dapat kamu pilih sebagai hadiah untuk Ibumu. Pasalnya, perangkat ini hadir dengan varian casing berwarna pink, yang tentu saja sangat cocok digunakan kaum wanita. Di dalamnya, perangkat ini menghadirkan spesifikasi seperti layar FWVGA 4,5 inch, prosesor Quad Core 1.3 GHz, dual kamera, dual SIM dan didukung baterai 2.000 mAh. Saat ini, harga termurah untuk smartphone ini adalah Rp 875 ribuan.

Harga dan spesifikasi lengkap Lenovo A516

Nokia 215Sementara untuk featured phone, pilihan ponsel terbaik adalah Nokia 215. Ponsel ini dibekali fitur basic, seperti browser, Aplikasi Twitter, Facebook Messenger, dan Bing Search. Selain itu, ada pula dukungan kamera 0.3 MP, FM radio, music player dan baterai 1,100 mAh. Nokia 215 dijual di pasar Indonesia mulai Rp 400 ribuan.

Harga dan spesifikasi lengkap Nokia 315

Nah, kelima gadget terbaik di atas dapat kamu pilih sebagai hadiah untuk Ibu tersayang. So, berikan hadiah terbaik sebagai salah satu ungkapan bahwa kamu sangat sayang pada Ibu.

 

Baca juga artikel

Android 6.0 Marshmallow Berjalan Mulus di Smartphone Jadul

Deretan Smartphone Dual SIM Terbaik di Tahun 2015

Pilihan Smartphone High-End Dual Sim Terbaik di 2015

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts