Diperbaharui pada Jumat, 11 Desember 2015 | 16:20

Daftar Harga Asus ZenFone Terbaru di HarBolNas Bhinneka

Asus memang terkenal memiliki produk yang awet dan berkualitas tinggi. Tak ayal, sejak terjun ke kelas smartphone, produk smartphone Asus laris manis diburu para pengguna gadget. Bila kamu masih mencari smartphone Asus, kamu bisa mencarinya di Bhinneka selama masa promo HarBolNas. Untuk membantumu menemukan smartphone yang tepat, berikut Pricebook sajikan beberapa pilihan Smartphone Asus yang ada di Bhinneka selama masa promo HarBolNas.

Asus Zenfone C 4s Lite diskon 14%

Asus memiliki smartphone kelas entry level dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja Asus Zenfone C 4s yang bisa kamu beli dengan harga promo Rp 1.199.000 dibanding harga awal Rp 1.399.000. Smartphone ini hadir dengan desain cukup berkelas dengan layar 4,5 inci. Pada bagian mesin, Asus menggunakan chipset Intel Atom Z2520 Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor ini akan disokong pula RAM 1 GB hingga memori internal 8 GB. Ponsel Android Kitkat ini dipersenjatai kamera utama 5MP dan kamera depan 0.3MP.

Kunjungi promo di Bhinneka


Asus Zenfone Go Diskon 13%

Asus juga memiliki Asus Zenfone Go untuk menyasar pengguna kelas menengah ke bawah. Dalam smartphone ini, Asus masih mengusung desain khas Zenfone yang elegan dan minimalis dengan layar 5 inci. Pada bagian dapur pacu, Asus menggunakan chipset MediaTek MT6580 dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor Quad-core ini nantinya akan bekerja optimal dengan sokongan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone Lollipop ini juga sudah dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Kunjungi promo di Bhinneka

Baca juga: Mau Ganti Laptop Baru di Akhir Tahun? Cek Laptop Recommended Ini di Harbolnas

Asus Zenfone Selfie diskon 6 %

Menyadari tren selfie saat ini, Asus juga menghadirkan smartphone kamera. Kamu bisa membeli perangkat ini di bhinneka dengan harga promo Rp 2.899.000 dari harga awal Rp 3.099.000. Dalam smartphone ini terpasang layar 5,5 inci HD. Pada bagian mesin, Asus menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor Octa-core ini akan disokong RAM 3 GB hingga memori internal 32 GB. Smartphone dual sim 4G LTE ini juga sudah menggunakan sistem operasi baru. Kamu juga akan mendapat dual kamera 13MP di depan dan belakang sehingga cocok untuk berfoto selfie.

Kunjungi promo di Bhinneka


Asus Zenfone 2 ZE550ML diskon 7%

Bila kamu mencari smartphone dengan mesin yang gahar, maka Asus Zenfone 2 pilihan yang tepat. Smartphone ini dijual dengan harga 2.399.000 dari harga semula 2.599.000. Kamu akan mendapatkan layar 5,5 inci Full HD 1080p. Disektor dapur pacu, ada chipset Intel Atom Z3560 dengan kecepatan 1,8 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Asus menghadirkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP pada ponsel Android lollipop ini.

Kunjungi promo di Bhinneka


Asus PadFone S Plus Diskon 11%

Asus menghadirkan konsep yang unik pada smartphone ini. kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga promo Rp 3.435.000 dari harga awal Rp 3.899.000. Hadir dengan dua perangkat, satu tablet berlayar 9 inci sebagai dock dan smartphone 5 inci sebagai mesin.  Dalam perangkat ini terpasang mesin Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 Ghz. Prosesor ini akan disokong GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB. Smartphone ini juga sudah menghadirkan fitur 4G LTE hingga kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP.

Kunjungi promo di Bhinneka

Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

5 Action Camera Terbaik dengan Harga Termurah di HarBolNas Akhir Tahu

Harga 5 Kamera Keren di Lazada.co.id, BliBli.com, Blanja.com dan Bhinneka.com

Ramaikan HarBolNas, Electronic City Tawarkan Kamera Pocket Murah

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts