Diperbaharui pada Jumat, 11 Desember 2015 | 11:49

Semarak #1212Sale, Electronic City Tawarkan Diskon Besar dan Voucher Gratis

Tak mau ketinggalan dengan e-commerce lainnya, Electronic City kini ikut serta untuk mengadakan Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) 2015. Melalui situs resminya, ada banyak penawaran barang elekronik menarik untuk Anda, yang tentu saja penawaran tersebut berupa diskon besar-besaran.

Pada kesempatan kali ini, diskon terbesar yang diberikan Electronic City adalah untuk serangkaian produk audio, dimana Anda dapat membeli speaker wireless dan headphone branded dengan harga yang sangat ekonomis.

Contohnya seperti speaker wireless Harman-Kardon tipe HK-AURA/BL, yang sebelumnya dijual dipasaran seharga Rp 7.000.000, namun sekarang ditawarkan Electronic City hanya Rp 4.999.000 saja. Seperti yang kita ketahui, kualitas speaker dari Harman Kardon tak perlu diragukan. Ia mampu memproduksi audio digital berkualitas istimewa, sehingga mampu memanjakan kuping para penggunannya dengan baik.

Selain speaker wireless, ada pula rangkaian produk headphone branded yang memperoleh potongan harga. Salah satunya adalah headphone in-ear buatan Denon dengan seri AH-C100/BR, yang kini dijual dengan diskon sebesar 50%.

Headphone Denon AH-C100/BR sebelumnya dijual Electronic City dengan harga Rp 1.650.0000. Namun dalam gelaran #1212Sale kali ini, situs tersebut menawarkannya dengan bandrol Rp 825,000 saja.

Baca juga: 5 Kamera Digital Diskon di Bhinneka.com Selama Promo HarBolNas

Memberikan diskon khusus untuk produk-produk audio tentu saja memancing peminat yang tinggi, terlebih potongan harga tersebut diberikan untuk produk branded yang terjamin kualitasnya.

Selain potongan harga, Anda pun berkesempatan mendapatkan voucher dari Electronic City. Voucher tersebut sebesar Rp 100.000, dapat Anda gunakan untuk membeli semua barang yang ditawarkan e-commerce ini.

Untuk mendapatkan voucher Rp 100.000 dari Electronic City sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuka laman subscribe pada situs tersebut, kemudian mengisi nama, alamat email, serta memilih produk favorit, apakah televisi, audio, video, gadget, kamera, dan lain-lain.

Jika Anda sudah subscribe, maka voucher pun akan dikirimkan melalui email. Disamping itu, Electronic City pun akan menginformasikan pada Anda mengenai penawaran update dari produk yang Anda sukai, serta Anda berkesempatan mendapatkan kejutan menarik saat dilangsungkan event tertentu.

Nah, seru sekali bukan gelaran Hari Belanja Online Nasional tahun ini? Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan memperoleh produk dengan diskon terbesar dan jangan lupa untuk selalu membandingkan harga jual dari tiap e-commerce melalui Pricebook! Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

Banyak Smartphone dan Tablet Murah di Harbolnas, Ini Dia Rekomendasinya

Promo HarBolNas: Smartphone 5 inci Mulai Dari Sejutaan di Bhinneka

Semarakkan HarBolNas, JD.id Tawarkan “3X Banting Harga” Selama 3 Hari Penuh

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts