Diperbaharui pada Senin, 30 November 2015 | 13:37

FBO 2015: Semua Serba Rp. 50 Ribu Hanya Sejam Saja di Blibli.com

Masih dalam rangka Festival Belanja Online (FBO) di akhir tahun yang memanjakan kamu dengan berbagai produk murah berkualitas, maka nantikan hari Senin siang ini, tanggal 30 November 2015. Pada saat itu kamu bisa mengikuti acara 5hopping Marathon di mana barang yang dijual hanya diberi label harga 50 ribu saja, tanpa embel-embel lain.

Acara ini hanya ada di Blibli.com dan hanya berlangsung 1 jam saja di tanggal 30 November. Yaitu mulai jam 14.00 – 15.00 WIB. Nah, pastikan kamu pantengin web Blibli saat itu untuk mendapatkan beberapa produk papan atas dengan harga yang sangat murah ini. Penasaran dengan apa yang bisa kamu beli saat itu? Ini bocorannya.

Asus ZenPower Silver Powerbank 10050mAh

Produk pertama yang akan dijual seharga 50 ribu adalah Asus ZenPower Silver Powerbank 10050mAh. Powerbank buatan Asus ini menarik untuk kamu beli apalagi jika kamu punya dua atau tiga gadget sekaligus. Powerbank dengan kapasitas daya 10050mAh sangat cocok untuk dibawa pergi dalam jangka waktu yang lama seperti camping atau liburan. 

Spesifikasi dari Asus ZenPower Silver Powerbank 10050mAh adalah daya 10050mAh, dengan single output dengan keluaran sebesar DC 5,1 Volt dengan arus 2,4A. terdapat pelindung Input/Output Voltase sehingga arus yang masuk dan keluar selalu stabil dan tak merusak smartphone serta powerbank itu sendiri.  Bisa juga dipergunakan untuk charging Tablet PC, Smartphone, dan gadget lain.

Baca juga: FBO 2015: Deretan Kamera Digital di Bhinneka.com Harga Mulai 3 Jutaan

Sennheiser HD 201 Black Headphone

Produk kedua yang bisa kamu beli adalah sebuah headphone. Tak sembarang headphone melainkan headphone buatan Sennheiser yang merupakan salah satu pioneer dan expert di dunia audio digital. Headset ini dibuat dengan teknologi tinggi untuk memastikan otput suara yang sangat jernih.

Salah satu teknologi tersebut adalah magnet Neodymium yang mampu meredam suara-suara yang sangat bising dari luar sehinga yang kamu dengarkan saat memakai headphone ini hanyalah suara musik yang jernih dan merdu. Untuk kenyamanan pemakaian, headphone Sennheiser ini memiliki earcup yang terbuat dari kulit sehingga tak saja mengurangi bising dari luar namun juga membuat pemakaian menjadi sangat nyaman walau dipakai dalam waktu yang lama.

LEGO Brick Collector USB Flash Drive 16GB

Produk ketiga yang dijual murah adalah LEGO Brick Collector USB Flash Drive 16GB.  Flash drive dengan bentuk lego yang klasik namun dengan kapasitas besar ini mantap untuk dimiliki sehingga ketika kamu ingin copy file film dari  komputer teman bisa langsung  8 – 10 film dengan kualitas HD. Flash Drive ini memiliki koneksi USB 2.0 sehingga cocok untuk komputer jenis apapun.

Blibli GiftCard Rp.100.000

Berikutnya adalah Blibli Giftcard atau voucher dengan nominal Rp.100.000 namun kamu hanya bisa membelinya dengan harga Rp.50.000 saja.

Jadi kamu tertarik yang mana? Tunggu saja hari senin 30 November 2015 jam 14.00-15.00 wib dan kunjungi Blibli Sekarang.

 

Baca juga artikel

FBO 2015: Promo HP Diskon 25% ke Atas di Bhinneka.com

FBO 2015: Promo Laptop High-End Harga Super Spesial di Blanja.com

Pesta Diskon Fujifilm X-T1 & X-T10 di Festival Belanja Online Blibli.com

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts