Diperbaharui pada Jumat, 11 Desember 2015 | 21:30

Belanja Murah Serba 12 dan Bonus 5 x Super Points dari Rakuten

HarBolNas, kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia sejak tahun 2012. Setiap tahunnya, Hari Belanja Online Nasional semakin menarik untuk diikuti, dikarenakan semakin bertambahnya e-commerce yang ikut serta, memberikan banyak penawaran belanja murah nan menguntungkan bagi konsumen di Indonesia.

Salah satunya adalah situs Rakuten, yang tahun ini memberikan promo menarik dalam gelaran #1212Sale. Pada kesempatan kali ini, Rakuten menawarkan serba 12 pada serangkaian produk-nya, memungkinkan Anda dapat membeli semua kebutuhan barang dengan harga ekonomis.

Program serba 12 yang diusung Rakuten sendiri dibagi dalam dua sistem, yaitu serba Rp 12.000 dan serba Rp 120.000. Untuk produk serba Rp 12.000 umumnya diberikan pada produk-produk makanan, peralatan rumah tangga dan kosmetik.

Sementara untuk promo serba Rp 120.000 lebih beragam, dimana Anda dapat menemukan produk seperti tanaman hias, pakaian, produk perawatan kulit dan kosmetik branded, serta soft spout training cup.

Baca juga4 Laptop Murah Super Deal Fever Dari Rakuten

Berbeda dengan e-commerce lain yang biasanya memberikan voucher potongan harga atau diskon, Rakuten menawarkan super points pada konsumen setianya. Yang menarik, super points yang biasanya hanya diberikan satu, kini menjadi lima kali lipat atau 5% dari harga barang yang Anda bayarkan selama HarBolNas berlangsung.

Super points yang diberlakukan Rakuten ini merupakan imbalan, yang nantinya dapat digunakan kembali untuk berbelanja. Sementara itu, Anda akan memperoleh point ini setelah penerimaan barang terkonfirmasi, kemudian menggunakannya untuk berbelanja di semua kategori produk.

Untuk 5 x super points ini diberlakukan pada banyak sekali produk, mulai dari makanan, gadget, kosmetik, fashion, powerbank sampai dengan aksesoris smartphone, seperti case, earphone, kabel data, charger, dan tempered glass.

Dalam ajang #1212Sale kali ini, Rakuten pun memberikan penawaran terbatas pada beberapa produk yang nantinya akan berganti menyesuaikan persediaan barang, dengan diskon mencapai angka 49%. Hal ini dapat Anda manfaatkan jika mencari smartphone baru, karena ada penawaran diskon sebesar 18% untuk Evercoss Android One dan penawaran potongan 17% untuk Samsung GALAXY J5.

Sangat sayang memang jika gelaran Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setahun sekali ini Anda lewatkan. Saat HarBolNas, Anda berkesempatan memperoleh barang idaman dengan harga termurah, dimana mendapatkannya pun melalui situs e-commerce aman dan terpercaya.

Untuk itu, selalu kunjungi Pricebook untuk melakukan perbandingan harga sebelum melakukan pembelian dan simak terus update terbaru mengenai perkembangan Hari Belanja Online Nasional 2015.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Xiaomi Murah di Event HarBolNas Tokopedia

Semarak #1212Sale, Electronic City Tawarkan Diskon Besar dan Voucher Gratis

5 Kamera Digital Diskon di Bhinneka.com Selama Promo HarBolNas

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts