Diperbaharui pada Selasa, 28 Juli 2015 | 20:53

Berapa Harga Smartphone Jagoan LG di Kelas Premium?

Seperti yang diketahui, Asia timur khususnya Jepang dan Korea selatan menjadi negara dengan perkembangan teknologi yang cukup maju. Dalam hal gadget misalnya, kedua negara tersebut memiliki produsen bertaraf dunia.

Sebut saja LG yang menjadi salah satu produsen penghasil smartphone berkualitas. LG bahkan memiliki beberapa produk yang hadir di berbagai kelas, baik kelas low-end hingga kelas premium.

Berikut ini pilihan ponsel Premium LG yang layak kamu pilih sebagai gadget harian.

LG G Flex 2

Harga termurah LG G Flex 2 Rp -

Ponsel ini cukup fenomenal karena hadir dengan desain layar melengkung yang unik. Pada ponsel premium ini terpasang layar curved berukuran 5,5 inci Curved P-OLED Full HD. Layar ini juga sudah dibekali anti gores corning Gorilla Glass 3.

Ponsel Android 4G LTE ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810, octa-core dengan GPU Adreno 430. Kapasitas RAM yang ada pada G Flex 2 sebesar 3GB dan memberikan pilihan memori internal memori 16 dan 32GB dan slot micro sd. Ponsel Android Lollipop ini kabarnya sudah dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP.

Spesifikasi LG G Flex 2

LG G4

Harga termurah LG G4 Rp 7.699.000

Ponsel ini menjadi jagoan LG menguasai pasar ponsel premium. Dalam ponsel ini terpasang layar berukuran 5,5 inci IPS LCD dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Ponsel ini juga hadir dengan desain unik pada bagian belakang.

Pada sisi mesin, LG membenamkan posesor octa-core, chipset Snapdragon 808. Prosesor ini sudah disokong RAM 3GB, ROM 32GB hingga pengolah grafis Adreno 418. Pada sisi kamera, ponsel Android 4G LTE ini dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 8 MP. Ponsel ini dibekali baterai 3000 mAh dengan fitur quick charge.

Spesifikasi LG G4

LG G2

Harga termurah LG G2 Rp 3.799.000

Ponsel premium LG ini menjadi seri pertama yang hadir dengan desain bodi belakang baru. LG membenamkan tombol power dan volume dibawah kamera utama. Pada bagian layar. LG Membenamkan layar 5,2 inci True HD IPS dengan resolusi Full HD.

Untuk mesin, Ponsel Android Jelly Bean ini dibekali mesin Quad core, Qualcomm Snapdragon 800 dengan sokongan RAM 2GB dan GPU Adreno 330. Pada memori internal terpasang memori 16/32 GB. sedangkan untuk kamera, terpasang kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP.

Spesifikasi LG G2

LG Nexus 5

Harga termurah LG Nexus 5 Rp 4.450.000

Ponsel kerjasama antara LG dan Google ini dibekali spesifikasi yang mumpuni. Setidaknya terpasang layar sentuh berukuran 4,9 inci True HD IPS+. Layarnya sudah dibekali resolusi Full HD dan Anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian mesin, Ponsel Android Lollipop ini mengusung prosesor Quad-core, chipset Qualcomm 800 berkecepatan 2,3 GHz. Dukungan lain datang dari RAM 2GB untuk kemudahan multitasking, ROM 16/32 GB dan GPU Adreno 330. Spesifikasi ini cukup mumpuni. Bahkan LG memasang kamera utama 8MP dan kamera depan 1,3MP.

Spesifikasi Nexus 5

 

Baca juga artikel

Aplikasi CCTV Android untuk Pantau Arus mudik

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Kumpulan Aplikasi Hijab untuk Pengguna Android

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts