Diperbaharui pada Kamis, 20 Agustus 2015 | 21:28

Mau Beli Samsung Galaxy S6 Edge+?, Simak Video berikut ini

September tampaknya akan menjadi bulan yang dinanti bagi para pecinta perangkat Samsung. Pasalnya, pada bulan tersebut, Samsung resmi menjual Samsung Galaxy S6 Edge+. Kamu mungkin tidak sabar mengoperasikan ponsel Android terbaru ini. Namun, bila kamu masih penasaran tak ada salahnya menikmati video promo dari Samsung Galaxy S6 Edge+ terbaru ini.

Dalam video singkat tersebut akan disajikan berbagai keunggulan dari smartphone terbaru Samsung ini. Video ini akan menampilkan fakta mengenai layar dual edge yang ternyata cukup memanjakan mata pengguna. Walaupun layarnya melengkung, namun kala digunakan untuk menikmati video, layar ini tampil cukup sempurna. Teknologi Super Amoled serta QuadHD yang dihadirkan sangat memukau mata dan memberikan pengalaman multimedia yang seru. Samsung tampaknya sukses menghadirkan pengalaman entertainment ke level terbaru dalam perangkat ini.

Baca juga: Beda Samsung Galaxy Note 5 dan Note 4

Video ini juga mengisahkan desain yang ramping dan kokoh dari Galaxy S6 Edge+. Desain ini tentu berbeda bila dibandingkan desain phablet lainnya. Dengan Dual Edge Screen kamu bisa membaca pemberitahuan, mengakses aplikasi favorit lebih cepat  dan banyak lagi. Kamu bahkan bisa lebih cepat mengakses kontak orang terdekat atau keluarga di layar edge ini.

Dalam video ini juga tersaji ketangguhan Samsung Galaxy S6 Edge+  dalam sektor kamera. Samsung menggunakan kamera yang sama dengan kamera Galaxy S6. Kamu bisa memotret diberbagai kondisi baik siang ataupun malam hari dengan kamera utama 16MP. Kamera utama ini bahkan mampu merekam video kualitas Full HD. Dibagian depan, terpasang kamera 5MP dengan Wide Angle. Alhasil kamu bisa berfoto selfie dengan mudah.

Penasaran dengan Samsung Galaxy S6 Edge+, simak dulu video berikut

 

Baca juga artikel

Samsung Kenalkan Keyboard Case Note 5 dan S6 Edge +

Uji Benchmark Samsung Galaxy Note 5 Sangat Memuaskan

Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 4

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts