Diperbaharui pada Senin, 30 November 2015 | 13:50

Asyik, GoPro HERO4 Diskon 27% di FBO Blibli.com

Masih dalam rangka promo akhir tahun di mana semua barang dijual dengan harga murah, maka Blibli menghadirkan banyak sekali action kamera yang dijual murah. Tentunya kamu harus punya action camera seperti GoPro HERO ataupun Xiaomi Yi. Dengan action kamera kamu bisa merekam aksi ekstrim kamu selama liburan dan kebetulan Blibli sedang obral GoPro dan banyak action camera, nih Pricebook bantu kamu untuk memilihnya. Tapi ingat, promo ini terbatas hanya di Festival Belanja Online Blibli.com.

GoPro HERO 4 Silver Diskon 27%

GoPro tak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk merekam kegiatan ekstrim yang kamu lakukan apalagi kali ini yang mendapat diskon besar-besaran hingga 27% adalah GoPro HERO4 Silver yang termasuk action camera papan atas. Selain bentuknya yang mungil GoPro HERO4 mampu merekam video dengan kualitas full HD 1080p dan 720p pada berbagai kecepatan @30fps hingga @120fps. HERO4 juga mampu memotret foto dengan kualitas 12MP dan punya kemampuan WiFi. Jika kamu hobi menyelam, maka kamu bisa membawa kamera ini menyelam hingga 40 meter dan tentunya kamu harus membeli aksesoris Housing untuk keperluan itu dan perlengkapan yang lain.

GoPro HERO4 Silver ini mendapat diskon 27% sehingga kamu hanya perlu membayar searga Rp. 5.840.000 saja dari harga aslinya Rp. 8 jutaan.  Ketika kamu membeli GoPRO HERO4 ini kamu akan mendapatkan double poin yang bisa kamu pergunakan untuk berbelanja ketika sudah terkumpul banyak. Untuk membeli HERO4 murah ini kamu tinggal klik di sini saja.

 

GoPro HERO4 Black Action Camera

HERO4 Black juga mendapat diskon. Kali ini besaran diskon hanya 26% dan  kamu hanya membayar Rp. 6.689.000 saja. Spesifikasi HERO4 Black sama seperti HERO4 Silver di atas antara lain WiFi, video hingga resolusi 1080p up to @120fps. Kamera ini juga bisa dibawa menyelam hingga 40 meter, memotret hingga 12MP dan aksesoris yang lengkap. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

 

GoPro HERO4 Session Action Camera

HERO4 Session kali ini juga mendapat diskon di Blibli sebesar 20% dari harga normalnya Rp. 6.300.000, sehingga kamu hanya perlu membayar seharga Rp. 5.050.000 saja. HERO4 Session memang sedikit di bawah GoPro HERO4 Silver dan Black namun jangan khawatir karena perangkat ini juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p@60fsp dan 720p@120fps serta kecepatan rekam yang lain. Untuk foto, kamera ini hanya mampu menangkap gambar dengan resolusi 8MP saja. Sama seperti saudaranya, HERO4 Session juga punya wifi dan bisa diajak menyelam hingga 40 meter. Kamu tertarik? Kamu dapat membelinya di sini.

Baca juga: Diskon 12 Macam Spy Cam di Promo Lazada

GoPro memang kamera pilihan selain bandel aksesoris pelengkapnya juga sangat banyak dan beragam. Jika kamu telah membeli GoPro HERO series tersebut dan butuh aksesorisnya seperti strap dada, berbagai aksesoris mounting dan yang lain, kamu bisa search saja di Pricebook, karena kami punya toko rekanan yang menjual semua aksesoris GoPro dengan harga paling murah.

Kamu merasa diskon FBO untuk GoPro HERO4 Series diatas masih cukup mahal? Jangan khawatir, Pricebook juga merekomendasikan untuk kamu action camera yang lain yang harganya jauh dibawah GoPro namun punya kemampuan yang tak kalah keren dan bandel, inilah mereka.

 

Xiaomi Yi Combo Supreme Special White (Limited Edition)

Blibli di ajang FBO kali ini malah menawarkan diskon 21% untuk action camera Xiaomi Yi Combo Supreme Special yang diberi embel-embel limited edition. Kamera ini bis kamu beli dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1.349.000 saja dan kamu akan mendapat 2x poin Blibli. Kemanpuan action camera dari Xiaomi ini adalah sensor buatan Sony 16MP CMOS yang mampu menangkap foto pada kondisi minim cahaya dengan focal length 2.73mm dengan resolusi foto mencapai 4608 x 3456p. Untuk mode perekaman video, Xiaomi Yi Combo Supreme mampu merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa klik di sini.

 

SJCAM SJ4000 NOVATEK GoPro Killer Sports Cam

NOVATEK SJ4000 disebut-sebut sebagai GoPro killer yang artinya action camera ini punya kemampuan setara GoPro namun dijual dengan harga yang kelewat murah. Nah, sudah dibilang kelewat murah masih juga mendapatkan diskon 20% di BliBli FBO. Kurang apalagi coba? Kamu harus segera membelinya karena harganya tinggal Rp. 1.250.000 saja. Untuk menyakinkan kamu bahwa kemampuan SJ4000 tak kalah dari GoPro, berikut spesifikasinya. SJ4000 dibekali dengan sensor gambar 12MP berjenis CMOS yang sangat baik untuk menangkap foto dalam kondisi minim cahaya. Selain itu lensa tersebut dibekali dengan lensa sudut lebar yaitu 170 derajat dan kemampuan dibawa menyelam hingga 30 meter. Ada berbagai fitur lain yang sangat keren dan tak kalah seperti GoPro. Kamu ingin membelinya? Klik di sini.

 

Baca juga artikel

Cyber Monday Lazada, 10 Produk Diskon Special di atas 90%

FBO 2015: Semua Serba Rp. 50 Ribu Hanya Sejam Saja di Blibli.com

FBO 2015: Deretan Kamera Digital di Bhinneka.com Harga Mulai 3 Jutaan

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts