Diperbaharui pada Rabu, 9 Desember 2015 | 23:52

Sambut HarBolNas, Inilah Daftar Asus ZenFone Murah Dari Rakuten

Beberapa saat lagi, Hari Belanja Online Nasional #1212Sale akan diselenggarakan. Anda sedang mencari smartphone murah? Well, kami merekomendasikan Asus ZenFone series, karena selain kualitasnya yang tak perlu diragukan, desain yang ditawarkannya pun memiliki ciri khas tersendiri. Berikut ini terdapat beberapa varian Asus ZenFone termurah yang ditawarkan oleh Rakuten.

Asus ZenFone 4C

Pertama adalah Asus ZenFone 4C, yang hadir menawarkan layar IPS seluas 4.5 inci. Memiliki ketebalan 10.9 mm, smartphone ini didukung dengan processor Dual Core 1.2 GHz dari Intel Atom Z2520, GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM 1 GB. Selain itu, ada pula dukungan main camera sebesar 5 MP yang juga dilengkapi dengan fitur Low Light berkat digunakannya teknologi PixelMaster. Di Rakuten, ZenFone 4C dijual dengan harga mulai Rp. 1,230,000. Untuk membelinya, klik di sini.

Asus ZenFone Go

Yang kedua adalah Zenfone Go, hadir membawa layar lebih besar, 5 inci, dengan resolusi HD. Smartphone ini tampil tangguh dengan dukungan chipset MT6582 dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz, serta dukungan RAM 2 GB untuk melancarkan fungsi multitasking. Dilengkapi dual kamera 8 MP + 2 MP, harga termurah ZenFone Go yang dijual melalui Rakuten adalah Rp 1,623,000. Klik di sini untuk membelinya, ya!

Baca juga: Menyambut #1212Sale, Intip Beragam Laptop Murah Dari Tokopedia

Asus Zenfone 5 RAM 2GB

Selanjutnya adalah varian ZenFone 5 yang hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD. Keunggulan smartphone ini yaitu adanya dukungan kamera yang dilengkapi fitur PixelMaster, internal storage yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB dan dukungan RAM 2 GB. Soal harga, ZenFone 5 varian RAM 2GB ini dijual seharga Rp 1,985,000. Klik link ini jika Anda ingin membelinya.

Asus Zenfone 2 Laser 

Yang terakhir adalah Zenfone 2 Laser, yang hadir menawarkan keunggulan pada fitur kamera. Smartphone dengan layar seluas 5 inci ini membawa sensor kamera utama 13 MP yang dilengkapi dengan fitur laser autofocus dan LED flash. Selain itu, dukungan lainnya datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU Adreno 306 dan RAM 2 GB. Untuk harga termurah yang ditawarkan Rakutan yaitu untuk varian memori internal 8 GB dengan harga Rp 1,915,000. Klik ini untuk membelinya.

Keempat smartphone ZenFone di atas dapat Anda temukan di Rakuten dengan harga jual kurang dari Rp 2 juta. So, saatnya sambut Hari Belanja Online Nasional #1212Sale dengan memiliki smartphone baru yang didapatkan dari beragam promo menguntungkan yang ditawarkan Rakuten! Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

Rayakan HarBolNas, Electronic City Berikan Diskon Berbagai Smartphone

Ramaikan Pilkada 2015, Bhinneka Promo Laptop Mulai 4 Jutaan, RAM 2-4GB

Banjir Promo Smartphone Lenovo dan Infinix di Hari Belanja Nasional Lazada 2015

Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts